Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Burger merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun bukan jajanan asli Indonesia, namun burger penggemar burger di Indonesia cukup tinggi. Hal tersebut dapat menjadi ide jualan burger lho.

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Tips Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis – Burger merupakan makanan sejuta umat. Makanan yang satu ini sudah banyak penggemarnya dari berbagai kalangan. Pada kenyataannya masih jarang sekali orang yang memulai jualan burger. Ide jualan burger ini dapat kamu lakukan untuk menambah penghasilanmu lho.

Dengan penggemar burger yang semakin meningkat di Indonesia, memungkinkan usaha jualan burger kamu menjadi laris lho. Namun, dalam membuka usaha jualan burger ada beberapa hal yang diperhatikan. Berikut ini cara jualan burger, biar makin laris manis.

Baca juga : Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

1. Target Pasar Burger

Target Pasar

Hal pertama yang harus kamu pikirkan ketika berjualan burger adalah target pasar. Dengan target pasar ini kamu dapat menentukan harga jual, bahan baku yang akan digunakan, modal dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menentukan sasaran jualan burger kamu untuk kelas ekonomi atas atau kelas ekonomi bawah. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi atas maka kamu bisa gunakan bahan baku burger dengan kelas yang premium. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi ke bawah, kamu dapat membeli bahan dengan harga yang miring namu kualitasnya tidak jauh dari kualitas premium.

2. Inovasi Jualan Burger

Inovasi Jualan

Ketika kamu mulai untuk fokus berjualan burger, kamu harus memikirkan inovasi burger. Pada umumnya burger hanya di isi daging saja sehingga orang yang sedang diet tidak bisa menikmati burger. Kamu dapat mulai berinovasi dengan menyediakan burger vegatarian sehingga orang-orang yang sedang diet atau tidak makan daging dapat menikmati burger. Kamu juga dapat mengganti bahan baku daging ke bahan baku yang lainnya. Misalnya kamu dapat mengganti daging sapi dengan daging ayam, ikan, jamur bahkan dengan tempe. Dengan kamu memberikan banyak inovasi, banyak orang yang akan bisa menikmati burger jualanmu lho.

Baca juga : Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

3. Lokasi Jualan Burger

Lokasi Jualan

Pemilihan lokasi jualan burger sangat berpengaruh untuk usaha burgermu. Kamu harus dapat memilih lokasi sesuai dengan target pemasaranmu. Jika target pemasaranmu adalah mahasiswa, anak sekolah maka kamu bisa berjualan di sekitar area kampus dan sekolah. Jika target pemasaranmu kelas atas, maka kamu berjualan di mall. Usahakan pilih tempat jualan yang strategis, dan dapat di jangkau banyak orang. Jika kamu memilih tempat usaha yang strategis banyak pelanggan yang akan dapat menjangkau usaha jualan burgermu.

4. Variasi Pemasaran

Variasi Pemasaran

Pada masa saat ini banyak cara pemasaran yang dapat kamu lakukan. Selain menggunakan teknik pemasaran tatap muka, kamu juga perlu menggunakan teknik pemasaran secara online.  Kamu dapat mendaftarkan bisnis burger kamu ke layanan ojek online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kamu juga dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan jualan burgermu. Pada saat ini hampir semua orang menggunakan media sosial, dan banyak pembisnis juga yang membuat akun media sosial khusus untukj bisnis.

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan layanan aplikasi toko online. Aplikasi toko online yang dapat membantu bisnis kamu yaitu Aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Akan ada banyak ke untungan dengan kamu mendwonload Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir di playstore kamu sekarang juga.

You May Also Like
Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone

Tips Hidup Hemat Anak Kost

Bagi kamu yang harus belajar atau bekerja di luar kota, kamu harus dapat menyewa kamar kos atau sering disebut dengan anak kos. Menjadi anak kos berarti mengharuskan kamu untuk dapat…
Ketahui 4 Jenis Content Marketing yang Perlu Kamu Ketahui

4 Jenis Content Marketing yang Perlu Kamu Ketahui

Kebutuhan internet bagi kehidupan manusia saat ini sangat tinggi. Internet kini memiliki banyak peran bagi kehidupan manusia. 4 Jenis Content Marketing yang Perlu Kamu Ketahui – Salah satunya bagi bisnis.…
4 Alasan Penting Mengapa Kamu Membutuhkan Tabungan

Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone

Perkembangan teknologi saat ini dapat mengubah kehidupan manusia. Salah satunya adalah dalam bekerja. Pada saat ini banyak pekerjaan yang dapat kamu lakukan hanya dengan menggunakan handphone. Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone…