Panduan Display Pembeli Aplikasir

Panduan Display Pembeli Aplikasir
Aplikasir kini menghadirkan fitur baru yaitu dapat display pembeli aplikasir. Display pembeli aplikasir ini memungkin pelanggan untuk dapat melihat jumlah belanjaan jika memiliki dua komputer.

Panduan Display Pembeli Aplikasir – Dengan adanya display pembeli, konsumen akan lebih mudah dalam melihat total belanjaan. Berikut ini Panduan Display Pembeli Aplikasir.

1. Display pembeli dapat kamu lakukan dengan dua layar komputer. Untuk mengaktifkan display pembeli pada kompuer pembeli buka halaman utama kemudian pilih sideber menu.

2. Kemudian pilih menu “Display Pembeli”.

Panduan Display Pembeli Aplikasir

3. Kemudian kamu kamu akan berada pada halaman “Display Pembeli”.

4. Untuk dapat melakukan transaksi, gunakan komputer kasir dengan pilih menu “Penjualan”.

5. Kemudian kamu dapat melakukan penjualan sesuai dengan permintaan pembeli.

Panduan Display Pembeli Aplikasir

6. Kemudian kasir dapat melakukan pembayaran. Pembayaran dapat di lihat baik komputer.

Baca juga : Panduan Export Import Produk Varian Harga Jual

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Ubah Penjualan dan Return

Panduan Ubah Penjualan dan Return

Aplikasir memiliki fitur terbaru, dimana kamu dapat mengubah jumlah item penjualan. Hal ini dapat kamu lakukan apabila ada tambahan pesanan atau pengurangan pesanan. Berikut ini panduan ubah penjualan Aplikasir. 1.…
Panduan Menambah Kategori Produk Pada Aplikasir

Panduan Tambah Kategori Produk

Anda dapat menambah kategori produk agar konsumen lebih mudah memilih produk yang di cari. Berikut ini panduan menambah kategori produk pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu,…
Cara Registrasi dan Login Aplikasir

Panduan Registrasi dan Login

Untuk dapat melakukan registrasi dan login Aplikasir. Anda perlu dapat mendwonload aplikasir terlebih di playstore atau dapat melalui website aplikasir. 1. Bagi anda yang akan melakukan registrasi melalui website, anda…
Panduan Hutang Piutang

Panduan Hutang Piutang

Bingung mencatat hutang piutang dalam toko?. Apalagi jika toko kamu sudah besar, tentunya kamu sudah tidak bisa lagi mencatat secara manual bukan. Panduan Hutang Piutang Aplikasir – Kini kamu sudah…