5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan
Ternyata banyak orang yang belum mengetahui bahwa menjadi seorang reseller memiliki keuntungan yang besar. Banyak orang yang mengira bahwa menjadi seorang reseller hanya memiliki keuntungan yang kecil saja.

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan – Pekerjaan reseller adalah pekerjaan yang di senangi oleh kaum hawa. Banyak orang yang dapat melakukan pekerjaan ini mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, pelajar, mahasiswa dan lain sebagainya. Pekerjaan reseller dapat di jalankan dimana saja dan kapan saja.

Baca juga : 4 Solusi Menganggulangi Resiko Bisnis!

Jadi pekerjaan reseller dapat dikerjakan dimana saja, kapan saja tanpa mengganggu jadwal kuliah. Bagi kalangan mahasiswa, Anda akan mendapatkan pemasukan yang cukup dari keuntungan bisnis reseller.

Keuntungan dari bisnis reseller ini dapat memenuhi kebutuhan sebagai mahasiswa. Atau hanya sekeder untuk menambah uang jajan.

Bisnis ini tidak menggunakan modal yang besar. Sangat cocok bagi kamu yang ingin belajar untuk berbisnis, namun terkendala modal.

Kamu dapat memanfaatkan media sosial atau menawarkan dagangan kamu pada lingkungan sekolah. Dengan begitu akan banyak orang yang akan menjadi pelanggan kamu.

Terlebih lagi jika kamu memulainya pada pada saat kamu masih duduk pada bangku kuliah. Hal ini akan menumbuhkan jiwa bisnis kamu.

Ada banyak keuntungan yang anda dapatkan dengan bisnis reseller. Mau tau apa saja keuntungan bisnis reseller. Berikut ini 5 keuntungan bisnis reseller, penambah cuan.

1. Produk Sudah Tersedia

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

Bisnis reseller memudahkan Anda untuk berbisnis karena Anda tinggal mengambil barang di supplier. Harga barang dari supplier cenderung miring, agar para reseller mendapatkan keuntungan. Dengan demikian sebagai seorang reseller, Anda hanya  terfokus pada penjualan produk.

Dengan kata lain Anda hanya fokus sebagai marketing yang mendistribusikan dan menjualkan produk. Berbeda dengan supplier, selain memikirkan sebagai marketing yang mendistribusikan dan menjualkan produk.

Supplier juga harus memikirkan bagaimana produksi dan pengemasan barang. Pekerjaan menjadi reseller tentunya lebih mudah bukan.

Dengan kemudahan ini maka bisnis reseller dapat kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. Maka jangan heran bahwa bisnis ini dapat dilakukan oleh banyak orang.

2. Dapat Dilakukan Siapa Saja

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

Kamu tidak memiliki keterampilan?. Namun ingin punya pemasukan?. Bisnis reseller adalah solusinya. Bisnis reseller dapat dilakukan oleh siapa saja. Jika kamu tidak memiliki keterampilan berjualan bukan masalah besar.

Modal utama bisnis reseller adalah keberanian dan kemauan untuk menawarkan barang atau produk. Siapa saja dapat menjalankan bisnis reseller.

Baca juga : 4 Tips Sukses Bisnis Reseller Pemula

Selain itu kamu kamu juga dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk yang kamu jual. Hanya dengan handphone dan koneksi internet yang baik kamu sudah dapat berjualan.

Gunakan media sosial seperti instagram untuk dapat mulai melakukan promosi. Dengan membuat akun instagram bisnis kamu dapat dengan mudah untuk menemukan target pasar kamu.

Selain itu, pembeli yang kamu temui juga tidak hanya berasal dari satu wilayah saja. Sebab media sosial dapat menjual pembeli dari berbagai wilayah.

 

3. Harga Produk Lebih Murah

5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

Setiap perusahaan yang membuka lowongan bisnis reseller akan membedakan harga jual dan harga untuk reseller. Peluang mendapatkan keuntungan besar sangat terbuka lebar. Pada intinya menjadi reseller akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Jika kamu belum memiliki modal yang cukup. Kamu cukup berjualan yang dapat dengan menggunakan media sosial saja.

Biaya operasional kamu akan banyak yang terpotong. Kamu hanya membutuhkan laptop, komputer, handphone dan koneksi internet yang stabil.

4. Modal Kecil

sdsdd

Anda seorang mahasiswa atau ibu rumah tangga yang memiliki uang terbatas. Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk menjadi reseller Anda dapat memulai bisnis dengan modal berapapun.

Setidaknya anda memiliki ponsel dan paket internet untuk berjualan secara online. Jadi sudah tidak ada alasan apapun untuk memulai bisnis. Bisnis reseller dapat anda andalkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan modal kecil kamu sudah dapat berjualan. Tidak ada alasan lagi untuk dapat mulai berbisnis saat ini.

5. Keuntungan Besar

Meskipun modal yang dikeluarkan sedikit. Namun keuntungan yang akan dapatkan dengan bisnis reseller bisa mancapai jutaan rupiah. Jika anda dapat membuat toko secara profesional tidak menutup kemungkinan bisnis reseller Anda maju.

Anda dapat membuat toko online di media sosial, e-commerce dan membuat website toko online. Jika anda masih bingung membuat website, Anda dapat membuat website dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir dan Toko Online. Ada banyak fitur yang tersedia pada aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga ya.

Dalam menjalankan bisnis Anda juga membutuhkan sofware untuk membantu bisnis Anda. Pada saat ini banyak perusahaan rintisan yang mengambangan sofware aplikasi untuk manajeman bisnis. Aplikasi dengan fitur lengkap yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengelola bisnis Anda adalah Aplikasir.

Nah kini sudah tidak perlu bingung lagi. Kini Anda dapat menggunakan AplikasirAplikasir merupakan Aplikasi kasir dan toko online. Ada banyak fitur yang terdapat dalam aplikasir antara lain fitur membuat toko online dalam hitungan detik, rekap transaksi, barcode dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat menjual barang dengan harga grosir maupun harga ecer.

Kamu gak perlu khawatir lagi untuk dapat kehabisan ruang penyimpanan ketika menggunakan Aplikasir. Sebab, aplikasir merupakan aplikasir yang ringan, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mengelola toko, pembayaran, bahkan kepegawaian. Kamu juga dapat menjual barang dengan harga ecer maupun harga grosir.  Kamu bahkan dapat mengirim struk pembayaran langsung kepada konsumen melalui pesan whatsapps.

Kiat Meningkatkan Customer Loyalt Raup Banyak Cuan! – Pastikan sebelum kamu mengirim struk pembayaran melalui pesan whatsapp, nomor pelanggan sudah kamu catat dalam fitur pelanggan. Sebab jika data pelanggan belum ada, maka kamu tidak dapat mengirim pesan whatsapps kepada pelanggan yang bersangkutan.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Sebelum kamu mengirim struk ke pelanggan. Pastikan data pelanggan termasuk nomor whatsapp sudah ada difitur pelanggan.

Aplikasir dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis. Mulai dari bisnis online shop, mini market, UMKM, toko retail, toko baju, rumah makan atau restoran dan lain sebagainya.

Kini Aplikasir juga dapat digunakan digunakan dalam mode offline. Penggunaan mode offline hanya dapat digunakan pada handphone. Namun, mode offline ini dapat digunakan pada saat hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Pentingnya Marketing Communication Bisnis Online

Pentingnya Marketing Communication Bisnis Online

Marketing communication atau komunikasi marketing merupakan hal yang penting dalam perkembangan bisnis Anda. Setiap bisnis apapun tidak akan berkembang tanpa adanya komunikasi yang baik antara penjual dan pembeli. Pentingnya Marketing Communication Bisnis…
4 Tipe Influencer yang Perlu Kamu Ketahui!

4 Tipe Influencer yang Perlu Kamu Ketahui!

Saat ini kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan keberadaan media sosial. Siapa yang akan menyangka bahwa media sosial yang tujuan awalnya untuk berinteraksi lewat dunia maya kini malah menjadi…
Cara Meningkatkan Customer Satisfaction Bisnis Online

Cara Meningkatkan Customer Satisfaction Bisnis Online

Toko online kini banyak semakin meningkatnya budaya masyarakat belanja online. Dengan toko online segala macam barang belanjaan Anda dapat sampai di tangan konsumen tanpa perlu repot berpergian. Cara Meningkatkan Customer Satisfaction Bisnis Online – Kemudahan…