Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Penggunaan instagram saat ini juga beragam. Instagram kini juga digunakan untuk kepentingan bisnis. Banyak pelaku usaha yang sengaja membuat akun bisnis di instagram. Bahkan banyak pelaku usaha yang sengaja berjualan di instagram. 

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan – Siapa sih yang tidak punya instagram saat ini? Aplikasi foto dan video instagram kini sangat populer. Sebagian orang sudah banyak yang menggunakan instagram. Aplikasi instagram kini banyak digunakan untuk membagikan foto atau video. Penggunaan instagram juga saat ini juga semakin mudah.

Kamu dapat membagikan momen hidupmu melalui postingan foto atau video di instagram. Membangun bisnis di instagram membuat jangkauan pasarmu lebih luas dan juga lebih mudah dikenal banyak orang. Bagi kamu yang ingin membangun sukses berbisnis di instagram kamu dapat melakukan tips berikut ini ya.

 

Baca Juga : 5 Usaha Sampingan Bagi Fresh Graduate

1. Gunakan Foto Profil Instagram yang Menarik

Gunakan Foto Profil Instagram yang Menarik

Dalam membangun bisnis pada instagram kamu harus membuat banyak pengunjung akunmu tertarik.  Kamu perlu memasang foto akun bisnis instagram kamu semenarik mungkin. Sebaiknya penggunaan foto profil akun bisnismu juga mempresentasinkan produk yang kamu jual.

Foto profil yang menarik juga akan menambah kepercayaan pembeli pada bisnis yang kamu kelola. Penggunaan profil akun yang menarik sangat penting karena foto  profil adalah hal pertama yang di lihat oleh banyak orang.

2. Bagikan Gambar Bisnis Produk yang Menarik

Bagikan Gambar Bisnis Produk yang Menarik

Selain memasang foto profil yang manarik, kamu juga dapat membagikan postingan gambar dengan desain yang dapat manarik perhatian. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membuat gambar yang menarik misalnya dengan aplikasi canva.

Gunakan warna-warna yang senada agar akun bisnisnya terlihat lebih rapi dan terlihat profesional. Dalam membagikan postingan di instagram kamu dapat menampilkan tips atau trik mengenai berbagai macam hal. Kamu dapat menyajikan tips dan trik yang dapat di baca singkat.

Lihat Juga : Usaha Warung Kelontong? Yukk Simak 6 Tipsnya

3. Gunakan caption dan hastag

Gunakan caption dan hastag

Setiap kali kamu membagikan postingan, alangkah baiknya kamu menggunakan caption berisi tentang informasi produk dan  hastag. Penggunaan hastag berguna untuk meningkatkan jumlah view. Jadi penggunaan hastag sangat penting untuk orang lain dapat menemukan postingan produkmu. Penggunaan caption selain berisi informasi produk juga berisi ajakan untuk menarik orang untuk membeli produkmu.

Baca juga : 7 Tips Membuka Usaha Kosmetik Sukses

4. Meningkatkan jumlah followers

Meningkatkan jumlah followers

Hal yang tak kalah penting adalah kamu harus dapat meningkatkan jumlah followers pada akun bisnis instagram. Kamu dapat rutin membagikan postingan mengenai tips berbagai macam. Postingan yang menarik dan bermanfaat akan menarik perhatian banyak orang. Pada setiap harinya pastikan akun bisnis instagram kamu selalu menambah jumlah followers. Semakin banyak followers yang kamu dapat dapatkan, semakin banyak pula orang yang mengetahui produk bisnismu.

Dalam berjualan online kamu juga dapat menggunakan aplikasi pendukung toko online. Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk berjualan online adalah aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi toko online dan kasir yang akan mendukung kamu berjualan online. Dalam aplikiasir tersedia berbagai macam fitur yang membantu kamu dalam berjualan online.

Fitur yang menarik dalam aplikasir adalah kamu dapat mencetak struk pembayaran toko kamu sendiri. Dalam aplikasir tersedia garfik penjualan sehingga kamu tidak perlu pusing lagi menghitung jumlah penjualanmu. Aplikasir juga menyediakan fitur pembuatan website toko online. Kamu tidak perlu lagi membayar orang untuk membuat website karena kamu sudah dapat membuat website sendiri hanya menggunakan aplikasir.

You May Also Like
4 Cara Jualan Online Laris Manis di WhatsApp

4 Cara Jualan Online Laris Manis di WhatsApp

Pada saat ini banyak kanal yang dapat kamu manfaatkan untuk jualan secara online. Dengan berbagai kanal yang ada memudahkan pelaku bisnis untuk memasarkan produknya di berbagai platform yang tersedia. 4 Cara…
Tips Menjalankan Bisnis di Car Free Day

Tips Menjalankan Bisnis di Car Free Day

Bisnis car free day merupakan bisnis yang tidak akan pernah ada habisnya. Pada saat bisnis di car free day atau lebih dikenal dengan CFD tidak akan pernah sepi pengunjung. Tips Menjalankan Bisnis di…
Tips Kerja Marketing yang Harus Dipahami Pembisnis

Tips Kerja Marketing yang Harus Dipahami Pembisnis

Marketing merupakan kegiatan perusahan yang bertujuan untuk menarik konsumen atau pelanggan untuk menggunakan produk maupun jasa. Media yang di gunakan untuk marketing saat ini sangat beragam. Tips Kerja Marketing yang…