Panduan Order Tersimpan

Panduan Order Tersimpan

Aplikasir memiliki fitur order simpan. Fitur order simpan merupakan order tersimpan yang bisa di gunakan untuk menyimpan order sebelum di proses dan di simpan transaksi penjualannya. Order simpan ini berguna untuk transaksi di restoran, rumah makan, atau cafee. Anda dapat menggunakan panduan order simpan pada aplikasir untuk mengetahui langkah-langkah order simpan pada Aplikasir. Berikut ini panduan order simpan pada Aplikasir.

1.  Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Order Tersimpan

2. Kemudian Anda lakukan transaksi penjualan seperti biasa, buka menu penjualan selanjutnya pilih produk yang ingin kamu lakukan transaksi.

Panduan Order Simpan Pada Aplikasir

Panduan Order Simpan Pada Aplikasir

4. Scroll ke bawah kemudian kemudian isi nama pembeli atau nomor identitas pembeli sesuai dengan kebutuhan.

Panduan Order Simpan Pada Aplikasir

5. Klik tombol Simpan Order untuk menyimpan order.

xxxxx

6. Pada halaman pembayaran kamu dapat langsung memproses dengan klik .

Panduan Order Tersimpan

7. Klik menu order tersimpan kemudian Anda akan masuk pada halaman order tersimpan.

Panduan Order Tersimpan

8. Anda dapat klik tombol untuk mengembalikan orderan ke keranjang belanja agar pembayaran dapat segera di proses dengan klik “Proses Pembayaran”.

Panduan Order Tersimpan

 

9. Orderan akan kembali di proses ke halaman pembayaran.

Panduan Order Tersimpan

Baca juga : Panduan Transaksi Hutang dengan Uang Muka Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

 

 

 

 

You May Also Like
Panduan Menambahkan Sosial Media Website Toko Online Aplikasir

Panduan Tambah Sosial Media Website Toko Online

Aplikasir memberikun fitur website toko online bagi setiap penggunanya. Dalam website aplikasir juga memberikan fitur untuk menambahkan sosial media. Anda dapat mengikutinya dengan cara mengikuti panduan menambahkan sosial media website…
Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Panduan Tambah Produk di Pembayaran

Kini kamu dapat dengan menambahkan produk sementara tanpa harus menambahkannya terlebih dahulu pada menu Produk. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menambahkan produk sementara. Panduan Tambah Produk di Pembayaran –…
Panduan Mencatat Pengeluaran Pada Aplikasir

Panduan Mencatat Pengeluaran

Fitur Aplikasir memiliki fitur untuk membantu kamu mencatat pengeluaran. Berikut ini panduan mencatat pengeluaran pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Kemudian klik sidebar menu pada…

Panduan Transaksi Penjualan dan Pembayaran

Untuk melakukan transaksi penjualan kasir di Aplikasir dapat mengikuti panduan sebagai berikut : Pada beranda pilih menu “Penjualan” Pada menu penjualan akan muncul produk-produk yang sudah didata, pada menu ini…