Panduan Setting Tampilan Gambar Toko Online

Panduan Tampilan Gambar Toko Online
Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Panduan Tampilan Gambar Toko Online – Kamu dapat dengan mudah untuk mengatur gambar  apakah akan ditampilkan atau tidak.  Berikut ini Panduan Tampilan Gambar Toko Online.

1. Buka halaman utama aplikasir, kemudian pilih sidebarmenu pada pojok kanan bawah aplikasir.

Panduan Akses Toko Online Terbatas

2. Pilih fitur “Setting Website”.

Panduan Akses Toko Online Terbatas

3. Pada halaman “Setting Website” pilih menu “Tampilkan Gambar Produk”, kemudian ubah dari “Tidak” menjadi “Tampilkan Gambar Produk”.

Panduan Tampilan Gambar Toko Online

4. Klik Simpan, kemudian gambar pada toko online kamu akan ditampilkan. Jika kamu tidak ingin menampilkan  gambar maka kamu dapat memilih opsi “Tidak” pada fitur “Tampilkan Gambar Produk”.

5. Pada halaman toko online, gambar sudah ditampilkan sesuai dengan “Setting Website”.

Panduan Tampilan Gambar Toko Online

Baca juga :  Panduan Akses Toko Online Terbatas

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Panduan Kirim Struk ke WhatsApp Pelanggan

Aplikasir kini memungkinkan Anda untuk dapat mengirim Struk pembayaran secara langsung ke pelanggan melalui WhatsApps. Anda cukup mengikuti panduang kirim struk ke whatsApp pelanggan. Berikut ini panduan kirim struk ke…
Panduan Mencatat Pengeluaran Pada Aplikasir

Panduan Mencatat Pengeluaran

Fitur Aplikasir memiliki fitur untuk membantu kamu mencatat pengeluaran. Berikut ini panduan mencatat pengeluaran pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Kemudian klik sidebar menu pada…
Panduan Fitur Harga Grosir dan Ecer Aplikasir

Panduan Harga Grosir dan Ecer

Aplikasir memudahkan Anda untuk dapat menggunakan harga grosir dan ecer dengan menggunakan fitur harga dan ecer aplikasir. Anda dapat menggunakan fitur harga grosir dan ecer dengan mengikuti panduan fitur harga…
Panduan Menambahkan Supplier Aplikasir

Panduan Tambah Supplier

Dalam aplikasir terdapat fitur supplier yang membantu Anda dalam mengelola bisnis dan mencatat supplier dengan mudah. Anda dapat mengikuti panduan menambahkan supplier untuk dapat dengan mudah menggunakan Aplikasi ini. Berikut…