Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day

Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day
Setiap akhir pekan atau hari minggu ada banyak orang yang ingin menghabiskan waktunya untuk berlibur. Salah satunya adalah dengan car free day.

Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day – Jika kamu memiliki jiwa bisnis, kamu dapat memanfaatkan  situasi ini untuk berbisnis. Pada saat car free day akan banyak orang yang berkumpul.

Baca juga : Bisnis Frozen Food : 4 Tips Bisnis Frozen Food yang Perlu kamu Ketahui

Mereka tidak hanya sekedar datang untuk menikmati udara segar dan berolahraga saja. Namun, ada banyak orang yang berburu kuliner atau bahkan belanja.

Jika kamu ingin menambah penghasilan maka kamu dapat berjualan di car free day. Mau tau barang apa saja yang banyak dicari pada acara car free day. Yukk kenali Barang Incaran di Car Free Day.

1. Minuman

Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day

Pada saat car free day berlangsung akan banyak orang yang merasa kehausan. Oleh karena itu, banyak orang yang membutuhkan minuman.

Nah kamu dapat membuat lapak minuman pada saat CFD. Pasti akan ada saja orang yang membeli dagangan kamu.

Setelah lelah berolahraga atau jalan-jalan tentunya banyak orang yang merasa kehausan. Akan banyak pengunjung CFD yang mencari penjual minuman.

Terlebih lagi jika kamu juga menjual minuman dingin. Hal ini akan lebih menarik konsumen untuk membeli barang dagangan kamu.

2. Makanan Ringan

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Selain minuman,  makanan ringan juga banyak dicari oleh pelaku pengunjung CFD. Makanan ringan tersebut antara lain seperti kentang goreng, bubur ayam, siomay dan lain sebagainya. ‘

Banyak orang yang juga mencari jajanan pada saat CFD. Bahkan ada banyak orang yang datang tidak untuk kulineran pada saat CFD.

Baca juga : Bisnis Frozen Food : 4 Tips Bisnis Frozen Food yang Perlu kamu Ketahui

Bagi kamu yang hobi memasak maka kamu dapat menjual berbagai makanan atau camilan pada saat CFD. Tidak perlu yang terlalu ribet kamu dapat menjual camilan sederhana yang saat ini disukai oleh banyak orang.

Dengan jualan makanan ringan kamu berpeluang mendapatkan uang tambahan. Selain itu, kamu juga dapat mengisi waktu luang dengan berjualan di CFD.

3. Pernak Pernik Wanita

Kenali Kelemahan Bisnis Thrift Shop

Seperti yang banyak orang ketahui sendiri bahwa pernak pernik wanita sangat beragam. Permintaan kebutuhan akan pernak pernik wanita juga tidak ada habisnya.

Bagi kamu yang tidak mau ribet untuk berjualan makanan maka kamu dapat berjualan pernak pernik wanita.

Tentunya kamu juga harus dapat mematok harga yang sesuai. Dengan begitu pengunjung CFD akan banyak yang tertarik dengan barang dagangan yang kamu jajakan.

Kamu hanya cukup membuka lapak pada area CFD. Kemudian kamu dapat menata barang dagangan agar banyak orang yang melihat barang dagangan kamu.

4. Mainan Anak-Anak

Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day

Pada saat CFD akan banyak orangtua yang membawa anak-anaknya untuk sekedar jalan-jalan. Nah kamu dapat memanfaatkan hal ini untuk jualan mainan anak-anak.

Pengunjung anak-anak pasti akan tertarik jika ada penjual yang berjualan mainan anak-anak. Selain itu, akan banyak orangtua yang juga akan membelikan mainan untuk anak-anak mereka. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini untuk menghasilan penghasilan tambahan.

Baca juga : 5 Keuntungan Menjalani Kehidupan Sederhana

Pada saat ini, kamu membutuhkan aplikasi kasir pintar. Aplikasir solusi yang tepat untuk bisnis kamu. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir Pintar dan Toko Online.

Pada saat ini Aplikasir, namun penjual juga dapat memberikan loyalty point Apikasir ke pelanggan. Poin pelanggan akan bertambah ketika melakukan transaksi dan dipilih pelanggannya, 
jumlah poin yg didapat mengikuti settingan “1 poin setiap transaksi Rp” , contoh jika di setting 1000, maka setiap pelanggan membeli total harga nya 1000 mendapat 1 poin, contoh membeli total 10.000 maka akan mendapat 1 poin.

Untuk penukaran point akan aktif ketika pelanggan sudah memiliki poin dan poin yg di dapat sudah memenuhi “minimal poin di gunakan” di setting, akan ada pilihan pemakaian poin ketika dipilih pelanggannya di menu pembayaran.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like
Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Anak muda zaman sekarang pasti sudah tahu dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi video singkat. Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop – Namun apakah kamu tahu bahwa pada saat ini…
4. Membuat Website khusus

Cara Menjadi Dropship Bagi Pemula

Menjadi seorang dropship merupakan cara yang mudah dalam berbisnis. Kamu tidak perlu lagi bingung untuk stok barang dan modal usaha. Cara Menjadi Dropship Bagi Pemula – Hal ini yang menjadikan…
Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Tips Memenangkan Hati Customer Gen Z

Kamu mungkin sering mendengar istilah gen Z. Gen Z merupakan kependekan dari generasi Z. Gen Z merupakan mereka yang lahir pada tahun 1995-2015. Tips Memenangkan Hati Customer Gen Z –…
Namun bagaimana cara pelaku usaha agar mendapatkan keuntungan yang banyak pada saat perayaan harbolnas ini?. Berikut ini strategi untung pada momen harbolnas bagi pembisnis.

Strategi Untung Pada Momen Harbolnas Bagi Pembisnis!

Harbonas merupakan Hari Belanja Online Nasional. Perayaan belanja online nasional semakin diminati masyarakat. Strategi Untung Pada Momen Harbolnas Bagi Pembisnis! – Banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika berbelanja pada saat harbonas.…