Panduan Mencetak Langsung Struk Penjualan

Panduan Mencetak Langsung Struk Penjualan

Aplikasir memiliki fitur terbaru untuk mencetak langsung struk penjualan. Sekarang kamu bisa dapat langsung mencetak struk pembayaran tanpa harus memilih printer mana pilih.

Dengan mencetak langsung struk penjualan membuat proses mencetak struk menjadi lebih cepat. Berikut ini panduan mencetak langsung struk penjualan.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Mencetak Langsung Struk Penjualan

2. Kemudian pilih sidebar menu, pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Mencetak Langsung Struk Penjualan

3. Anda masuk pada halaman “Setting Aplikasir”, kemudian pilih menu “Cetak Struk Penjualan”.

wkwwwwwwww

4. Untuk dapat mencetak struk pembayaran secara otomatis, maka kamu dapat mengubah menu “Cetak Struk Penjual” dari “Tampilkan Pilihan” menjadi “Langsung Print”.

Panduan Mencetak Langsung Struk Penjualan

5. Kemudian klik “Simpan”, pada saat Anda mencetak struk pembayaran akan langsung terkoneksi dengan printer.

Baca juga :  Panduan Mengelola Pajak Panjualan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Kasir Kelola Produk

Panduan Setting Kasir Kelola Produk

Panduan kasir kelola produk memudahkan pemilik atau owner toko untuk dapat mengatur kasir umengelola produk atau tidak. Anda dapat mengikuti penduan kasir kelola produk. Berikut ini panduan kasir kelola produk.…
Panduan Menambahkan dan Menggunakan Pembayaran Aplikasir

Panduan Tambah dan Penggunaan Cara Pembayaran

Aplikasir menyediakan fitur untuk menambahkan berbagai cara pembayaran. Cara pembayaran ini juga bersifat opsional, Anda dapat mengikuti panduan menambahkan dan menggunakan pembayaran pada Aplikasir. Berikut ini panduan menambahkan dan menggunakan…

Panduan Surat Jalan

Aplikasir memiliki fitur surat jalan. Surat jalan adalah dokumen yang umumnya digunakan dalam logistik dan distribusi barang. Dokumen ini memuat informasi tentang pengiriman barang, seperti jenis barang, jumlah, asal, dan…
Panduan Ekstra Produk

Panduan Ekstra Produk

Fitur ekstra produk Aplikasir berfungsi untuk menambahkan tambahan produk lainnya. Pada makanan pembeli dengan mudah untuk memesan topping atau tambahan lainnya. Berikut ini Panduan Ekstra Produk Aplikasir. 1. Buka halaman…