Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

Dalam Aplikasir memiliki fitur untuk melakukan diskon penjualan, biaya kirim dan Pajak. Berikut ini Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak.

1.  Buka halaman depan Aplikasir.

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

2. Klk sidebar menu pada pojok kanan bawah, kemudian klik setting Aplikasir.

3. Anda akan masuk ke halaman setting Aplikasir.

4. Untuk mengaktifkan fitur diskon penjualan, biaya kirim dan Pajak pada Aplikasir. Anda dapat mengubah kolom diskon penjualan di ubah menjadi diskon penjualan, Pajak 100% diganti Pajak 10%, kemudian biaya kirim diganti menjadi biaya kirim.

Panduan Mengaktifkan Diskon, Biaya Kirim, dan Pajak

5. Setelah Anda selesai kemudian klik tombol simpan pada bagian bawah.

6. Kemudian Anda dapat kembali ke halaman depan Aplikasir dan klik menu pembayaran.

7. Kamu sudah berhasil mengaktifkan diskon, biaya kirim dan Pajak pada Aplikasir jika pada halaman pembayaran sudah terdapat penambahan diskon, biaya kim dan Pajak.

Baca juga : Panduan Mengubah Blackground Pada Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Return Barang Aplikasir

Panduan Return Barang

Saat ini Aplikasir mendukung fitur untuk melakukan return barang dari produk yang telah di beli dan di proses. Dengan return barang, pengguna dapat membatalkan salah satu atau lebih barang yang…
Panduan Cetak Alamat dan No Ponsel Pelanggan

Panduan Cetak Alamat Pelanggan di Struk

Aplikasir memiliki fitur baru yaitu Anda dapat mencetak alamat dan no ponsel pelanggan pada Stuk pembayaran. Kamu dapat mengikuti panduan cetak alamat dan no ponsel untuk mengaktifkan cetak alamat dan…
Panduan Transaksi Hutang dengan Uang Muka Aplikasir

Panduan Transaksi Hutang dengan Uang Muka

Aplikasir mendukung transaksi hutang dengan uang muka atau down payment (DP). Untuk menggunakan transaksi hutang dengan uang muka atau down payment (DP), Anda dapat mengikuti panduan transaksi hutang dengan uang…
Panduan Order Tersimpan

Panduan Order Tersimpan

Aplikasir memiliki fitur order simpan. Fitur order simpan merupakan order tersimpan yang bisa di gunakan untuk menyimpan order sebelum di proses dan di simpan transaksi penjualannya. Order simpan ini berguna…