Panduan Display Pembeli Aplikasir

Panduan Display Pembeli Aplikasir
Aplikasir kini menghadirkan fitur baru yaitu dapat display pembeli aplikasir. Display pembeli aplikasir ini memungkin pelanggan untuk dapat melihat jumlah belanjaan jika memiliki dua komputer.

Panduan Display Pembeli Aplikasir – Dengan adanya display pembeli, konsumen akan lebih mudah dalam melihat total belanjaan. Berikut ini Panduan Display Pembeli Aplikasir.

1. Display pembeli dapat kamu lakukan dengan dua layar komputer. Untuk mengaktifkan display pembeli pada kompuer pembeli buka halaman utama kemudian pilih sideber menu.

2. Kemudian pilih menu “Display Pembeli”.

Panduan Display Pembeli Aplikasir

3. Kemudian kamu kamu akan berada pada halaman “Display Pembeli”.

4. Untuk dapat melakukan transaksi, gunakan komputer kasir dengan pilih menu “Penjualan”.

5. Kemudian kamu dapat melakukan penjualan sesuai dengan permintaan pembeli.

Panduan Display Pembeli Aplikasir

6. Kemudian kasir dapat melakukan pembayaran. Pembayaran dapat di lihat baik komputer.

Baca juga : Panduan Export Import Produk Varian Harga Jual

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like

Panduan Import dan Import Update Data Supplier

Aplikasir memiliki berbagai fitur import data. salah satunya adalah import data supplier dan import update data supplier. Pada fitur ini kamu bisa membuat banyak data supplier sekaligus dalam 1x import,…
Panduan Hutang ke Supplier dan Pelunasan dalam Penyetokan Produk Aplikasir

Panduan Hutang ke Supplier dan Pelunasan Restok Produk

Aplikasir memiliki fitur menajeman penambahan dan pengurangan stok. Pada manajemen stok ini user dapat mencatat juga suplier serta pembeliannya dan juga dapat melakukan pencatatan hutang ke supplier. Berikut ini panduan…
Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Aplikasir kini memungkinkan Anda untuk dapat mengirim Struk pembayaran secara langsung ke pelanggan melalui WhatsApps. Anda cukup mengikuti panduang kirim struk ke whatsApp pelanggan. Berikut ini panduan kirim struk ke…
Panduan Ubah Penjualan dan Return

Panduan Ubah Penjualan dan Return

Aplikasir memiliki fitur terbaru, dimana kamu dapat mengubah jumlah item penjualan. Hal ini dapat kamu lakukan apabila ada tambahan pesanan atau pengurangan pesanan. Berikut ini panduan ubah penjualan Aplikasir. 1.…