Panduan Aktivasi Website dan Toko Online

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

Aplikasir memiliki fitur unggulan yaitu Anda dapat membuat online shop melalui website bagi pengguna Aplikasir. Anda dapat mengaktifkan website dengan mengikuti panduan mengaktifkan websita Aplikasir. Berikut ini panduan mengaktifkan website aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Aktivasi Website dan Toko Online

2. Klik sidebar menu pada pojok kanan bawah, kemudian klik menu setting website.

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

3. Kemudian Anda masuk pada halaman setting website kemudian aktifkan kolom website toko dan online shop. Maka website dapat di akses sesuai dengan nama domain.

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

4. Untuk dapat mengaktifkan online shop. Anda terlebih dahulu harus menambahkan cara pembayaran dan cara pengiriman. Klik sidebar menu lalu tambahkan cara pengiriman.

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

5. Kemudian tambahkan cara pengiriman klik simpan.

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

 

6. Buka sidebar menu, kemudian tambahkan cara pembayaran.

Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

7. Kemudian tambahkan cara pembayaran klik simpan.

5. Kemudian tambahkan cara pembayaran klik simpan.

8. Buka sidebar menu kemudian klik menu setting Aplikasir, kemudian setting online shop set ke Aktifkan Onlie Shop

setting online shop set ke “Aktifkan Onlie Shop”

9. Kemudian kamu juga dapat memilih nama domain  dalam filur “Alamat Website Toko”.

10. Website Aplikasir memungkinkan kamu untuk dapat memilih beberapa nama domain. Ada empat nama domain yang dapat kamu pilih. kaferesto.com/namatoko dapat kamu gunakan sebagai nama domain restoran atau rumah lain. Sedangkan nama domain lain dapat kamu gunakan untuk  untuk online shop atau toko online.

Panduan Aktivasi Website dan Toko Online

 

Baca juga : Panduan Order Simpan Pada Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Website

Nomor WhatsApp sangat penting agar Anda dapat berkomunikasi dengan mudah dengan konsuman melalui chat whatsApp. Aplikasir juga menghubungkan nomor whatsapp untuk mengkonfirmasi proses transaksi. Kamu dapat menampilkan nomor whatsapp pada Aplikasir dengan mengikuti panduan menampilkan…

Panduan Surat Jalan

Aplikasir memiliki fitur surat jalan. Surat jalan adalah dokumen yang umumnya digunakan dalam logistik dan distribusi barang. Dokumen ini memuat informasi tentang pengiriman barang, seperti jenis barang, jumlah, asal, dan…
Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir

Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir

Memiliki pegawai dapat memudahkan kamu untuk dapat mengelola bisnis kamu dengan baik. Tentunya kamu memiliki kewajiban untuk dapat memberikan gaji sesuai dengan kesepakatan. Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir – Kini…

Panduan Mengubah Gambar Background

Aplikasir memberikan Anda kebebasan untuk merubah gambar background pada Aplikasir. Berikut ini panduan mengubah gambar background pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Klik sidebar menu…