6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil

6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil
Siapa sih yang tidak suka jajan?. Banyak orang yang pasti menyukai jajanan baik anak-anak hingga kalangan orang dewasa.

6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil – Terlebih lagi pada zaman saat ini yang sudah modern. Apakah masih ada jajanan dengan harga 1000-an. Tentunya masih ada dan bahkan masih banyak.

Jika kamu membuka usaha jajanan pada daerah tertentu dengan target pasar yang tepat. Keuntungan kamu tentu saja akan mengalir deras.

Pilihan bisnis jajanan ringan merupakan salah satu bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Bagi kamu yang masih terkendala modal tenang saja.

Baca juga : Tips Meningkatkan Loyalitas Konsumen

Bisnis jajanan ini tidak membutuhkan modal yang banyak. Pilihan jajanannya juga banyak, mulai dari jajanan viral, jajanan modern, jajanan jadul dan lain sebagainya.

Semua jajanan memiliki penggemarnya masing-masing. Dengan harga yang terjangkau, tentunya akan banyak pembeli yang berminat.Peminatnya juga tidak hanya dari kalangan anak-anak saja. Pada saat ini banyak usia dewasa yang masih suka jajan.

Jika kamu menekuni bisnis ini, maka kamu juga akan mendapatkan keuntungan yang besar.  Mau tau bisnis jajanan apa saja yang banyak disukai oleh banyak orang dan dapat dilakukan dengan modal kecil. Berikut ini 6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil yang dapat kamu coba.

1. Tahu Crispy

Siapa sih yang tidak kenal makanan yang satu ini. Makanan yang berbahan dasar kedelai ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahan baku tahu sangat mudah kamu jumpai di pasaran. Harganya juga relatif terjangkau. Salah satu jajanan yang sangat di sukai oleh masyarakat ialah tahu crispy.

Jajanan yang satu ini juga mudah untuk kamu buat. Asalkan memiliki tekad yang kuat maka dapat membuat bisnis ini menjadi berkembang. Jajanan ini dapat kamu jual mulai dari harga 1000-an. Hal ini karena harga tahu dipasaran terjangkau dan mudah di temukan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti akan menyukai jajanan ini. Untuk menambah rasa kamu dapat menambahkan berbagai rasa kamu dapat menambahkan rasa bumbu seperti bumbu balado dan lain sebagainya.

2. Keripik Pedas

Siapa sih yang tidak menyukai keripik pedas. Semua orang pasti menyukai makanan yang satu ini. Tanpa adanya keripik ngemil di rumah terasa hambar bukan. Ada banyak jenis keripik yang dapat kamu nikmati. Mulai dari keripik singkong, ubi hingga kaca.

Baca juga : 4 Kelebihan Strategi Marketing Endorsement

Keripik pedas juga dapat kamu nikmati bersama dengan makanan berat. Hal ini malah akan menambah nafsu makan. Untuk memulai bisnis ini juga tidak membutuhkan modal yang besar. Hal ini karena bahan baku untuk membuat keripik juga terjangkau. Bahkan jika kamu ingin bisnis keripik singkong atau ubi kamu juga dapat menanam sendiri.

3. Cireng

Siapa sih yang tidak mengenal jajanan yang satu ini. Makanan ini berasal dari Jawa Barat yang sudah menyebar ke banyak tempat. Arti dari cireng sendiri ialah aci digoreng. Ada banyak variasi dari makanan yang satu ini, mulai dari cireng original, cireng keju, cireng pedas, dan lain sebagainya.

Ada juga penjual yang menyajikan cireng polos dengan sambal. Cocolan sambal ini akan menambah rasa kenikmatan dalam menyantap cireng. Cireng sendiri terbuat dari tepung sagu yang digoreng dengan minyak panas. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang gurih membuat makanan yang satu ini banyak penggemarnya.

4. Telur Gulung

Salah satu jajanan yang populer di kalangan anak-anak adalah telur gulung. Penggemarnya tidak hanya anak-anak saja namun, orang dewasa juga banyak yang menyukai jajanan yang satu ini. Jajanan ini dapat kamu jumpai dengan mudah di pinggir jalan. Kamu dapat menjual jajanan ini mulai dari harga 1000-an. Bahan dasar untuk membuat telur gulung ini tentunya telur.

Baca juga : Kekurangan Strategi Marketing Endorsement

Telur mudah kamu jumpai pada pasaran. Harganya juga cenderung stabil sehingga kamu dapat menjalankan bisnis ini dapat kamu gunakan dengan modal yang kecil. Terlebih lagi jika kamu tinggal pada kawasan padat penduduk.  Harga bahan baku yang juga cenderung stabil membuat bisnis ini menjadi primadona bagi pelaku bisnis.

5. Corndog

Pecinta drakor tentu saja sudah tidak asing dengan jajanan satu ini. Corndog memang kerap kali muncul pada adegan drama Korea.
Corndog merupakan jajanan kekinian yang dapat kini banyak kamu jumpai. Jajanan ini memiliki rasa yang gurih dan nikmat.

Ada beberapa macam dari isian corndog yang dapat kamu jual. Mulai dari isian sosis, keju dan lain sebagainya.

Camilan ini juga dapat mengenyangkan karena aja yang di tambahkan kentang. Jadi selain jajajn kamu juga akan merasa kenyang. Kini jajanan ini juga sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan maupun di mall.

6. Batagor

Siapa sih yang tidak mengenal jajanan yang satu ini. Jajanan yang satu ini mudah sekali dijumpai di banyak tempat. Hampir semua rakyat Indonesia pasti pernah menikmati jajanan yang satu ini. Rasanya yang nikmat ditambah saus kacang menambah kenikmatan dari jajanan yang satu ini.

Bagi kamu yang tertarik bisnis batagor juga tidak membutuhkan modal yang besar. Hal ini karena semua bahan baku sudah tersedia banyak di pasaran. Bahkan kamu juga dapat menjual dengan harga 1000-an kepada konsumen. Penyuka makanan ini juga sangat banyak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

6 Jajanan Terlaris dengan Modal Kecil – Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

Jika kamu penggemar drama korea tentunya selalu ada saja adegan aktor dan aktris yang sedang makan. Adegan tersebut terkadang membuat penonton penasaran makanan apa yang mereka makan. Mereka berhasil menghipnotis…
Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Pada saat ini banyak orang yang telah mengenal media sosial. Salah satu media sosial yang memiliki perkembangan yang pesat adalah instagram. Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram – Semakin…
Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Cara Memulai Bisnis Makanan Online

Bisnis Makanan merupakan bisnis yang potensial. Terlebih lagi bisnis makanan merupakan bisnis yang tidak ada habisnya. Semua orang pasti membutuhkan makanan. Cara Memulai Bisnis Makanan Online – Terlebih lagi saat…