Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

Cara Promosi Produk Biar Bisnis Makin Laris Manis

Salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan adalah dengan mengadakan promosi. Dengan perkembangan dunia digital yang semakin meningkat, kamu dapat memberikan berbagai macam inovasi cara promosi.

Cara Promosi Produk Biar Bisnis Laris Manis – Terlebih lagi bagi kamu yang menjalankan bisnis online. Kamu dapat dengan mudah menggunakan media sosial untuk mengadakan promosi. Hal ini kamu lakukan agar usaha kamu dapat lebih di kenal banyak orang dan kamu juga dapat meningkatkan pelanggan royal. Berikut ini 5 cara promosi produk biar bisnis makin laris manis.

Baca juga : Kepribadian yang Menenggelamkan Bisnis? Simak Selengkapnya

1. Manfaatkan Media Sosial Semaksimal Mungkin

Manfaatkan Media Sosial Semaksimal Mungkin

Pada saat ini siapa sih yang tak menggunakan media sosial? Hampir semua orang pasti memiliki akun media sosial. Nah ini kesempatan kamu untuk mempromosikan produk kamu di media sosial. Kamu dapat menambahkan postingan tips yang bermanfaat bagi orang banyak. Dengan kamu memanfaatkan media sosial maka akan ada banyak orang yang mengetahui produk yang kamu jual.  Nah kamu juga dapat memanfaatkan copywriting di media sosial bisnismu.

2. Cara Promosi Produk dengan Mengadakan giveaway

Mengadakan giveaway

Dengan mengadakan giveaway akan banyak orang yang akan tertarik pada bisnismu. Cara ini juga banyak dilakukan oleh brand besar lainnya untuk menarik perhatian pelanggan. Bagi peserta yang mengikuti giveaway, kamu dapat memberikan beberapa persyaratn bagi peserta. Misalnya dengan peserta wajib membagikan postingan terkait bisnismu dan mengajak teman untuk mengikut akun media sosial bisnis yang kamu kelola. Dengan begitu akun media sosial kamu juga akan mendapatkan keuntungan.

Baca juga : Mengatur Keuangan Rumah Tangga Biar Bisa Nabung

3. Cara Promosi Produk dengan Flash Sale

Flash Sale

Bagi kamu yang berkecimpung pada bisnis online. Kamu dapat menerapkan strategi promosi flash sale untuk menarik perhatian pelanggan. Dengan mengadakan flash sale maka pelanggan akan merasa tidak ingin melewatkan kesempatan dengan waktu yang terbatas. Kegiatan flash sale juga akan membantu kamu dalam menghabiskan stok barang di gudang karena banyak pelanggan yang memiliki waktu singkat untuk mendapatkan barang yang ia inginkan.

4. Tester Produk

Tester Produk

Cara promosi lain yang dapat kamu lakukan adalah dengan nenawarkan produk sample. Banyak orang akan tertarik mencoba dulu produk yang akan mereka beli. Dengan mereka mencoba terlebih dahulu barang yang mereka akan beli, pelanggan akan lebih yakin dan percaya. Misalnya jika kamu berjualan make up maka kamu dapat menyiapkan produk seperti lipcream, lipstik untuk digunakan sebagai tester. Pelanggan dapat denga mudah mencoba terlebih dahulu warna mana yang cocok untuk ia kenakan.

5. Memberikan Penawaran Menarik

Memberikan Penawaran Menarik

Memberikan penawaran menarik bagi pelanggan dalam berjualan online macamnya sangat banyak. Kamu dapat memberi potongan harga, chashback, gratis ongkir dan lain sebagainya. Penawaran ini tentunya sangat disukai oleh banyak pelanggan. Banyak orang yang akan tertarik dengan penawaran yang menarik ini.

Bagi kamu yang berjualan online, tentunya kamu membutuhkan suatu aplikasi toko online untuk menunjang kamu jualan online. Selain menggunakan media sosial, kamu juga dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi kasir dan Toko Online. Dengan menggunakan Aplikasir, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu keunggulan Aplikasir adalah kamu dapat membuat website toko online kamu sendiri tanpa kamu harus membayar orang lagi untuk membuat website toko online. Kamu juga dapat melihat grafik penjualan toko kamu dengan hanya membuka Aplikasir. Tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di playstore.

You May Also Like
Cara Menjadikan Layanan Pelanggan sebagai Prioritas

Cara Menjadikan Layanan Pelanggan sebagai Prioritas

Pada umumnya semua pelaku bisnis  selalu menuntaskan keluhan pelanggan. Mereka menangi keluhan pelanggan agar mereka tidak berpaling ke kompetitor lainnya. Cara Menjadikan Layanan Pelanggan sebagai Prioritas – Namun perlu kamu…
4 Tips Membayar Angsuran Tepat Waktu

4 Tips Membayar Angsuran Tepat Waktu

Saat ini banyak orang yang terdesak ekonomi dan memilih jalan untuk mengajukan pinjaman. Cara ini dianggap efektif, terlebih lagi saat ini ada banyak lembaga pinjaman. 4 Tips Membayar Angsuran Tepat…
Alasan Mengapa Pembisnis Pemula Sering Gagal

Alasan Mengapa Pembisnis Pemula Sering Gagal

Setiap pembisnis memiliki keinginan agar bisnisnya dapat tercapai sukses. Terlebih lagi bagi mereka yang baru saja menapaki dunia bisnis. Alasan Mengapa Pembisnis Pemula Sering Gagal – Dalam mencapai sebuah kesuksesan…
4 Cara Untung Belanja Online Bikin Dompet Aman

4 Cara Untung Belanja Online Bikin Dompet Aman

Siapa sih yang tidak mengenal belanja online. Hampir semua orang kini sudah mengenal belanja online. 4 Cara Untung Belanja Online Bikin Dompet Aman – Belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan karena kita dapat membeli…