5 Manfaat Aplikasir Untuk Kemudahan Bisnis Anda

Bisnis saat ini memanfaatkan keberadaan teknologi dalam menjalani aspek kehidupan sehari-hari.  Terlebih apabila bisnis Anda membutuhkan efisensi waktu dan akurasi tinggi.

5 Manfaat Aplikasir Untuk Kemudahan Bisnis Anda –  Aplikasir adalah aplikasi kasir yang diorbitkan oleh PT Lintas Kreasi Indonesia pada tahun 2019. Aplikasi ini sangat mendukung bagi banyak pelaku usaha. Berikut 7 manfaat Aplikasir untuk kemudahan bisnis Anda :

baca juga : Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

1. Mencatat Setiap Transaksi Anda

Salah satu aspek penting dalam bisnis adalah pencatatan keuangan. Melalui Aplikasir, setiap transaksi penjualan Anda akan tercatat secara realtime pada akun Aplikasir.

Selain itu, Anda juga tidak perlu harus merekrut orang lain yang pastinya akan mengeluarkan biaya tambahan. Kamu dapat melakukan apa saja dengan mudah lewat handphone Anda.

2. Menampilkan Grafik Statistik

Aplikasir menyediakan grafik statistik yang menampilkan omset, profit, serta jumlah transaksi penjualan.  Anda tidak perlu lagi pergi ke toko atau tempat usaha anda. Melalui perangkat Anda tanpa harus datang langsung ke toko atau tempat Anda berjualan, Anda bisa memonitor kapanpun dan dimanapun.

Adapun grafik yang dihasilkan adalah, data riwayat penjualan, stok penjualan, dan banyak lainnya. Keberadaan grafik statisik ini tentunya juga semakin memudahkan ketika harus melakukan meeting dengan karyawan Anda.

baca juga : Memulai Usaha Baju Online bagi Pemula, Simak Selengkapnya

3. Gratis Website Toko Online

Tidak hanya menyediakan fitur untuk mencatat keuanganan, Aplikasir juga menyediakan manfaat lain untuk bisnis Anda, yaitu website toko online gratis. Anda akan mendapatkan toko online Anda sendiri dengan domain tokoa.id.

Kelola produk Anda dengan memberikan nama, deskripsi produk, harga jual, dan foto atau gambar setiap produk.
Sekali dibuat, maka bersiaplah produk Anda akan semakin mudah ditemukan baik di internet maupun di mesin pencarian Google. Website toko online sudah dipakai hingga 5000 pengguna. Jadi tunggu apalagi buruan dwonload sekarang juga di playstore kamu.

4. Cetak Struk

Jika Anda menjalankan bisnis kuliner ataupun toko, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Anda dapat langsung mencetak struk penjualan karena aplikasi ini dapat terhubung langsung dengan berbagai macam printer, seperti printer Thermal Bluetooth dan printer-printer jenis lainnya.

5. Scan Barcode

Pelayanan yang baik kepada pelanggan adalah salah satu syarat sebuah bisnis bisa maju dan berkembang. Aplikasir menyediakan fitur berbasis teknologi yang sangat membantu Anda, yaitu dukungan scan barcode dengan kamera. Dengan fitur ini, Anda dapat mengetahui berapa harga produk sehingga bisa langsung memasukannya ke dalam struk pembelian.

Bca juga : Cara Bisnis Cake Rumahan, Simak Selengkapnya

6. Multi-Device

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah di berbagai device. Contohnya handphone, tablet, ataupun desktop Anda. Tersedia dalam bentuk web maupun android agar semakin memudahkan Anda.

Aplikasir juga menyediakan jurnal keuangan yang dapat difilter sesuai dengan jangka waktu yang diinginkan, untuk menunjang pengetahuan Anda tentang bisnis. Tentunya hal tersebut memudahkan kamu dalam membangun bisnis.

Baca juga : Tips Jitu Mempertahankan Bisnis Pada Masa Pandemi

7. Cocok Untuk Segala Jenis Bisnis

Berbagai jenis usaha kini sudah dapat menggunakan Aplikasir. Mulai dari online shop, rumah makan, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, lapak pasar, konter handphone, ataupun UMKM lainnya. Pelaku usaha mana saja sudah dapat menggunakan Aplikasir.
Saat ini, Aplikasir telah diunduh lebih dari 5000 kali dan mendapatkan rating 4.3 di Play Store.,  Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk menjalankan bisnis Anda. Berbagai fitur dan keunggulan dari aplikasir dapat membantu kamu dalam menjalankan usaha. Tunggu apalagi buruan dwonload di playstore kamu.

You May Also Like
Tips Mengelolah Cuan Saat Membangun Berbisnis

Tips Mengelolah Cuan Saat Membangun Berbisnis

 Pada saat membangun bisnis tentunya kamu membutuhkan manajeman keuangan yang jelas untuk menjalankan usaha kamu. Kamu harus dapat memisahkan keuangan pribadi, modal bisnis dan keuntungan bisnismu.  Tips Mengelolah Cuan Saat…
Trik Kelola THR Agar Tidak Cepat Habis

Trik Kelola THR Agar Tidak Cepat Habis

Salah satu hal yang paling dinanti pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah Tunjangan Hari Raya (THR). Terlebih lagi bagi mereka yang bekeja pada suatu perusahaan. Menjelang lebaran kamu…
Faktor yang Menentukan Keberhasilan Bisnis Kuliner

Faktor yang Menentukan Keberhasilan Bisnis Kuliner

Setiap orang pasti membutuhkan makanan. Semua orang pasti akan merasakan lapar. Setiap harinya orang membutuhkan makanan paling tidak 3 kali dalam sehari. Itu belum termasuk kebutuhan makan cemilan dan lain…
Tips Video Produk untuk Memikat Pembeli

Tips Video Produk untuk Memikat Pembeli

Berbagai cara di lakukan untuk mempromosikan produk agar banyak pembeli yang tertarik untuk membeli produk Anda. Salah satunya adalah dengan membuat video produk. Tips Video Produk untuk Memikat Pembeli –…