Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Website

Nomor WhatsApp sangat penting agar Anda dapat berkomunikasi dengan mudah dengan konsuman melalui chat whatsApp. Aplikasir juga menghubungkan nomor whatsapp untuk mengkonfirmasi proses transaksi.

Kamu dapat menampilkan nomor whatsapp pada Aplikasir dengan mengikuti panduan menampilkan nomo whatsapp di Aplikasir. Baik nomor admin toko maupun nomor owner. Berikut ini panduan menampilkan nomor whatsapp di Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

2. Pilih sidebar menu, kemudian pilih menu foto profil toko pada bagian atas.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

3. Anda masuk pada halaman profil toko, kemudian masukkan nomor WhatsApp toko. Nomor WhatsApp toko merupakan nomor WhatsApp dari toko yang bersangkutan.

4. Untuk menambahkan nomor whatsApp pemilik toko, Anda dapat scroll ke bawah hingga menemukan menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” kemudian klik menu “Simpan”. Menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” merupakan nomor owner yang sewaktu-waktu dapat di hubungi.

5. Untuk melihat pengaturan  nomor WhatsApp Toko dan nomor WhatsApp Pemilik Toko kamu dapat klik sidebar menu, kemudian pilih menu “Website Toko”.

6. Pada bagian bawah website sudah tertera nomor WhatsApp toko online Anda, dan nomor ower atau pemilik toko.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

Baca juga : Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Menambah dan Mengurangi Stok Produk

Panduan Tambah dan Kurang Stok Produk

Aplikasir menghadirkan fitur yang memudahkan Anda untuk menambah dan mengurangi stok produk. Berikut ini panduan menambah dan mengurangi stok produk. 1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian klik menu produk.  …
Panduan Export Impor Produk Multi Satuan

Panduan Export Import Produk Multi Satuan

Untuk memudahkan penjual dalam mengelola produk yang dijual multi satuan, Aplikasir dapat memudahkan kamu untuk export import produk satuan. Panduan Export Impor Produk Multi Satuan – Mau tau cara export…
Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan aliran kas Aplikasir memudahkan Anda untuk mengetahui rekaman transaksi. Anda dapat melihat rekaman transaksi mulai dari pendapatan penjualan, kasbon, piutang dalam aliran kas. Panduan Export Data Aliran Kas –…
Panduan Update Stok Produk

Panduan Update Stok Produk

Memiliki bisnis tentu saja membuat kamu harus pintar-pintar dalam mengelola stok produk. Jika bisnis sudah besar maka kamu membutuhkan data untuk merekap produk kamu. Pada saat ini kamu dapat menggunakan…