Peluang Usaha Pingggir Jalan Modal Kecil Untung Banyak

Peluang Usaha Pingggir Jalan Modal Kecil Untung Banyak

Ada banyak peluang usaha pinggir jalan yang banyak mendatangkan keuntungan. Penjual pinggir jalan juga banyak. Modal yang kamu keluarkan juga terbilang kecil untuk membuka usaha di pinggir jalan.

Peluang Usaha Pingggir Jalan Modal Kecil Untung Banyak

Peluang Usaha Pingggir Jalan Modal Kecil Untung Banyak – Ada banyak jenis usaha yang dapat kamu untuk usaha pinggir jalan. Jalan merupakan tempat yang banyak di lalui oleh banyak kendaraan setiap harinya.

Baca juga : Ciri Usaha yang Berpotensi Mendatangkan Keuntungan

Pinggir jalan merupakan yang sibuk setiap harinya. Selain tempat orang berlalu lalang, pinggir jalan juga di gunakan untuk menjalan aktivitas sehari hari. Terlebih lagi kawasan pinggir jalan menjadi kawasan penghubung antara satu kawasan dengan kawasan yang lain.  Kawasan pinggir jalan menjadi daerah yang strategis untuk usaha skala kaki lima. Nah berikut ini peluang usaha pinggir jalan modal kecil untung banyak.

1. Usaha Minuman

1. Usaha Minuman

Setiap orang pasti merasakan haus, terlebih ketika dalam suatu perjalanan. Kamu dapat membuat usaha minuman di pinggir jalan. Usaha minuman pinggir jalan cukup bervariasi. Mulai dari air mineral dalam kemasan, boba, aneka jus dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Membuat Usaha Pengiriman Barang, Berikut Ini!

Jika kamu membuat usaha minuman pinggir jalan, usahakan untuk tidak memasang harga yang terlalu mahal. Sebagai solusinya kamu dapat berbagung dengan usaha franchise yang harga jualnya tidak terlalu mahal. Terebih lagi jika kamu berjualan di daerah pinggir kota yang pendapatannya tidak terlalu tinggi.

2. Warung Lesehan

2. Warung Lesehan

Trotoar sangat identik dengan warung lesehan. Jika kamu memiliki warung yang kecil, kamu dapat membuka lesehan di malam hari. Warung lesehan saat ini sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Cara Mengembangkan Usaha Barbershop Menguntungkan

Untuk membuka lesehan dengan tempat yang terbatas, kamu tidak perlu menyiapkan meja dan kursi. Kamu dapat menyediakan tikar dan meja untuk pelanggan kamu bersantai. Kamu dapat membuka menu pada warung lesehan seperti nasi goreng, pecel lele, ayam geprek, menu bakaran dan lain sebagainya.

3. Bensin Eceran

3. Bensin Eceran

Kamu pernah gak ngalamin, bensin abis tapi SPBU masih jauh. Banyak orang yang mengalami hal ini. Kamu dapat memanfaatkan peluang ini dengan menjual bensin eceran. Jika kamu memiliki modal yang kecil kamu dapat menjual bensin dengan cara mengisi bensin ke botol lalu menjualnya dengan harga per botol bukan per liter.

Baca juga : Cara Komunikasi Bisnis Efektif dalam Bisnis

Jika kamu memiliki modal yang lebih besar lagi. Kamu dapat menjual bensin dengan cara bergabung dengan franchise Pertamini yang memungkinkan kamu dapat menjual bensin per liter.

4. Usaha Jajanan

4. Usaha Jajanan

Usaha selanjutnya yang menjadi Peluang Usaha Pingggir Jalan  adalah usaha jajanan. Siapa sih yang tidak suka jajan?. Semua orang menyukai jajan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Banyak orang yang lebih menyukai jajanan di pinggir. Jajanan yang biasanya di jual di pinggir jalan adalah siomay, batagor, cilok, empek-empek, bakso, soto dan lain sebagainya.

Baca juga : Ciri Bisnis Kamu Berkembang dengan Baik

Bahkan pada saat ini banyak jajanan luar negri yang menjadi usaha pinggir jalan lho. Sebab biaya operasional berjualan di pinggir jalan lebih sedikit di bandingkan berjualan dengan menyewa tempat. Banyak bermunculan jajan korea, burger bahkan pizza saat ini juga banyak di temui di pinggir jalan.

5. Usaha Toko Oleh-oleh

5. Usaha Toko Oleh-oleh

Kamu memiliki kios yang menuju tempat wisata?. Nah kamu dapat memanfaatkan kios kamu sebagai toko oleh-oleh. Tentunya akan banyak wisatawan yang melirik toko oleh-oleh kamu untuk membeli makanan khas daerah, camilan, ataupun pernak pernik lainnya.

Baca juga : 5 Penyebab Bisnis Anda Tidak Berkembang

Untuk menunjang usaha, kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir sangat cocok untuk digunakan di toko online maupun offline. Akan banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi, buruan dwonload Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

You May Also Like
4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memulai Usaha Kecil

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memulai Usaha Kecil

Memulai suatu bisnis dapat di lakukan oleh siapa saja. Memulai bisnis juga tidak harus dengan modal yang besar. 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Memulai Usaha Kecil – Alangkah lebih baiknya…
Manfaat Menggunakan Point of Sale (POS) Bisnis

Manfaat Menggunakan Point of Sale (POS) Bisnis

Point of sale (POS) merupakan sistem kasir digital yang pada umumnya berbentuk aplikasi atau sofware. Point of sale atau POS dapat membantu sistem bisnis kamu menjadi lebih mudah dan cepat. Manfaat Menggunakan…
5 Pentingnya Belajar Bisnis untuk Kehidupan

5 Pentingnya Belajar Bisnis untuk Kehidupan

Pada saat ini ada banyak orang yang belum mengetahui bahwa ada banyak sekali manfaat belajar bisnis pada saat masa muda. Banyak anak muda yang menganggap bahwa membuka usaha merupakan hal…
Cara Membuka Bimbel Online, Simak Selengkapnya

Cara Membuka Bimbel Online, Simak Selengkapnya

Bagi kamu yang memiliki latar dari program studi pendidikan, yang belum memiliki kesempatan menjadi guru. Kamu masih tetap bisa mengajar dengan cara membuka bimbel online. Mengapa membuka bimbel online? Karena…