Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis!

Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis!

Persaingan usaha kini semakin ketat. Persaingan yang sengit tidak dapat di hindari. Pelaku usaha tidak hanya di tuntut untuk membuat produk dengan kualitas yang bagus. Namun pada saat ini pelaku usaha juga di tuntut untuk pintar dalam promosi. Salah satu usaha manarik banyak perhatian banyak pelaku usaha adalah usaha ice cream

Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis!

Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis! – Siapa sih yang tidak suka ice cream?. Semua orang menyukai ice cream, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Usaha ice creammerupakan usaha yang tidak ada matinya. Ice cream juga mudah di temui di swalayan, mini market, pasar ataupun tempat wisata.

Baca juga : Peluang Usaha Donat Custom Design

Peluang usaha ice cream ini tentunya sangat besar. Nah jika kamu tertarik dengan usaha ice cream ini, kamu harus melakukan promosi. Berikut ini cara promosi ice cream biar makin laris manis.

1.Menjadikan Pelanggan Sebagai Raja

1.Menjadikan Pelanggan Sebagai Raja

Ada pepatah yang mengatakan bahwa pembeli adalah raja. Hal ini memang benar adanya. Sebagai pelaku usaha kita harus memanjakan konsumen dengan sepenuh hati. Kamu dapat menawarkan berbagai variasi ice cream kepada pelanggan kamu.

Baca juga : Cara Bisnis Kue Bagi Pemula

Dengan cara menawarkan banyak variasi ice cream dapat kamu jadikan sebagai salah satu cara menjadikan pelanggan sebagai raja. Pelanggan akan mendapatkan banyak pilihan ketika membeli ice cream yang kamu jual.

2. Memberikan Gift untuk Membangun Kesetiaan Pelanggan

2. Memberikan Gift untuk Membangun Kesetiaan Pelanggan

Ice cream merupakan jajanan kesukaan banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak pelaku usaha yang juga tertarik dalam usaha ice cream ini. Tentunya persaingan dalam berjualan ice cream ini sangat ketat.

Baca juga : Strategi Bisnis Hampers Kekinian yang Tengah Naik Daun

Nah tentunya kamu harus dapat membangun kesetiaan pelanggan. Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membangun kesetiaan bisnis ini. Misalnya dengan cara mengumpulkan stik ice cream pada jumlah tertentu atau tanda tertentu. Hal ini dapat membuat pelanggan untuk membeli ice cream yang kita jual.

3. Membuat Pelanggan Lebih Penasaran

3. Membuat Pelanggan Lebih Penasaran

Cara promosi lain yang dapat kamu lakukan adalah dengan membuat pelanggan penasaran dengan produk ice cream yang kamu buat. Tentunya kamu harus membuat suatu perubahan atau kreatif untuk membuat produk ice cream agar konsumen penasaran.

Baca juga : Cara Membuat Caption Menarik untuk Akun Bisnis

Kamu tidak harus membuat produk yang baru. Kamu dapat membuat produk yang sebelumnya dengan di tambahkan dengan variasi. Selain itu kamu juga dapat membuat variasi sesuai dengan trend. Misalnya pada saat ini banyak orang yang suka mengkonsumsi boba. Nah kamu dapat menambahkan variasi ice cream dengan dipadukan dengan boba.

4. Mamanfaatkan Media Sosial Semaksimal Mungkin

4. Mamanfaatkan Media Sosial Semaksimal Mungkin

Pada saat ini kita di tengah perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Bukan barang rahasia lagi jika banyak pelaku usaha memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk usaha. Begitu pula dengan usaha ice cream, kamu dapat memanfaatkan media sosial sebagai media promosi kamu.

Baca juga : Alasan Penting Branding untuk Usaha Anda

Selain menggunakan media sosial kamu juga dapat menggunakan Aplikasi toko online. Aplikasi toko online yang dapat mendukung usaha kamu adalah Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir sangat cocok digunakan untuk usaha online maupun offline. Jadi tunggu apa lagi, buruan dwonload Aplikasir di playstore kamu ya.

 

You May Also Like
Resolusi Tahun Baru untuk Kelancaran Bisnis

Resolusi Tahun Baru untuk Kelancaran Bisnis

Saat ini kita telah tiba pada awal tahun baru 2023. Menyambuat tahun baru tentu saja kamu memiliki semangat yang baru. Resolusi Tahun Baru untuk Kelancaran Bisnis – Bagi kamu pelaku…
Peluang Usaha Sate Ayam yang Menguntungkan

Peluang Usaha Sate Ayam yang Menguntungkan

Siapa sih yang tidak mengenal sate ayam?. Kuliner satu ini begitu terkenal di Indonesia. Banyak kalangan yang menyukai kuliner satu ini. Peluang Usaha Sate Ayam yang Menguntungkan – Usaha sate…
Strategi Customer Oriented, Bikin Bisnis Tambah Untung

Strategi Customer Oriented, Bikin Bisnis Tambah Untung

Pelayanan merupakan hal penting dalam bisnis untuk mendapatkan banyak pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan strategi yang tidak boleh di anggap remeh oleh pelaku bisnis. Sebab pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan…
5 Fitur yang Harus Diperhatikan pada Saat Memilih Aplikasi Kasir

4 Tips Meningkatkan Brand Value Perusahaan

Persaingan yang ketat dalam dunia bisnis membuat setiap pelaku bisnisnya harus memiliki strategi yang baik untuk dapat mempertahankan produk mereka. Saat ini banyak pelaku bisnis yang berlomba-lomba agar dapat mempertahankan…