Panduan Aliran Kas

Panduan Aliran Kas

Panduan aliran kas Aplikasir memudahkan Anda untuk mengetahui rekaman transaksi. Anda dapat melihat rekaman transaksi mulai dari pendapatan penjualan, kasbon, piutang dalam aliran kas. Berikut ini panduan aliran kas Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Aliran Kas Aplikasir

2. Klik sidebar menu pada pojok kanan bawah, kemudian pilih menu “Aliran Kas”.

Panduan Aliran Kas Aplikasir

3. Pada halaman “Aliran Kas” kamu dapat melihat transaksi yang terjadi pada setiap bulannya dengan memilih kolom tahun dan bulan.

4. Anda dapat melihat transaksi yang terjadi dari awal bulan hingga akhir bulan. Dalam Aliran Kas terdapat catatan transaksi antara lain Kas, Pembelian Stok Hutang, Penjualan Kasbon, Tambahan Modal,  Pembelian Stok lunas, Pembelian Stok Kasbon dan lain sebagainya.

Panduan Aliran Kas Aplikasir

5. Pada setiap akhir transaksi terdapat total atau jumlah transaksi yang Anda lakukan.

Panduan Aliran Kas Aplikasir

6. Saat ini kamu juga dapat mencetak (print) aliran kas pada dengan pilih tombol print paja pojok kanan atas.

7. Pastikan koneksi printer sudah terhubung dengan baik, agar aliran kas dapat kamu cetak dengan baik.

 

Baca juga :  Panduan Menambahkan Kasbon Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Mengubah Ukuran Struk Aplikasir

Panduan Mengubah Ukuran Struk

Aplikasir memiliki fitur yaitu Anda dapat mengubah ukuran struk Aplikasi. Untuk dapat mengubah struk Aplikasir, Anda dapat mengikuti panduan mengubah ukuran struk Aplikasir. Berikut ini panduan mengubah ukuran struk Aplikasir.…

Panduan Pengaturan Harga Pokok

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Tidak hanya aplikasi yang dapat membantu pekerjaan kasir saja. Panduan Pengaturan Harga Pokok – Aplikasir juga dapat membantu kamu untuk dapat membuat harga pokok,…
Panduan Menambah Aset Aplikasir

Panduan Tambah Aset

Aplikasir memiliki fitur Aset yang berfungsi untuk mencatat segala aset bisnis atau toko kamu. Fitur Aset ini memudahkan untuk mengetahui asert yang kamu miliki. Panduan Menambah Aset Aplikasir – Kamu…