Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Website

Nomor WhatsApp sangat penting agar Anda dapat berkomunikasi dengan mudah dengan konsuman melalui chat whatsApp. Aplikasir juga menghubungkan nomor whatsapp untuk mengkonfirmasi proses transaksi.

Kamu dapat menampilkan nomor whatsapp pada Aplikasir dengan mengikuti panduan menampilkan nomo whatsapp di Aplikasir. Baik nomor admin toko maupun nomor owner. Berikut ini panduan menampilkan nomor whatsapp di Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

2. Pilih sidebar menu, kemudian pilih menu foto profil toko pada bagian atas.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

3. Anda masuk pada halaman profil toko, kemudian masukkan nomor WhatsApp toko. Nomor WhatsApp toko merupakan nomor WhatsApp dari toko yang bersangkutan.

4. Untuk menambahkan nomor whatsApp pemilik toko, Anda dapat scroll ke bawah hingga menemukan menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” kemudian klik menu “Simpan”. Menu “Nomor WhatsApp Pemilik Toko” merupakan nomor owner yang sewaktu-waktu dapat di hubungi.

5. Untuk melihat pengaturan  nomor WhatsApp Toko dan nomor WhatsApp Pemilik Toko kamu dapat klik sidebar menu, kemudian pilih menu “Website Toko”.

6. Pada bagian bawah website sudah tertera nomor WhatsApp toko online Anda, dan nomor ower atau pemilik toko.

Panduan Menampilkan Nomor WhatsApp di Aplikasir

Baca juga : Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like

Panduan Mengubah Gambar Background

Aplikasir memberikan Anda kebebasan untuk merubah gambar background pada Aplikasir. Berikut ini panduan mengubah gambar background pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Klik sidebar menu…
Panduan Export Impor Produk Multi Satuan

Panduan Ubah Service Charge di Pembayaran

Aplikasir memiliki fitur baru yaitu service charge. Bagi pemiliki restoran atau rumah makan, konsumen dapat membayar service charge dengan mudah dengan menggunakan Aplikasir. Berikut ini panduan service charge aplikasir. 1. Buka halaman utama Aplikasir,…
Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Dalam Aplikasir memiliki fitur untuk melakukan diskon penjualan, biaya kirim dan Pajak. Berikut ini Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak. 1.  Buka halaman depan Aplikasir. 2. Klk sidebar menu…
Panduan menambahkan QRIS di Aplikasir

Panduan Setting QRIS

Aplikasir kini memiliki fitur baru code QRIS, dimana kamu dapat melayani transaksi pembeli berbegai layanan e-money. Jadi pelanggan kamu dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan e-money dengan mudah. Berikut ini panduan menambahkan QRIS…