7 Usaha Penghasil Cuan

Beberapa bidang usaha mengalami masa kesulitan bahkan guling tikar pada masa pandemi covid-19. Membangun usaha tidaklah mudah, kamu harus banyak melalui banyak hal untuk mendapatkan sebuah kesuksesan.

7 Usaha Penghasil Cuan ini bisa kamu gunakan untuk usaha sampingan – Situasi yang sulit ini sebenarnya mendukung kamu untuk memulai usaha baru  lhoo. Kamu dapat membuka bisnis yang sesuai dengan situasi pandemi covid-19. Nah simak berikut ini ada 7 jenis usaha penghasil cuan lhoo.

Baca Juga : Mau Jualan Makin Laris, Ikuti 3 Strategi Pemasaran Ini

1. Usaha Makanan Sehat

Usaha Makanan Sehat

 

Pada masa Pandemi  covid-19 saat ini banyak orang-orang yang mengutamakan kesehatan. Nah ini peluang bagi kamu untuk membuka usaha makanan sehat pada masa pandemi ini. Banyak orang akan tertarik membeli produk makanan sehat yang kamu jual karena pada masa pandemi covid-19 banyak orang yang mengutamakan kesehatan.

 

2. Berjualan Pulsa dan Paket Data

Berjualan Pulsa dan Paket Data

 

Berjualan produk pulsa dan paket data bagi kamu yang masih pelajar atau mahasiswa merupakan usaha yang tepat. Modal yang digunakan untuk membuat usaha ini tidak banyak. Kamu dapat menggunakan koneksi teman-teman sekolahmu, atau saudara agar kamu bisa mendapatkan pelanggan.

Aplikasi penjualan pulsa juga sudah banyak sekali di playstore, kamu dapat memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Nah usaha ini bisa menjadi awal mula kamu belajar bisnis lho.

 

3. Membuka Usaha Cuci Sepatu

Membuka Usaha Cuci Sepatu

Cuaca saat ini yang tidak menentu, terkadang panas dan tiba-tiba mendung hujan. Saat hujan datang secara tiba-tiba kamu pasti kesal jika sepatu yang kamu gunakan menjadi basah. Banyak orang yang malas mencuci sepatunya. Nah ini bisa dijadikan ide usaha lho. Kamu bisa membuka usaha cuci sepatu. Sebelum kamu membuka usaha cuci sepatu pastikan kamu mengetahui jenis-jenis dan bahan sepatu, agar tidak terjadi kerusakan pada saat kamu mencuci sepatu.

4. Menjual produk fashion

Menjual produk fashion

Nah bagi kamu kaum Hawa, kamu bisa membuka usaha produk fashion. Kamu bisa menjual produk fashion yang tengah populer. Terlebih sifat kaum hawa yang senang mengkoleksi produk fashion. Kamu juga bisa memilih produk mulai dari baju, sepatu, kerudung dan tas dengan harga yang dijangkau.

baca juga : Tips Memulai Usaha dari Bangku Sekolah

 

5. Menjadi Dropshipper

Menjadi Dropshipper

Jika kamu tidak memiliki modal dan tempat untuk membuka usaha. Dropshipper adalah solusi bagi kamu yang ingin membuka usaha. Kamu cukup melakukan promosi secara terus-menerus. Walaupun keuntungan yang didapatkan tidak sebanyak jika kamu mempunyai modal sendiri, tapi kamu setidaknya sudah belajar untuk berbisnis. Menjadi Dropshipper juga mengurangi angka kegagalan karena kamu tidak memiliki stok barang.

 

6. Berjualan kaktus mini

Menjadi Dropshipper

Siapa sih yang tidak menyukai kaktus yang imut?. Kini berjualan kaktus mini juga bisa menjadi peluang bisnis kamu lho. Kamu dapat membagikan produk kaktus mini kamu di media sosial untuk meningkatkan perhatian konsumen. Modal pertama untuk membangun usaha kaktus mini tidak banyak, kamu cukup membeli beberapa kaktus mini terlebih dahulu untuk dijual.

baca juga : Cara Bisnis Cake Rumahan, Simak Selengkapnya

7. Jualan Buket

Jualan Buket

Kamu mempunyai kemampuan untuk merangkai bunga atau snack menjadi buket?. Nah kamu bisa menjualnya agar bisa jadi cuaan lho. Dengan membuka usaha jualan buket, kamu juga tidak perlu membuka toko lho. Kamu dapat membagikan produk kamu cukup dimedia sosialmu. Terlebih bagi kamu yang masih pelajar atau mahasiswa pasti jualan buketmu akan laris, karena banyak mahasiswa akan memberikan buket kepada mahasiswa yang telah sidang skripsi atau wisuda.

Dwonload juga : aplikasir

You May Also Like
Mengenal Berbagai Jenis Content Creator

Mengenal Berbagai Jenis Content Creator

Content Creator merupakan salah satu profesi yang menjanjikan pada era perkembangan internet saat ini. Banyak orang yang kini memilih menjadi content creator. Mengenal Berbagai Jenis Content Creator – Penghasilan seorang content creator kini…
Cara Mengelola Kasbon Agar Usaha Tetap Berjalan

Cara Mengelola Kasbon Agar Usaha Tetap Berjalan

Bagi pelaku usaha warung kelontong, tentunya tidak asing lagi dengan kasbon. Kasbon atau hutang pembeli menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen. Cara Mengelola Kasbon Agar Usaha Tetap Berjalan – Banyak…
Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis

Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis

Media sosial kini sudah tidak asing lagi banyak orang. Media sosial ini muncul seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi digital. Cara Memanfaatkan Media Sosial untuk Bisnis – Tingginya pengguna…