Panduan Membuat Link Website

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

Anda memiliki website bisnis tersendiri?. Nah Anda kini dapat menampilkan website di Aplikasir. Dengan menampilkan website maka dapat meningkatkan kunjungan trafik ke website kamu.

Nah berikut ini panduan membuat link Website Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

2. Klik sidermenu kemudian pilih menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Membuat Link Website Aplikasir

3. Anda akan masuk pada halaman “Setting Website”, kemudian scroll hingga Anda menemukan menu “Header Info”.

4. Anda dapat menuliskan alamat website pada header info. Perlu Anda ketahui semua link diawali http:// dan https:// akan otomatis menjadi hyperlink.

5. Copy alamat link website kamu kemudian “Simpan”. Anda dapat melihat hasil website dengan cara klik sideber menu pilih menu “Website Toko Online“.

6. Pada halaman depan Toko Online Aplikasir Anda sudah dapat menjadi hyperlink.

Baca juga :  Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like
Panduan Mengaktifkan Website Aplikasir

Panduan Aktivasi Website dan Toko Online

Aplikasir memiliki fitur unggulan yaitu Anda dapat membuat online shop melalui website bagi pengguna Aplikasir. Anda dapat mengaktifkan website dengan mengikuti panduan mengaktifkan websita Aplikasir. Berikut ini panduan mengaktifkan website…
Panduan Fitur Harga Grosir dan Ecer Aplikasir

Panduan Harga Grosir dan Ecer

Aplikasir memudahkan Anda untuk dapat menggunakan harga grosir dan ecer dengan menggunakan fitur harga dan ecer aplikasir. Anda dapat menggunakan fitur harga grosir dan ecer dengan mengikuti panduan fitur harga…
Panduan Update Stok Produk

Panduan Update Stok Produk

Memiliki bisnis tentu saja membuat kamu harus pintar-pintar dalam mengelola stok produk. Jika bisnis sudah besar maka kamu membutuhkan data untuk merekap produk kamu. Pada saat ini kamu dapat menggunakan…
Panduan menambahkan QRIS di Aplikasir

Panduan Setting QRIS

Aplikasir kini memiliki fitur baru code QRIS, dimana kamu dapat melayani transaksi pembeli berbegai layanan e-money. Jadi pelanggan kamu dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan e-money dengan mudah. Berikut ini panduan menambahkan QRIS…