Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Burger merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun bukan jajanan asli Indonesia, namun burger penggemar burger di Indonesia cukup tinggi. Hal tersebut dapat menjadi ide jualan burger lho.

Cara Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis

Tips Jualan Burger, Biar Makin Laris Manis – Burger merupakan makanan sejuta umat. Makanan yang satu ini sudah banyak penggemarnya dari berbagai kalangan. Pada kenyataannya masih jarang sekali orang yang memulai jualan burger. Ide jualan burger ini dapat kamu lakukan untuk menambah penghasilanmu lho.

Dengan penggemar burger yang semakin meningkat di Indonesia, memungkinkan usaha jualan burger kamu menjadi laris lho. Namun, dalam membuka usaha jualan burger ada beberapa hal yang diperhatikan. Berikut ini cara jualan burger, biar makin laris manis.

Baca juga : Memulai Jualan Jus Buah, Simak Selengkapnya

1. Target Pasar Burger

Target Pasar

Hal pertama yang harus kamu pikirkan ketika berjualan burger adalah target pasar. Dengan target pasar ini kamu dapat menentukan harga jual, bahan baku yang akan digunakan, modal dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menentukan sasaran jualan burger kamu untuk kelas ekonomi atas atau kelas ekonomi bawah. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi atas maka kamu bisa gunakan bahan baku burger dengan kelas yang premium. Jika kamu menjual burger untuk kelas ekonomi ke bawah, kamu dapat membeli bahan dengan harga yang miring namu kualitasnya tidak jauh dari kualitas premium.

2. Inovasi Jualan Burger

Inovasi Jualan

Ketika kamu mulai untuk fokus berjualan burger, kamu harus memikirkan inovasi burger. Pada umumnya burger hanya di isi daging saja sehingga orang yang sedang diet tidak bisa menikmati burger. Kamu dapat mulai berinovasi dengan menyediakan burger vegatarian sehingga orang-orang yang sedang diet atau tidak makan daging dapat menikmati burger. Kamu juga dapat mengganti bahan baku daging ke bahan baku yang lainnya. Misalnya kamu dapat mengganti daging sapi dengan daging ayam, ikan, jamur bahkan dengan tempe. Dengan kamu memberikan banyak inovasi, banyak orang yang akan bisa menikmati burger jualanmu lho.

Baca juga : Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

3. Lokasi Jualan Burger

Lokasi Jualan

Pemilihan lokasi jualan burger sangat berpengaruh untuk usaha burgermu. Kamu harus dapat memilih lokasi sesuai dengan target pemasaranmu. Jika target pemasaranmu adalah mahasiswa, anak sekolah maka kamu bisa berjualan di sekitar area kampus dan sekolah. Jika target pemasaranmu kelas atas, maka kamu berjualan di mall. Usahakan pilih tempat jualan yang strategis, dan dapat di jangkau banyak orang. Jika kamu memilih tempat usaha yang strategis banyak pelanggan yang akan dapat menjangkau usaha jualan burgermu.

4. Variasi Pemasaran

Variasi Pemasaran

Pada masa saat ini banyak cara pemasaran yang dapat kamu lakukan. Selain menggunakan teknik pemasaran tatap muka, kamu juga perlu menggunakan teknik pemasaran secara online.  Kamu dapat mendaftarkan bisnis burger kamu ke layanan ojek online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kamu juga dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan jualan burgermu. Pada saat ini hampir semua orang menggunakan media sosial, dan banyak pembisnis juga yang membuat akun media sosial khusus untukj bisnis.

Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan layanan aplikasi toko online. Aplikasi toko online yang dapat membantu bisnis kamu yaitu Aplikasir. Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Akan ada banyak ke untungan dengan kamu mendwonload Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir di playstore kamu sekarang juga.

You May Also Like
Car Free Day : Kenali Barang Incaran di Car Free Day

Tips Mengatur Cicilan Agar Tenang Setiap Bulan

Bagi kamu yang memiliki pinjaman tentunya kamu memiliki kewajiban untuk membayar uang cicilan setiap bulannya. Kamu masih sering terlambat dalam membayar cicilan?. Tips Mengatur Cicilan Agar Tenang Setiap Bulan –…
Kenali Peluang Bisnis Menjelang Perayaan Imlek

Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun

Salah satu cara untuk menghasilkan adalah dengan membangun usaha. Ada banyak orang yang memilih usaha dibandingkan dengan menjadi pegawai. Kenali 4 Ide Usaha Laris Manis pada Akhir Tahun – Mereka…
Cara Memasarkan Produk UMKM Bagi Pemula

Cara Memasarkan Produk UMKM Bagi Pemula

Pemerintah saat ini tengah gencar mempromosikan produk UMKM. Istilah UMKM juga muncul akhir-akhir ini. UMKM merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Dalam UMKM terdapat banyak pengusaha dari berbagai produk dan…
Cara Mengelola Modal Agar Tidak Gulung Tikar

Cara Mengelola Modal Agar Tidak Gulung Tikar

Dalam bisnis pasti membutuhkan modal. Modal merupakan langkah awal untuk membangun bisnis. Tentunya pengelolahan modal sangat berpengaruh untuk bisnis kamu. Cara Mengelola Modal Agar Tidak Gulung Tikar – Banyak pelaku…