Panduan Akses Toko Online Terbatas

Panduan Akses Toko Online Terbatas
Fitur akses toko online terbatas ini dapat berfungsi untuk dapat membatasi akses website toko. Website toko tidak dapat mengakses dengan mudah sembarangan orang.

Panduan Akses Toko Online Terbatas – Website hanya dapat diakses oleh oleh orang tertentu. Pada umumnya akses toko online ini di gunakan pada restoran.

Hanya pelanggan yang datang pada restoran yang dapat mengakses qcode toko kamu untuk memesan menu dan lain sebagainya. Berikut ini Panduan Akses Toko Online Terbatas.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Akses Toko Online Terbatas

2. Pilih fitur “Setting Website”.

Panduan Akses Toko Online Terbatas

3. Pada halaman”Setting Website” untuk mengaktifkan akses terbatas toko online kamu dapat memilih fitur “Website Acces Key”. 

4. Ubah Fitur “Website Acces Key” dari “Tidak” Menjadi “Website Acces Key” kemudian klik “Simpan”.

5. Jika sudah tersimpan maka alamat link dan qcode toko online kamu juga akan berubah lebih rumit agar tidak mudah diakses oleh sembarangan orang.

Baca juga :  Panduan Banner Qcode Toko Online

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like

Panduan Kolom Tanda Tangan Invoice

Aplikasir memiliki fitur struk invoice, pada invoice ini bisa diatur untuk menampilkan kolom tanda tangan (TTD). Kolom tanda tangan jika diaktifkan akan memunculkan kolom tanda tangan pengirim dan penerima. Berikut…
Panduan Menampilkan Logo Struk Pada Aplikasir

Panduan Logo Struk

Aplikasir membantu Anda untuk membuat logo struk sesuka Anda agar toko Anda terlihat lebih menarik. Anda dapat mengikuti panduan menampilkan logo struk Aplikasir. Berikut ini panduan menampilkan logo struk pada…
Panduan Membuat Link Website Aplikasir

Panduan Membuat Link Website

Anda memiliki website bisnis tersendiri?. Nah Anda kini dapat menampilkan website di Aplikasir. Dengan menampilkan website maka dapat meningkatkan kunjungan trafik ke website kamu. Nah berikut ini panduan membuat link Website Aplikasir. 1. Buka…
Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Kini kamu dapat dengan menambahkan produk sementara tanpa harus menambahkannya terlebih dahulu pada menu Produk. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menambahkan produk sementara. Panduan Tambah Produk di Pembayaran –…