Bisnis Kuliner yang Paling Laris di Musim Hujan

Bisnis Kuliner yang Paling Laris di Musim Hujan
Salah satu cara mencari penghasilan adalah dengan berdagang. Banyak orang yang mencari uang dengan berdagang.

Bisnis Kuliner yang Paling Laris di Musim Hujan – Ada banyak usaha yang dapat di tekuni oleh banyak orang. Salah satu usaha yang banyak di tekuni oleh banyak orang adalah usaha pada bidang kuliner.

Bisnis Kuliner yang Paling Laris di Musim Hujan

 

Baca juga : Bisnis Grosir Baju yang Banyak Untungnya 

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang tidak ada matinya. Hal ini karena semua orang pasti  membutuhkan makanan setiap harinya. Namun saat musim penghujan tiba, ada beberapa jenis usaha kuliner yang lebih banyak di cari oleh banyak orang.  Pada musim hujan cuaca yang cenderung membuat badan terasa dingin membuat banyak orang banyak mencari makanan yang berkuah dan hangat. Nah berikut ini bisnis kuliner yang paling laris di musim hujan.

1. Bakso

1. Bakso

Siapa sih yang tak menyukai makanan satu ini. Bakso merupakan makanan sejuta umat bagi masyarakat Indonesia. Makanan ini sangat di gemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca juga : Raup Banyak Keuntungan Dengan Bisnis Martabak Mini 

Bisnis bakso pada musim hujan cenderung mengalami peningkatan. Hal ini karena banyak orang yang ingin mencari makanan yang hangat. Terlebih lagi saat hujan bakso adalah makanan pas karena selain rasanya yang nikmat juga dapat menghangatkan tubuh.

2. Seblak

2. Seblak

 

Seblak merupakan makanan yang berasal dari Bandung. Makanan satu ini kini sangat hits di kalangan anak muda. Penggemar seblak tidak hanya dari kalangan anak muda saja. Banyak anak-anak hingga orang dewasa yang menyukai seblak. Seblak berisi kerupuk, mie, bakso,ceker hingga sosis. Seblak biasanya di sajikan dengan kuah yang pedas.

Baca juga : Tips Usaha Jual Beras Bagi Pemula 

Seblak sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mie instan. Bumbu utama seblak adalah bawang merah, bawang putih, kencur dan cabai sesuai dengan selera. Seblak juga dapat dikombinasikan dengan sayuran seperti daun bawang atau seledri. Selain isian seblak yang beragam, seblak biasanya juga dapat diberi toping bawang goreng atau pilus. Pada musim hujan sangat banyak orang yang mencari seblak. Oleh sebab itu tidak diragukan lagi pada musim hujan omset bisnis kuliner seblak akan meningkat.

3. Bubur Ayam

3. Bubur Ayam

Bubur ayam juga dapat dikatakan makanan yang banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia. Hampir di setiap kota di Indonesia ada saja orang yang menjual bubur ayam. Makanan satu ini kini juga dapat di modiifikasi.

Baca juga : Tips Sukses Jualan Bakso, Simak Selengkapnya

Misalnya dengan menambahkan telur setengah matang pada bubur ayam. Tambahan parutan keju, ada juga yang membuat bubur ayam dengan cara di bakar. Umumnya bubur ayam di sajikan selagi masih hangat. Pada musim hujan banyak orang yang mencari bubur ayam untuk menghangatkan tubuh. Oleh karena itu omset dari jualan bubur ayam juga meningkat pada musim hujan

4. Gorengan

4. Gorengan

Makanan yang banyak di cari pada musim hujan berikutnya adalah gorengan. Gorengan yang masih hangat biasanya banyak di cari oleh banyak orang pada musim hujan. Gorengan juga dapat mengganjal perut yang lapar untuk sementara waktu.

Baca juga : Cara Agar Usaha Grosir Sembako Banyak Untungnya

Untuk membuka usaha grosir sembako, sebaiknya kamu memilih sembako dengan kualitas yang baik. Kualitas sembako yang baik akan mempengaruhi kepercayaan konsumen kamu nantinya. Maka dari itu pipihlah sembako dengan kualitas yang baik. Perhatikan penyimpanan sembako yang sering terserang hama. Perhatikan pula tanggal kadaluarsa, pengemasaran, pengiriman dan lain sebagainya yang mempengaruhi kualitas sembako.

 

You May Also Like
4 Alasan Belanja Grosir Lebih Menguntungkan

4 Alasan Belanja Grosir Lebih Menguntungkan

Kamu saat ini tengah merintis usaha online shop atau warung kelontong?. Hal yang pasti  kamu pikirkan adalah kamu harus belanja barang atau produk untuk jualan kamu bukan. 4 Alasan Belanja Grosir Lebih…
Bisnis untuk Pelajar, Simak Selengkapnya

Bisnis untuk Pelajar, Simak Selengkapnya

Kamu masih pelajar, tapi ingin punya usaha sendiri? Tentunya kamu dapat mewujudkannya. Seiring dengan perkembangan teknologi digital, banyak hal yang mudah dilakukan. Terlebih lagi bagi kamu yang masih pelajar dan…
Mengenal 4 Keuntungan Deposito

Mengenal 4 Keuntungan Deposito

Memiliki tabungan merupakan hal yang penting. Dengan memiliki tabungan kamu dapat mengantisipasi hal yang tidak kamu inginkan terjadi pada masa yang akan datang. Mengenal 4 Keuntungan Deposito – Selain itu,…

Kenali 5 Kesalahan dalam Berjualan Online

Kenali 5 Kesalahan dalam Berjualan Online – Trend masyakarat dalam berjualan online kini semakin meningkat. Seiring dengan kemajuan teknologi digital, masyarakat kini lebih memilih berbelanja online. Dalam berjualan online kamu…