Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP

4 Cara Memulai Bisnis Online Agar Menghasilkan Cuan
Usaha bisnis gedget pastinya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun, ada satu jenis bisnis yang dapat kamu lakukan dengan modal yang tidak terlalu banyak.

Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP – Bisnis aksesoris HP merupakan bisnis yang dapat kamu lakukan dengan modal yang sedikit. Peluang bisnis ini juga cukup besar, sebab akan banyak orang yang ingin memberikan perlindungan ekstra untuk HP mereka.

Maka dari itu ada beragam jenis aksesoris HP yang saat ini diproduksi. Mulai dari case HP, pelindung HP, tongsis, tripod, cover tahan air dan masih banyak lagi.

Bisnis ini juga akan menghasilkan banyak keuntungan bagi kamu. Terlebih lagi saat ini pengguna handphone di Indonesian juga semakin meningkat.

Baca juga :  5 Peluang Bisnis Custom Case HP yang Bikin Takjub

Hampir semua orang saat ini menggunakan handphone.  Mereka pasti membutuhkan pelindung dan alat lainnya untuk dapat menunjang mereka dalam memaksimalkan penggunaaan HP.

Jika kamu jeli membaca peluang bisnis maka bisnis ini akan sangat menguntungkan. Terlebih lagi, pada saat ini kamu akan dengan mudah untuk mempromosikan barang dagangan kamu dengan media sosial.

Jadi, kamu juga tidak perlu  menyewa toko secara fisik terlebih dahulu. Hal ini tentunya akan sangat cocok bagi kamu yang masih memiliki keterbatasan modal. Berminat bisnis aksesoris HP?. Berikut ini Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP.

1. Melakukan Riset Pasar

Tips Untung Bisnis Aksesoris Wanita

Produk aksesoris HP merupakan produk yang selalu mengelami perubahan trend. Produk aksesoris HP juga hampir sama dengan produk aksesoris fashion lainnya yang selalu mengalami perubahan trend.

Misalnya saja, dulu banyak orang yang menggunakan aksesoris HP berupa gantungan kunci. Namun, pada saat ini sudah jarang sekali kita temui orang yang menggunakan gantungan kunci pada HP mereka.

Maka dari itu, jika kamu sudah berkecimpung dalam bisnis ini, maka usahakan untuk dapat mengikuti perkembangan trend. Kamu harus dapat mengetahui trend apa saja yang saat ini tengah dicari oleh banyak orang.

Usahakan kamu  juga menjual barang yang sedang trend. Pada umumnya barang yang saat ini tengah menjadi trend akan sesuai dengan permintaan pasar.

2. Mencari Supplier Aksesoris HP

Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari supplier akasesris HP. Untuk mencari supplier, kamu jangan terburu-buru dalam mencari supplier.

Usahakan untuk menyelediki terlebih dahulu supplier yang kamu pilih. Kamu juga dapat memilih lebih dari satu supplier.

Baca juga : 5 Peluang Bisnis Custom Case HP yang Bikin Takjub

Selain mencari supplier secara offline, kamu juga dapat mencari supplier secara online. Pada saat ini ada banyak toko besar yang dapat bekerjasama menjadi supplier.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu bertanya terlebih dahulu. Apakah mereka dapat bekerja sama menjadi suplier atau tidak, bagaimana biaya pingiriman barang, kualitas barang, harga baran dan lain sebagainya.

Kamu dapat menanyakan sedetail mungkin agar kamu dapat memilih supplier terbaik. Kunci dari mencari supplier ialah kamu harus dapat teliti dan sabar dalam memilih supplier.

3. Iklan Media Sosial

Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP

Media sosial merupakan sarana yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan promosi. Ada banyak kemudahan yang dapatkan dari media sosial.

Kamu dapat dengan gratis mempromosikan barang dagangan kamu pada media sosial. Kamu cukup membuat postingan dan konten untuk media sosial kamu.

Dengan menggunakan media sosial kamu juga dapat lebih mudah untuk menemukan target pasar kamu dengan menjangkau lebih banyak wilayah. Jadi, kamu juga dapat lebih banyak menemukan target pasar kamu.

Apalagi kebanyakan target pasar kamu adalah usia remaja dan dewasa yang saat ini sebagai  pengguna media sosial terbanyak.

Maka dari itu, kamu juga dapat  memanfaatkan fitur iklan pada media sosial. Iklan ini nantinya akan dapat membantu kamu untuk dapat lebih mudah menemukan pelanggan.

4. Memberikan Harga Bersaing

Kenali 5 Persiapan Mudik Lebaran

Bisnis aksesoris HP merupakan bisnis yang saat ini memberikan banyak peluang besar bagi banyak pelaku bisnis. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai mencoba bisnis ini.

Semakin banyak orang yang mencoba bisnis ini tentunya persaingan juga tidak dapat kamu hindari. Oleh karena itu, kamu harus dapat memberikan harga bersaing untuk dapat diterima oleh konsumen.

Baca juga : 4 Alasan Bisnis Bakery Berkembang Pesat

Terlebih lagi jika kamu fokus jualan offline. Jika kamu mematok harga yang lebih murah dalam satu wilayah tempat kamu jualan maka dapat menguntungkan.

Hal ini akan sangat bagus untuk mempomosikan bisnis kamu. Akan banyak konsumen yang tertarik pada bisnis kamu.

5. Menyediakan Customer Service

5 Aplikasi Chat Populer di Indonesia

Ada banyak konsumen yang kebingungan pada saat  membeli aksesoris HP. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menyediakan customer service untuk membantu pelanggan kamu dalam menemukan apa yang mereka cari.

Terlebih lagi bagi kamu yang fokus pada jualan online. Keberadaan customer service ini akan sangat membantu bisnis kamu.

Mereka akan membantu konsumen produk apa saja yang sebenarnya mereka butuhkan. Hal ini juga akan membantu konsumen dalam memilih produk yang mereka butuhkan.

Selain itu, dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

Pelayanan yang cepat dan tepat akan membuat konsumen betah dengan bisnis kamu. Salah satu cara agar kamu dapat melayani konsumen secara cepat dan tepat. Kamu dapat menggunakan AplikasirAplikasir adalah Aplikasi Kasir dan Toko online. Kamu dapat upload semua produk kamu, menawarkan diskon hingga membuat struk pembayaran hanya melalui Aplikasir.

Tips Bisnis Memulai Bisnis Aksesoris HP – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Tips Membuka Bisnis Salon Kecantikan

Tips Membuka Bisnis Salon Kecantikan

Pada umumnya wanita sangat memperhatikan penampilan. Banyak wanita yang mengeluarkan banyak uang untuk merawat penampilan mereka. Tips Membuka Bisnis Salon Kecantikan – Melihat kondisi ini, banyak orang yang memilih peruntungannya…
Kesalahan Telemarketing yang Perlu Kamu Ketahui

Kesalahan Telemarketing yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam dunia pemasaran saat ini sudah banyak teknologi yang dapat di gunakan untuk dapat lebih mudah untuk menjangkau banyak konsumen. Mulai dari menggunakan media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya.…
4 Cara Memulai Bisnis Online Agar Menghasilkan Cuan

4 Tips Gunakan Telegram untuk Jualan Online

Di era yang serba canggih seperti kita sudah tidak asing lagi dengan berjualan di media sosial. Kita dapat mulai berjualan dengan mudah di media sosial. 4 Tips Gunakan Telegram untuk…
Bisnis Pada Masa Pandemi? Kenapa Engga?

Bisnis Pada Masa Pandemi? Kenapa Engga?

Bekerja dari rumah membuat kita berfikir untuk membuka bisnis pada masa pandemi. Bekerja dari rumah membuat kita berfikir untuk membuka bisnis pada masa pandemi covid-19 . Bisnis Pada Masa Pandemi?…