Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung
Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Aplikasir dapat memudahkan kasir untuk melihat data penjualan kasir secara terpisah maupun tergabung.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung – Mau tau bagaimana cara data penjualan kasir tergabung. Berikut ini Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung.

1. Buka Halaman Utama Aplikasir, pilih sidebarmenu pada pojok kanan bawah.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

2. Pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

3. Pada halaman “Setting Aplikasir”  pilih menu “Data Penjualan Kasir”. Aktifkan Tergabung “Data Penjualan Kasir” dengan cara pilih dari “Terpisah” menjadi “Tergabung”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

4. Klik “Simpan”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

5. Kemudian buka halaman utama Aplikasir, pilih menu “Histori”.

6. Jika sebelumnya Kasir hanya memiliki akses terbatas, saat ini Kasir dapat melihat berbagai transaksi yang ada. Kasir juga dapat membantu membayar hutang transaksi.

7. Pilih transaksi yang pembayarannya masih dengan stastus hutang. Kemudian pilih untuk membuka transaksi.

8. Scroll ke bawah untuk membayar hutang, bayar sesuai jumlah nominal yang kurang.

9. Klik “Bayar Hutang”.

10. Transaksi berhasil.

Baca juga :  Panduan Shortcut Aplikasir pada Desktop

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Registrasi Aplikasir : https://app.aplikasir.com/a/signup

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Aplikasir tidak hanya aplikasi kasir yang dapat membantu pekerjaan kasir saja. Aplikasir juga dapat membantu kamu untuk dapat memasarkan produk kamu ke dalam website. Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo…
Panduan Update Data Produk

Panduan Update Data Produk

Menulis data produk menggunakan buku catatan tentunya memakan banyak waktu. Terlebih lagi jika usaha kamu sudah besar. Panduan Update Data Produk – Belum lagi jika kamu harus update produk. Nah…
Panduan Menambahkan Pelanggan Baru di Aplikasir

Panduan Tambah dan Kelola Pelanggan

Dalam Aplikasir terdapat fitur yang memudahkan Anda untuk menyimpan data pelanggan. Untuk dapat menambahkan pelanggan baru di Aplikasir Anda dapat mengikuti panduan menambahkan pelanggan baru pada Aplikasir. Berikut ini panduan…
Panduan Ekstra Produk

Panduan Ekstra Produk

Fitur ekstra produk Aplikasir berfungsi untuk menambahkan tambahan produk lainnya. Pada makanan pembeli dengan mudah untuk memesan topping atau tambahan lainnya. Berikut ini Panduan Ekstra Produk Aplikasir. 1. Buka halaman…