Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Penggunaan instagram saat ini juga beragam. Instagram kini juga digunakan untuk kepentingan bisnis. Banyak pelaku usaha yang sengaja membuat akun bisnis di instagram. Bahkan banyak pelaku usaha yang sengaja berjualan di instagram. 

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan

Sukses Bisnis Melalui Instagram, Biar Nambah Cuan – Siapa sih yang tidak punya instagram saat ini? Aplikasi foto dan video instagram kini sangat populer. Sebagian orang sudah banyak yang menggunakan instagram. Aplikasi instagram kini banyak digunakan untuk membagikan foto atau video. Penggunaan instagram juga saat ini juga semakin mudah.

Kamu dapat membagikan momen hidupmu melalui postingan foto atau video di instagram. Membangun bisnis di instagram membuat jangkauan pasarmu lebih luas dan juga lebih mudah dikenal banyak orang. Bagi kamu yang ingin membangun sukses berbisnis di instagram kamu dapat melakukan tips berikut ini ya.

 

Baca Juga : 5 Usaha Sampingan Bagi Fresh Graduate

1. Gunakan Foto Profil Instagram yang Menarik

Gunakan Foto Profil Instagram yang Menarik

Dalam membangun bisnis pada instagram kamu harus membuat banyak pengunjung akunmu tertarik.  Kamu perlu memasang foto akun bisnis instagram kamu semenarik mungkin. Sebaiknya penggunaan foto profil akun bisnismu juga mempresentasinkan produk yang kamu jual.

Foto profil yang menarik juga akan menambah kepercayaan pembeli pada bisnis yang kamu kelola. Penggunaan profil akun yang menarik sangat penting karena foto  profil adalah hal pertama yang di lihat oleh banyak orang.

2. Bagikan Gambar Bisnis Produk yang Menarik

Bagikan Gambar Bisnis Produk yang Menarik

Selain memasang foto profil yang manarik, kamu juga dapat membagikan postingan gambar dengan desain yang dapat manarik perhatian. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membuat gambar yang menarik misalnya dengan aplikasi canva.

Gunakan warna-warna yang senada agar akun bisnisnya terlihat lebih rapi dan terlihat profesional. Dalam membagikan postingan di instagram kamu dapat menampilkan tips atau trik mengenai berbagai macam hal. Kamu dapat menyajikan tips dan trik yang dapat di baca singkat.

Lihat Juga : Usaha Warung Kelontong? Yukk Simak 6 Tipsnya

3. Gunakan caption dan hastag

Gunakan caption dan hastag

Setiap kali kamu membagikan postingan, alangkah baiknya kamu menggunakan caption berisi tentang informasi produk dan  hastag. Penggunaan hastag berguna untuk meningkatkan jumlah view. Jadi penggunaan hastag sangat penting untuk orang lain dapat menemukan postingan produkmu. Penggunaan caption selain berisi informasi produk juga berisi ajakan untuk menarik orang untuk membeli produkmu.

Baca juga : 7 Tips Membuka Usaha Kosmetik Sukses

4. Meningkatkan jumlah followers

Meningkatkan jumlah followers

Hal yang tak kalah penting adalah kamu harus dapat meningkatkan jumlah followers pada akun bisnis instagram. Kamu dapat rutin membagikan postingan mengenai tips berbagai macam. Postingan yang menarik dan bermanfaat akan menarik perhatian banyak orang. Pada setiap harinya pastikan akun bisnis instagram kamu selalu menambah jumlah followers. Semakin banyak followers yang kamu dapat dapatkan, semakin banyak pula orang yang mengetahui produk bisnismu.

Dalam berjualan online kamu juga dapat menggunakan aplikasi pendukung toko online. Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk berjualan online adalah aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi toko online dan kasir yang akan mendukung kamu berjualan online. Dalam aplikiasir tersedia berbagai macam fitur yang membantu kamu dalam berjualan online.

Fitur yang menarik dalam aplikasir adalah kamu dapat mencetak struk pembayaran toko kamu sendiri. Dalam aplikasir tersedia garfik penjualan sehingga kamu tidak perlu pusing lagi menghitung jumlah penjualanmu. Aplikasir juga menyediakan fitur pembuatan website toko online. Kamu tidak perlu lagi membayar orang untuk membuat website karena kamu sudah dapat membuat website sendiri hanya menggunakan aplikasir.

You May Also Like
Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger

Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger

Pada beberapa tahun ke belakang ini istilah vlogger kian familiar. Vlogger merupakan orang yang mengkreasikan membuat berbagai macam video di YouTube. Langkah Cerdas Berkreasi Menjadi Food Vlogger – Salah satu konten…
Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya!

Manajeman Keuangan Warung Kelontong

Warung kelontong merupakan usaha informal berskala UMKM. Meskipun usaha ini tergolong usaha kecil, namun banyak orang yang tergiur dengan usaha warung kelontong. Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya! – Hal…
Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Apabila membahas digital marketing maka tidak dapat lepas dari keberadaan media sosial. Media sosial yang saat ini masih eksis dan di gunakan oleh banyak orang sebagai wadah digital marketing adalah twitter.…
Kenali Peluang Bisnis Menjelang Perayaan Imlek

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Salah satu cara untuk menghasilkan adalah dengan membangun usaha. Ada banyak orang yang memilih usaha dibandingkan dengan menjadi pegawai. Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun – Mereka…