5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Umum Lebih Untung
Saat ini kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi ojek online seperti Gojek, Grab dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sudah menjadi kebutuhan bagi kamu yang sering berpergian atau bagi kamu yang tinggal pada daerah perkotaan.

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung – Layanan transportasi yang ditawarkan mulai dari motor, hingga mobil. Fitur yang yang ditawarkan tidak hanya berupa layanan transportasi aja.

Salah satu fitu yang paling banyak diminati adalah layanan pesan makanan. Bagi kamu yang mager untuk keluar rumah pasti memilih layanan antar makanan ini.

Jadi, kamu gak perlu lagi keluar rumah untuk membeli makanan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Bahkan jika kamu beruntung, kamu malah akan mendapatkan promo atau potongan harga.

Baca juga : 4 Manfaat Program Aplikasi Kasir dalam Bisnis

Daripada kamu membeli makan sendiri pada saat kondisi lelah lebih baik memilih layanan antar makanan yang murah dan praktis. Hal ini yang menyebabkan aplikasi ini banyak di install oleh banyak orang.

Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal pada daerah perkotaan. Bagi pekerja atau mahasiswa pasti sering menggunakan aplikasi transportasi online ini.

Dengan menggunakan aplikasi transportasi online, kamu juga dapat menghemat budget lho. Jika dibandingkan naik transportasi umum seperti transjakarta atau kereta memang lebih mahal, namun tetap saja untung.

Mau tau 5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung?. Simak ulasannya berikut ini.

1. Lebih Hemat Waktu dan Tenaga

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Umum Lebih Untung

Jika kamu naik angkot memang sangat murah. Namun, kamu harus bersiap dengan situasi yang tidak terduga.

Jika kamu berangkat siang maka kamu harus siap untuk berdesak-desakan belum lagi jika macet. Jika kamu berangkat pagi maka kamu tidak tahu kapan angkot akan jalan karena ngetem yang lama. Belum lagi jika kamu menemukan supir yang ugal-ugalan.

Maka dari itu, akan lebih efisien jika kamu menggunakan ojek online. Meskipun harganya agak mahal sedikit, bagi kamu yang buru-buru akan lebih cepat dengan menggunakan ojek online.

Kamu hanya tinggal memesan layanan transportasi ojek online apa yang ingin kamu pilih. Kemudian kamu tinggal menuggu dan kamu akan langsung dijemput oleh pengemudi ojek online.

Kamu tidak perlu jalan terlebih dahulu untuk menunggu angkot. Kamu hanya perlu memesan dan tidak berdesak-desakan untuk sampai ke tempat tujuan.

2. Dapat Bayar Non Tunai

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Umum Lebih Untung

Salah satu keunggulan dari aplikasi ojek online adalah kamu dapat bayar non tunai. Jadi, kamu gak perlu takut atau panik jika tiba-tiba kamu lupa membawa dompet.

Ada banyak cara pembayaran yang dapat kamu gunakan untuk membayar layanan pada aplikasi ojek online. Mulai dari kartu kredit, e-banking bank hingga dompet digital.

Baca juga : Kekurangan Bisnis Reseller, yang Perlu Anda Ketahui

Kamu hanya perlu memastikan saldo kamu cukup untuk membayar biaya layanan yang kamu gunakan. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan promo atau diskon pada metode pembayaran tertentu.

Namun, jika saldo kamu tidak mencukupi kamu masih dapat menggunakan pembayaran tunai. Segala kamudahan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi transportasi online.

3. Banyak Diskon

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Umum Lebih Untung

Semakin kamu banyak menggunakan layanan ojek online, maka akan semakin banyak diskon yang kamu dapatkan. Misalnya saja seperti Gojek, jika kamu menggunakan layanannya setiap hari, maka kamu dapat mendapatkan koin gopay yang nantinya dapat kamu gunakan kembali untuk transaksi selanjutnya.

Selain itu, pada hari tertentu atau momen tertentu, kamu juga dapat menggunakan layanan secara gratis. Gak ada ruginya kamu berlangganan ojek online.

Akan banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan ojek online. Jika kamu tidak merasa membutuhkan layanan aplikasi ojek online. Maka kamu dapat menggunakannya untuk orang lain.

Misalnya saja untuk menjemput teman distasiun, mengantarkan paket dan lain sebagainya. Hal ini kamu lakukan dengan menggunakan akun kamu.

4. Terdapat Program Loyalitas

Kenali 5 Aplikasi Dompet Digital yang Paing Banyak Digunakan

Tidak hanya diskon, aplikasi transportasi online juga memiliki program loyalitas. Setiap perjalanan atau layanan yang kamu gunakan akan menghasilkan koin.

Koin ini akan dapat kamu tukar dengan berbagai hadiah yang menarik.  Mulai dari voucher pulsa, paket data, bahkan sampai tiket liburan, barang elektronik, kendaraan dan lain sebagainya.

Baca juga : Kenali 5 Aplikasi Dompet Digital yang Paing Banyak Digunakan

Hal ini akan membuat banyak penggunanya menjadi senang ketika menggunakan layanan aplikasi transportasi online. Tidak hanya pelayanannya yang praktis namun, mereka juga mendapat banyak keuntungan.

5. Armada Lebih Banyak

Perlu kamu ketahui bahwa jumlah armada ojek online kini lebih banyak daripada transportasi konvensional. Pada saat ini, ojek online juga sudah bekerja  sama dengan taksi konvensional.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk tidak kebagian pengemudi. Pengemudi ojek online sudah sangat banyak.

Aplikasi akan langsung mendeteksi pengemudi terdekat yang berada di sekitar kamu. Kamu juga tidak perlu menunggu lama.

Pada saat ini, sudah banyak aplikasi ojek online yang dapat membantu mobilitas kamu menjadi mudah. Selain itu, keberadaan pengemudi ojek online juga sudah banyak baik di kota besar maupun kota kecil. Jadi, kamu tidak perlu lagi takut bepergian ke luar kota saat ini.

Dalam dunia bisnis, kamu juga membutuhkan aplikasi untuk dapat membantu perkembangan bisnis kamu. Terlebih lagi aplikasi kasir yang dapat membantu kamu untuk melayani transaksi dengan cepat.

Jika bisnis kamu sudah berkembang, maka kamu sudah tidak dapat menggunakan kasir menual. Hal ini akan memakan waktu yang lama.

5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung  – Jika usaha kamu sudah besar, udah gak mungkin lagi menggunakan kasir manual dengan hanya mengandalkan kalkulator, belum lagi kesalahan dari pegawai. Kamu membutuhkan Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler

5 Aplikasi Treveling yang Harus dimiliki Treveler

Treveling merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pada zaman yang semakin canggih seperti saat ini juga memudahkan kamu untuk dapat melakukan treveling ke berbagai tempat dengan menyenangkan. 5 Aplikasi Treveling yang Harus…
5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

5 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Sholat merupakan salah satu ibadah wajib yang dijalankan umat muslim setiap harinya. Dengan kemajuan teknologi saat ini juga dapat membantu kamu untuk dapat melaksanakan sholat pada awal waktu. 5 Aplikasi…

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video. 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini…
5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

Sering merasa hidup boros karena tidak dapat mengatur keuangan. Pada awal bulan kamu dapat  bersenang-senang karena masih memiliki banyak uang. 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android – Menjelang akhir bulan,…