Panduan Mengelola Pajak Penjualan

Panduan Mengelola Pajak Penjualan
Aplikasir memiliki fitur terbaru untuk membantu kamu dalam mengelola pajak. Kini kamu dapat mudah menentukan persentase pajak untuk toko kamu.

Fitur pajak ini merupakan fitur pengembangan dari PPN. Kamu dapat mengganti besaran persentase pajak dengan custum.  Agar memudahkan kamu untuk mengelola pajak. Berikut ini Panduan Mengelola Pajak Panjualan di Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir

Panduan Mengelola Pajak Panjualan

2. Kemudian klik sidebar menu, pilih setting Aplikasir.

Panduan Mengelola Pajak Panjualan

3. Anda masuk pada halaman “Setting Aplikasir”  kemudian pilih menu pajak.

4. Untuk mengaktifkan pajak maka kamu dapat mengubah opsi dari “Tidak menjadi Pajak”.

5. Kemudian kamu dapat mengubah persentasi pajak yang sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku, kemudian klik menu simpan.

6. Tampilan pajak akan langsung muncul pada menu pembayaran.

Baca juga : Panduan Update Data Pelanggan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

 

 

You May Also Like
Panduan Menambahkan Sosial Media Website Toko Online Aplikasir

Panduan Tambah Sosial Media Website Toko Online

Aplikasir memberikun fitur website toko online bagi setiap penggunanya. Dalam website aplikasir juga memberikan fitur untuk menambahkan sosial media. Anda dapat mengikutinya dengan cara mengikuti panduan menambahkan sosial media website…
Panduan Hutang ke Supplier dan Pelunasan dalam Penyetokan Produk Aplikasir

Panduan Hutang ke Supplier dan Pelunasan Restok Produk

Aplikasir memiliki fitur menajeman penambahan dan pengurangan stok. Pada manajemen stok ini user dapat mencatat juga suplier serta pembeliannya dan juga dapat melakukan pencatatan hutang ke supplier. Berikut ini panduan…
Panduan Menambahkan Modal Kas Aplikasir

Panduan Tambah Modal Kas

Fitur modal kas Aplikasir merupakan fitur Aplikasir yang membantu kamu untuk mencatat modal kas. Setiap ada modal yang masuk kamu dapat mencatat pada menu modal kas. Panduan Menambahkan Modal Kas…
Panduan Menambahkan Variasi Produk Aplikasir

Panduan Varian Produk

Aplikasir meliliki fitur baru variasi produk. Kamu dapat menambahkan variasi produk agar konsumen dapat dengan mudah memilih jenis produk kamu. Berikut ini panduan menambahkan variasi produk Aplikasir. 1. Buka halaman…