Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Burger merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun bukan jajanan asli Indonesia, namun burger penggemar burger di Indonesia cukup tinggi. Hal tersebut dapat menjadi ide jualan burger lho.

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Tips Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis – Burger merupakan makanan sejuta umat. Makanan yang satu ini sudah banyak penggemarnya dari berbagai kalangan. Pada kenyataannya masih jarang sekali orang yang memulai jualan burger. Ide jualan burger ini dapat kamu lakukan untuk menambah penghasilanmu lho.

Dengan penggemar burger yang semakin meningkat di Indonesia, memungkinkan usaha jualan burger kamu menjadi laris lho. Namun, dalam membuka usaha jualan burger ada beberapa hal yang diperhatikan. Berikut ini cara jualan burger, biar makin laris manis.

Baca juga : Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

1. Target Pasar Burger

Target Pasar

Hal pertama yang harus kamu pikirkan ketika berjualan burger adalah target pasar. Dengan target pasar ini kamu dapat menentukan harga jual, bahan baku yang akan digunakan, modal dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menentukan sasaran jualan burger kamu untuk kelas ekonomi atas atau kelas ekonomi bawah. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi atas maka kamu bisa gunakan bahan baku burger dengan kelas yang premium. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi ke bawah, kamu dapat membeli bahan dengan harga yang miring namu kualitasnya tidak jauh dari kualitas premium.

2. Inovasi Jualan Burger

Inovasi Jualan

Ketika kamu mulai untuk fokus berjualan burger, kamu harus memikirkan inovasi burger. Pada umumnya burger hanya di isi daging saja sehingga orang yang sedang diet tidak bisa menikmati burger. Kamu dapat mulai berinovasi dengan menyediakan burger vegatarian sehingga orang-orang yang sedang diet atau tidak makan daging dapat menikmati burger. Kamu juga dapat mengganti bahan baku daging ke bahan baku yang lainnya. Misalnya kamu dapat mengganti daging sapi dengan daging ayam, ikan, jamur bahkan dengan tempe. Dengan kamu memberikan banyak inovasi, banyak orang yang akan bisa menikmati burger jualanmu lho.

Baca juga : Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

3. Lokasi Jualan Burger

Lokasi Jualan

Pemilihan lokasi jualan burger sangat berpengaruh untuk usaha burgermu. Kamu harus dapat memilih lokasi sesuai dengan target pemasaranmu. Jika target pemasaranmu adalah mahasiswa, anak sekolah maka kamu bisa berjualan di sekitar area kampus dan sekolah. Jika target pemasaranmu kelas atas, maka kamu berjualan di mall. Usahakan pilih tempat jualan yang strategis, dan dapat di jangkau banyak orang. Jika kamu memilih tempat usaha yang strategis banyak pelanggan yang akan dapat menjangkau usaha jualan burgermu.

4. Variasi Pemasaran

Variasi Pemasaran

Pada masa saat ini banyak cara pemasaran yang dapat kamu lakukan. Selain menggunakan teknik pemasaran tatap muka, kamu juga perlu menggunakan teknik pemasaran secara online.  Kamu dapat mendaftarkan bisnis burger kamu ke layanan ojek online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kamu juga dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan jualan burgermu. Pada saat ini hampir semua orang menggunakan media sosial, dan banyak pembisnis juga yang membuat akun media sosial khusus untukj bisnis.

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan layanan aplikasi toko online. Aplikasi toko online yang dapat membantu bisnis kamu yaitu Aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Akan ada banyak ke untungan dengan kamu mendwonload Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir di playstore kamu sekarang juga.

You May Also Like
Manfaat Bagi Kamu yang Punya Usaha

Manfaat Bagi Kamu yang Punya Usaha

Dalam kehidupan manusia ini kita tidak dapat terlepas dari bekerja. Bekerja merupakan bagian dari kehidupan manusia yang sangat penting. Manfaat Bagi Kamu yang Punya Usaha – Entah bekerja untuk hidup…
Manfaat Menggunakan Point of Sale (POS) Bisnis

Manfaat Menggunakan Point of Sale (POS) Bisnis

Point of sale (POS) merupakan sistem kasir digital yang pada umumnya berbentuk aplikasi atau sofware. Point of sale atau POS dapat membantu sistem bisnis kamu menjadi lebih mudah dan cepat. Manfaat Menggunakan…
4 Cara Memulai Bisnis Bento Cake

4 Cara Memulai Bisnis Bento Cake

Cake merupakan salah satu olahan kue yang sangat digemari oleh banyak orang. Buktinya saat ini banyak toko cake yang menjamur. 4 Cara Memulai Bisnis Bento Cake – Cake saat ini…
Alasan UMKM Membutuhkan Logo Profesional!

Alasan UMKM Membutuhkan Logo Profesional!

Pada saat ini pemerintah tengah gencar- gencarnya untuk mengembangkan UMKM. Namun pada dalam kehidupan masyarakat, UMKM kalah saing dengan produk pabrik atau produk dari luar negri. Alasan UMKM Membutuhkan Logo…