Panduan Tambah Catatan Penjualan Produk

Panduan Menambahkan Catatan Penjualan Produk

Anda memiliki bisnis rumah makan. Terkadang ada beberapa menu makanan yang membutuhkan penjelasan khusus. Misalnya menu makanan pedas yang membutuhkan catatan berapa level kepedasan. Kemudian minuman yang dapat di sajikan panas atau dingin dan lain sebagainya.

Aplikasir kini dapat membantu kamu untuk dapat membuat catatan penjualan produk. Berikut ini panduan menambahkan catatan penjualan produk.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Menambahkan Catatan Penjualan Produk

2. Pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah, kemudian pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Menambahkan Catatan Penjualan Produk

3. Anda masuk pada halaman Aplikasir, kemudian cari menu ” Catatan Penjualan Produk”.

Panduan Menambahkan Catatan Penjualan Produk

4. Ubah menu opsi “Catatan Penjualan Produk” dari opsi “Tidak Menjadi opsi “Catatan Penjualan Produk”.

5. Kemudian klik “Simpan”.

6. Untuk dapat melihat hasil catatan penjualan produk maka kamu dapat melakukan transaksi  penjualan terlebih dahulu. Kemudian pilih menu penjualan, pilih barang yang ingn kamu lakukan transaksi.

7. Kemudian kamu dapat beralih pada menu pembayaran, pada bagaian pembayaran terdapat kolom dimana Anda dapat menambahkan catatan penjualan produk sesuai kebutuhan.

 

8. Catatan penjualan dapat Anda dapat melihatnya di struk pembayaran.

Baca juga : Panduan Cetak Alamat dan No Ponsel Pelanggan

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

Panduan Aktivasi Website dan Toko Online

Aplikasir memiliki fitur unggulan yaitu Anda dapat membuat online shop melalui website bagi pengguna Aplikasir. Anda dapat mengaktifkan website dengan mengikuti panduan mengaktifkan websita Aplikasir. Berikut ini panduan mengaktifkan website…

Panduan Import Export Varian

Mencatat varian barang tentunya membutuhkan waktu yang lama. Apalagi jenis varian barang kamu sudah banyak. Panduan Import Export Varian – Kini kamu dapat dapat impor expor varian sekaligus dengan menggunakan…
Panduan Fitur Harga Grosir dan Ecer Aplikasir

Panduan Harga Grosir dan Ecer

Aplikasir memudahkan Anda untuk dapat menggunakan harga grosir dan ecer dengan menggunakan fitur harga dan ecer aplikasir. Anda dapat menggunakan fitur harga grosir dan ecer dengan mengikuti panduan fitur harga…
Panduan Fitur Rubah Harga Aplikasir

Panduan Setting Ubah Harga di Pembayaran

Pada Aplikasir Anda dapat mengubah harga jual produk sewaktu-waktu. Jadi harga produk Anda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk dapat mengubah harga pada Aplikasir Anda dapat mengikuti panduan fitur…