Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Website

Nomor WhatsApp sangat penting agar Anda dapat berkomunikasi dengan mudah dengan konsuman melalui chat whatsApp. Aplikasir juga menghubungkan nomor whatsapp untuk mengkonfirmasi proses transaksi.

Kamu dapat menampilkan nomor whatsapp pada Aplikasir dengan mengikuti panduan menampilkan nomo whatsapp di Aplikasir. Baik nomor admin toko maupun nomor owner. Berikut ini panduan menampilkan nomor whatsapp di Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

2. Pilih sidebar menu, kemudian pilih menu foto profil toko pada bagian atas.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

3. Anda masuk pada halaman profil toko, kemudian masukkan nomor WhatsApp toko. Nomor WhatsApp toko merupakan nomor WhatsApp dari toko yang bersangkutan.

4. Untuk menambahkan nomor whatsApp pemilik toko, Anda dapat scroll ke bawah hingga menemukan menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” kemudian klik menu “Simpan”. Menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” merupakan nomor owner yang sewaktu-waktu dapat di hubungi.

5. Untuk melihat pengaturan  nomor WhatsApp Toko dan nomor WhatsApp Pemilik Toko kamu dapat klik sidebar menu, kemudian pilih menu “Website Toko”.

6. Pada bagian bawah website sudah tertera nomor WhatsApp toko online Anda, dan nomor ower atau pemilik toko.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

Baca juga : Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like

Panduan Produk Berserial Number

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan toko online yang dapat di gunakan untuk segala jenis usaha apapun. Panduan Menambahkan Barang Berserial Number – Anda dapat menggunakan Aplikasir untuk menjual barang yang…
Panduan Menampilkan Logo Struk Pada Aplikasir

Panduan Logo Struk

Aplikasir membantu Anda untuk membuat logo struk sesuka Anda agar toko Anda terlihat lebih menarik. Anda dapat mengikuti panduan menampilkan logo struk Aplikasir. Berikut ini panduan menampilkan logo struk pada…
Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Aplikasir memudahkan kamu dalam merekap segala transaksi yang terjadi dalam toko. Kamu juga dapat dengan mudah melihat banyak sedikitnya transaksi di toko kamu pada setiap bulan. Selain itu kamu juga…
Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Kini kamu dapat dengan menambahkan produk sementara tanpa harus menambahkannya terlebih dahulu pada menu Produk. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menambahkan produk sementara. Panduan Tambah Produk di Pembayaran –…