Panduan Hutang Piutang

Panduan Hutang Piutang
Bingung mencatat hutang piutang dalam toko?. Apalagi jika toko kamu sudah besar, tentunya kamu sudah tidak bisa lagi mencatat secara manual bukan.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir – Kini kamu sudah tidak perlu pusing lagi, sebab kini sudah ada fitur baru hutang piutang dalam Aplikasir.

Dalam fitur hutang piutang ini kamu dapat mengetahui hutang pembelian stok, hutang pihak lain, piutang penjualan, dan piutang kasbon. Berikut ini panduan hutang piutang aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

2. Kemudian pilih fitur “Hutang Piutang”.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

3. Pada halaman fitur “Hutang Piutang”, kamu dapat mengetahui secara langsung total hutang pembelian stok, hutang pihak lain, piutang penjualan, dan piutang kasbon.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

4. Untuk memudahkan kamu dalam mencari transaksi hutang piutang dalam waktu tertentu, kamu dapat memanfaatkan filter rentang waktu.

5. Kamu dapat mengetahui transaksi semua kasir atau kasir tertentu dengan menggunakan filter “Semua Kasir”.

5. Selain itu kamu juga dapat mengetahui transaksi hutang maupun piutang atau keduanya dengan menggunakan filter “Semua Posisi”.

Baca juga :  Panduan Kas Masuk Keluar Aplikasir

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like
Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan aliran kas Aplikasir memudahkan Anda untuk mengetahui rekaman transaksi. Anda dapat melihat rekaman transaksi mulai dari pendapatan penjualan, kasbon, piutang dalam aliran kas. Panduan Export Data Aliran Kas –…
Panduan Memproses Order Website Toko Online Aplikasir

Panduan Memproses Order Online Shop

Setelah pembeli berhasil order di website toko online Aplikasir. Penjual dapat memproses order pada Aplikasir dengan mengikuti panduan memproses order website toko online Aplikasir. Berikut ini panduan memproses order website…
Panduan Fitur Export Pemasukan Lain dan Kasbon

Panduan Export Pemasukan Lain dan Kasbon

Kamu pusing cara export pemasukan dan kasbon?. Aplikasir dapat membantu kamu untuk export pemasukan dan kasbon. Ikuti langkah di bawah ini untuk mengikuti panduan fitur export pemasukan lain dan kasbon.…
Panduan Update Stok Produk

Panduan Update Stok Produk

Memiliki bisnis tentu saja membuat kamu harus pintar-pintar dalam mengelola stok produk. Jika bisnis sudah besar maka kamu membutuhkan data untuk merekap produk kamu. Pada saat ini kamu dapat menggunakan…