Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung
Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Aplikasir dapat memudahkan kasir untuk melihat data penjualan kasir secara terpisah maupun tergabung.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung – Mau tau bagaimana cara data penjualan kasir tergabung. Berikut ini Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung.

1. Buka Halaman Utama Aplikasir, pilih sidebarmenu pada pojok kanan bawah.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

2. Pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

3. Pada halaman “Setting Aplikasir”  pilih menu “Data Penjualan Kasir”. Aktifkan Tergabung “Data Penjualan Kasir” dengan cara pilih dari “Terpisah” menjadi “Tergabung”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

4. Klik “Simpan”.

Panduan Data Penjualan Kasir Tergabung

5. Kemudian buka halaman utama Aplikasir, pilih menu “Histori”.

6. Jika sebelumnya Kasir hanya memiliki akses terbatas, saat ini Kasir dapat melihat berbagai transaksi yang ada. Kasir juga dapat membantu membayar hutang transaksi.

7. Pilih transaksi yang pembayarannya masih dengan stastus hutang. Kemudian pilih untuk membuka transaksi.

8. Scroll ke bawah untuk membayar hutang, bayar sesuai jumlah nominal yang kurang.

9. Klik “Bayar Hutang”.

10. Transaksi berhasil.

Baca juga :  Panduan Shortcut Aplikasir pada Desktop

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Registrasi Aplikasir : https://app.aplikasir.com/a/signup

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Panduan Mengirim Struk Melalui Pesan WhatsApp

Panduan Mengirim Struk Melalui Pesan WhatsApp

Aplikar membantu memungkinkan Anda untuk dapat mengirimkan struk pembayaran kepada pelanggan melalui pesan WhatsApp. Pengiriman struk pembayaran yang dapat Anda lakukan jika data pelanggan sudah tersimpan. Untuk dapat mengirim struk…
Panduan Cicilan Hutang Pada Aplikasir

Panduan Cicilan Hutang

Aplikasir memiliki fitur baru yaitu membayar cicilan hutang bagi pembeli. Jika sebelumnya sudah fitur untuk membayar secara hutang. Kini Aplikasir juga menghadirkan metode pembayaran yang lebih memudahkan Anda yaitu dengan…

Panduan Tombol Shortcut Keyboard Komputer

Aplikasir dapat digunakan dihandphone, tablet dan komputer. Banyak yang menggunakan Aplikasir dengan menggunakan komputer atau laptop. Hal ini dapat memudahkan kamu dalam bekerja. Panduan Tombol Shortcut Alternatif Aplikasir (PC) – Namun,…
Panduan Display Pembeli Aplikasir

Panduan Display Pembeli Aplikasir

Aplikasir kini menghadirkan fitur baru yaitu dapat display pembeli aplikasir. Display pembeli aplikasir ini memungkin pelanggan untuk dapat melihat jumlah belanjaan jika memiliki dua komputer. Panduan Display Pembeli Aplikasir –…