5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren

5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren
Instagram merupakan aplikasi yang saat ini tengah populer. Terlebih pada kalangan anak muda saat ini pasti memiliki akun instagram.

5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren – Media sosial instagram tidak hanya digunakan untuk membagikan foto dan video saja. Instagram juga banyak digunakan untuk berkenalan bahkan berbisnis.

Pada saat ini instagram merupakan aplikasi media sosial yang populer. Hal ini di dukung dengan banyaknya fitur yang terus dikembangkan.

Dalam instagram pengguna dapat berbagi hiburan, tips dan lain sebagainya. Bahkan aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mencari uang.

Pada saat ini kamu dapat menjadi influencer untuk mendapatkan penghasilan dari instagram. Menjadi seorang influencer tentu saja harus dapat mendapatkan banyak followers. 

Baca juga : 6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil

Untuk menggaet banyak followers tentunya penampilan dari akun instagram kamu harus menarik. Salah satunya adalah dengan membuat feed instagram yang menarik.

Semakin menarik postingan kamu, maka pengikut kamu juga akan semakin banyak. Pada saat ini ada banyak cara untuk membuat feed instagram yang menarik.

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi feed instagram. Pada saat ini ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik feed instagram kamu.

Instagram kamu akan lebih tampak estetik jika kamu dapat mengatur semua postingan kamu dengan menggunakan aplikasi ini. Berikut ini 5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren.

1. UNUM – Layout for Instagram

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengedit feed instagram kamu agar lebih estetik adalah dengan menggunakan aplikasi UNUM.  Aplikasi UNUM dapat kamu dwonload pada google play store secara gratis.

UNUM dapat membantu kamu untuk menata feed instagram kamu menjadi lebih manarik dan estetik. Layanan aplikasi UNUM penggunanya dapat mencoba penataan yang akan dibuat sebelum kamu upload ke instagram.

Jadi pengguna dapat mengatur terlebih dahulu  berapa foto yang akan mereka post. Selain itu,  dalam UNUM kamu juga dapat menuliskan caption yang nantinya akan digunakan.  Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi UNUM kamu juga dapat mengedif foto dengan filter yang membuat foto kamu terlihat lebih keren.

2. PLANOLY : Instagram Planner

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik feed instagram kamu adalah dengan menggunakan aplikasi PLANOLY.  Aplikasi ini sudah tersedia pada google play dan dapat kamu dwonload secara gratis.

Planoly merupakan aplikasi untuk edit feed instagram kamu terlihat lebih menarik dengan fitur terbarunya. Banyak selebram yang juga menggunakan aplikasi ini karena mereka dapat menggunakan aplikasi ini untuk dapat membuat jadwal untuk postingan mereka.

Baca juga  : 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kasir Pintar

Pengguna planoly juga dapat menyimpan foto dengan menggunakan aplikasi ini. Fitur lainnya yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya adalah dapat memberikan komentar dari aplikasi planoly dan masih banyak lainnya.

3. VSCO : Editor Foto dan Video

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik feed instagram kamu adalah VSCO. Rating dari VCSO sudah mencapai jutaan pengguna, hal ini karena hasil editannya yang keren.

Aplikasi ini juga sering digunakan oleh fotografer untuk mendapatkan hasil yang lebih nyata dan kontras. Maka dengan menggunakan aplikasi VSCO dapat membuat feed instagram kamu menjadi lebih menarik.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu dapat dwonload langsung pada google playstore. Untuk mendapatkan hasil editan dan efek yang lebih bagus dan keren maka kamu dapat berlangganan dengan penggunakan paket premium.

4.  Hootsuite : Schedule Posts

Aplikasi Hootsuite dapat membantu kamu untuk dapat mengedit foto menjadi lebih menarik lagi. Aplikasi ini juga membantu kamu untuk dapat mengatur jadwal kapan kamu akan memposting.

Keunggulan aplikasi ini ialah Hootsuite memantau isi dari postingan secara konsisten. Ada juga tips dan panduan untuk dapat menghasilkan postingan yang mampu menarik orang banyak.

Baca juga : 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Layanan Kesehatan

Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang merintis bisnis menjadi seorang influencer. Jika kamu masih seorang pemula, maka kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat kamu temukan pada google play store dan dapat langsung kamu dwonload.

5. Plann : Preview fir Instagram

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu kamu untuk membuat feed yang lebih rapi adalah Plann. Sesuai dengan namanya aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk dapat mengatur jadwal setiap postingan kamu.

Jadi kamu dapat membuat postingan terlebih dahulu. Kemudian kamu dapat menentukan kapan postingan tersebut akan kamu unggah.

Plan banyak digunakan oleh selebgram untuk membantu feed instagram mereka teratur dan tidak acak-acakan. Dengan begitu feed instagram kamu akan lebih rapi dan menarik.

Aplikasi ini sudah tersedia pada gogle play store. Kamu dapat dwonload dengan mudah dan manfaatkan aplikasi ini semaksimal mungkin.

5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren – Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Penyebab Kagagalan Bisnis Kecil Berikut ini

Penyebab Kagagalan Bisnis Kecil Berikut ini

Kamu memiliki bisnis kecil-kecilan namun sering gagal?. Atau mungkin ini bukan yang pertama kamu mengelami kegagalan pada bisnis?. Penyebab Kagagalan Bisnis Kecil Berikut ini – Membuka bisnis memang bukan perkara yang…
Cara Kreatif Melunasi Hutang dengan Cepat

Cara Kreatif Melunasi Hutang dengan Cepat

Bagi kamu yang memiliki hutang tentunya kamu sangat menginginkan hutang kamu dapat lunas. Lantas bagaimana cara melunasi hutang dengan cepat?.  Cara Kreatif Melunasi Hutang dengan Cepat – Dapat melunasi hutang…
Kunci Sukses Budaya Kerja Sehat Perusahaan

Kunci Sukses Budaya Kerja Sehat Perusahaan

Budaya merupakan kebiasaan yang terus dilakukan dalam jangka waktu yang terus berlangsung dan menjadi sebuah kebiasaan. Budaya kerja sehat merupakan kebiasan atau aturan yang di terapkan oleh suatu perusahaan untuk…