7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda

7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda
Memulai sebuah bisnis merupakan keputasan yang berani. Menjalankan bisnis pada saat perkembangan teknologi digital yang semakin pesat ini bukan perkara yang mudah. Pembisnis harus dapat cepat menyesuaikan perkembangan zaman dengan bisnis.

7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda – Sebagai pembisnis, anda membutuhkan aplikasi yang dapat menjawab segala tantangan zaman. Aplikasir dapat menjadi solusi untuk bisnis pada masa kini.

Baca juga : Buka Bisnis Thrift Shop? Simak Selengkapnya

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasir dapat di gunakan berbagai bisnis misalnya untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan masih banyak lagi. Berikut ini 7 Alasan Mengapa Aplikasir aplikasir cocok untuk segala bisnis Anda.

1. Gratis Membuat Website

7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda

Setiap pengguna Aplikasir dapat membuat website dengan mudah melalui Aplikasir. Anda akan mendapatkan toko online dan nama domain tokoa.id. Anda dapat dengan bebas mengatur sendiri nama, deskripsi produk, harga jual, dan foto atau gambar setiap produk. Dengan memiliki website, toko online anda akan lebih mudah dicari dalam mesin pencarian google.

Baca juga : Kiat Sukses Bisnis Fashion di Instagram

2. Fitur Multi Outlet

7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda

Anda adalah pembisnis yang memiliki beberapa cabang toko atau memiliki beberapa jenis toko. Anda harus dapat meluangkan waktu untuk memeriksi data toko dengan mengunjungi toko. Hal ini tentunya akan membuang banyak waktu. Namun, dengan menggunakan Aplikasir Premium hanya dengan satu akun aplikasirt anda dapat mengawasi perkembangan setiap toko Anda melalui aplikasir.

Baca juga : 5 Kesalahan Dalam Perencanaan Bisnis

3. Barcode

Fitur barcode pada aplikasir akan memudahkan Anda untuk membuat barcode sendiri, jika produk yang anda jual belum memiliki barcode. Selain dapat membuat barcode sendiri, Aplikasir juga menghadirkan scan barcode melalui kamera. Anda dapat mengetahui berapa harga produk sehingga bisa langsung memasukannya ke dalam struk pembelian.

Baca juga : Kiat Sukses Bisnis Fashion di Instagram

4. Mencatat Segala Transaksi

4. Mencatat Segala Transaksi

Anda sering lupa mencatat penjualan, barang masuk, barang keluar dan lain sebagainya. Namun dengan menggunakan aplikasir Anda sudah tidak perlu pusing lagi. Sebab dengan menggunakan Aplikasir transaksi yang Anda lakukan akan tercatat realtime di Aplikasir.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berbisnis Sejak Dini 

5. Cetak Struk

7 Alasan Mengapa Aplikasir Cocok untuk Segala Bisnis Anda

Anda memiliki toko atau rumah makan. Tentunya kamu membutuhkan struk untuk kepantingan penjualan. Aplikasir menyediakan fitur cetak struk dengan berbagai pilihan printer cetak struk. Bagi anda yang memiliki rumah makan. Aplikasir menyediakan fitut struk dapur agar lebih mudah melayani pesanan konsumen.

Baca juga : Tips Membuka Angkringan Modern Laris Manis

6. Menampilkan Grafik Statistik

Grafik Statistik

Setiap akhir bulan, Anda masih di buat pusing dengan berapa jumlah penjualan, berapa jumlah laba, jumlah pengeluaran dan lain sebagainya. Namun dengan menggunakan aplikasir Anda sudah tidak perlu pusing lagi karena dengan membuka menu grafik anda sudah dapat grafik statistik jumlah laba, penjualan hingga kerugian yang di alami. Grafik statistik Aplikasir juga akan lebih memudahkan Anda untuk mempersiapkan meeting atau rapat.

Baca juga : 4 Ide Usaha Trend Hidup Sehat

7. Multi-Device

Multi-Device

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online yang sudah multi device. Anda dapat menggunakan aplikasir di komputer, laptop, tablet maupun ponsel Anda. Segala kemudahan ini untuk mendukung segala bisnis Anda.

Anda banyak fitur aplikasir yang dapat membantu bisnis Anda. Aplikasir dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Cara Menata Warung Kelontong Agar Dagangan Makin Laris

Cara Menata Warung Kelontong Agar Dagangan Makin Laris

Warung kelontong merupakan salah satu jenis usaha yang menjanjikan dan banyak peminatnya. Usaha warung kelontong masih eksis dari dulu hingga sekarang. Cara Menata Warung Kelontong Agar Dagangan Makin Laris –…
Tips Pasang Iklan di Facebook Ads

Tips Pasang Iklan di Facebook Ads

Melakukan promosi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan ke website. Salah satu fitur yang dapat kamu lakukan untuk promosi di facebook ialah facebook ads. Tips Pasang Iklan di Facebook Ads – Facebook ads…
Bisnis UMKM Kreatif

Ide Bisnis UMKM Bagi Pemula, Simak Selengkapnya

Pada saat ini banyak orang yang mulai membuka bisnis UMKM. Tentanya dengan semakin banyaknya produk UMKM diharapkan akan banyak menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Ide…