Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!

Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!
Pada saat ini banyak orang yang menyukai berbelanja online. Terlebih lagi belanja baju secara online pada saat ini sangat di gemari baik bagi perempuan atau laki-laki.

Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel! – Berbelanja baju online memang menyenangkan. Terlebih lagi model baju yang di jual secara online lebih beragam. Selain itu berbelanja baju secara online juga banyak menawarkan kemudahan seperti diskon, gratis ongkir, hadiah dan lain sebagainya.

Tips Belanja Baju Online Biar Gak Nyesel!

Baca juga : 4 Alasan Belanja Grosir Lebih Menguntungkan

Namun banyak kasus yang membeli baju online mengalami masalah. Seperti baju yang kebesaran atau kekecilan, harga yang terlalu mahal, model baju yang tidak sesuai dan lain sebagainya. Bagi kamu yang suka belanja baju online, kamu perlu mengetahui tips belanja baju online. Berikut ini tips belanja baju online biar gak nyesel!.

1. Mengetahui Ukuran Baju Badan

1. Mengetahui Ukuran Badan

Hal yang perlu kamu ketahui adalah mengetahui ukuran badanmu. Banyak orang yang berbelanja baju online dengan tidak mengira-ngira ukuran badan dengan ukuran yang tersedia. Sehingga begitu barang sampai baju yang di pesan kebesaran atau kekecilan.

Baca juga : Tips Bisnis Grosir yang Mendatangkan Cuan

Sebelum memutuskan membeli baju online kamu harus dapat mengukur ukuran baju kamu apakah ukuran S,M,L atau XL. Setelah mengetahui ukuran baju kamu harus membaca dengan cermat mengenai deskripsi baju kamu. Setelah itu kamu dapat mengira-ngira ukuran baju yang pas untuk badan kamu.

2. Memperhatikan Kualitas Toko

2. Memperhatikan Kualitas Toko

Tips berikutnya dalam membeli baju online adalah kamu harus memperhatikan kualitas toko. Kamu dapat melihat komentar pembeli sebelumnya. Apakah respon pembeli sebelumnya baik atau buruk. Untuk lebih menyakinkan diri kamu kamu juga dapat melihat website toko online tersebut. Website toko online pada saat ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan pembeli.

Baca juga : Cara Sukses Bisnis Freelance, Cocok Bagi Kamu yang Baru Lulus!

 Jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

3. Bertanya dengan Admin

3. Bertanya dengan Admin

Tipsnya berikutnya dalam belanja baju online adalah bertanya dengan admin melalui chat. Kamu tidak perlu buru-buru checkout untuk membeli baju yang kamu inginkan.

Baca juga : Cara Meningkatkan Penghasilan Warung Kelontong

Jangan malu untuk bertanya secara detail mengenai baju yang ingin kamu beli. Gali informasi yang tidak ada di deskripsi baju agar kamu merasa lebih nyakin untuk membeli baju tersebut.

4. Memeriksa Ulang Sebelum Kamu Checkout

4. Memeriksa Ulang Sebelum Kamu Checkout

Hal ini sering di lupakan oleh banyak orang, bahkan banyak orang yang menganggap memeriksa ulang sebelum checkout adalah hal yang tidak perlu. Namu agar tidak menyesal di kemudian hari, hendaknya kamu memeriksa ulang sebelum membayarnya.

Baca juga : Cara Mengelola Modal Agar Tidak Gulung Tikar

Pastikan agar warna, ukuran, model baju sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Pastikan juga harga, alamat pengiraman dan jangan lupa menambahkan voucher gratis ongkir dan voucher promo lainnya. Dengan kamu teliti pada saat belanja. Diharapkan antara penjual dan pembeli sama-sama memiliki keuntungan yang diharapkan dan kamu gak nyesel lagi beli baju online karena kegedean atau kekecilan.

You May Also Like
Cara Membuat Usaha Pengiriman Barang, Berikut Ini!

Cara Membuat Usaha Pengiriman Barang, Berikut Ini!

Dari dahulu hingga saat ini, jasa pengiriman barang selalu di butuhkan oleh banyak orang. Terlebih lagi pada saat ini terdapat banyak e-commerce. Seiring dengan banyaknya e-commerce, tentunya jasa pengiriman barang semakin banyak di…
Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis

Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis

Media sosial kini sudah tidak asing lagi banyak orang. Media sosial ini muncul seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi digital. Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis – Tingginya pengguna…
Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya!

Manajeman Keuangan Warung Kelontong

Warung kelontong merupakan usaha informal berskala UMKM. Meskipun usaha ini tergolong usaha kecil, namun banyak orang yang tergiur dengan usaha warung kelontong. Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya! – Hal…
3 Cara Bisnis Hijab Modal Minim

Tips Mengembangkan Usaha Rumahan

Salah satu cara memperoleh penghasilan adalah dengan berbisnis. Banyak orang yang melakukan bisnis untuk banyak menghasilkan uang. Tips Mengembangkan Usaha Rumahan – Namun ada sebagian orang yang tidak memiliki modal…