Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya

Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya
Memiliki hobi merupakan salah satu cara untuk dapat menenangkan diri dari aktivitas sehari-hari. Hobi dapat meningkat mood menjadi lebih baik lagi.

Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya – Kamu akan lebih bersemangat lagi dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Apakah kamu tau bahwa hobi juga dapat meningkatkan kreativitas juga.

Banyak orang yang dapat menghasilkan uang dari hobi. Selain kamu mendapatkan kesenangan pribadi, kamu juga dapat menghasilkan penghasilan tambahan.

Maraknya drakor atau drama Korea saat ini membuat banyak orang mulai suka nonton drakor. Drakor sudah menjadi primadona tersendiri bagi masyarakat.

Banyak anak usia remaja hingga orang dewasa menyukasi drakor. Penggemar drakor saat ini tidak hanya dari kalangan perempuan saja namun, banyak laki-laki yang sudah mulai menyukai drakor.

Baca juga : Tips Memaksimalkan Buzz Marketing Bisnis

Hal ini karena drakor tidak hanya melulu tentang percintaan. Ada banyak genre yang dapat kamu tonton mulai dari romance, komedi, horor, action dan lain sebagainya.

Selain itu, alur dari drakor juga tidak mudah untuk ditebak. Selain itu, episode rata-rata drakor juga tidak panjang sehingga tidak membosankan.

Dengan banyaknya daya tarik dari drakor ini, sebenarnya dapat kamu jadikan sebagai peluang bisnis. Hal ini karena pecinta drakor saat ini sangat banyak.

Bahkan dapat dikatakan hampir semua anak muda saat ini menyukai drakor. Kamu Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya

1. Fashion Ala Drakor

Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone

Pada saat kamu menonton drakor pasti kamu selalu melihat fashion yang digunakan oleh aktor dan akrits pemeran. Tentunya kamu juga sudah tidak asing lagi buka.

Terlebih lagi warna pastel yang cantik yang dikenakan oleh pemeran. Pastinya fashion ini akan memukau mata kamu.

Dalam drakor kamu juga akan menemukan fashion untuk  pekerja kantoran yang  keran. Selain untuk pekerja kantoran fashion yang sangat identik dengan sweeter, cardigan hingga blezer.

Nah kamu dapat berbisnis fashion ala drakor. Jika kamu tidak ingin ribet dalam mencari barang, maka kamu dapat berjualan drakor yang tengah hits.

Pada saat suatu drakor banyak ditonton oleh banyak orang, biasanya akan banyak orang yang berjualan kaos mengenai drama tersebut. Selain itu, kamu juga dapat melihat aktor favorit kamu pada kaos tersebut.

2. Bisnis Makanan Korea

Keajaiban Bisnis Kuliner yang Manjanjikan

Jika kamu merupakan orang yang suka drakor tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan banyaknya adegan aktor dan akris pemeran yang memakan ramyeon. Dari drakor saja penonton sudah ngiler dengan kelezatan ramyeon.

Selain itu, ada banyak makanan korea yang menggugah selera seperti tappoki, odeng, corn dog dan lain sebaiknya. Terlebih lagi orang Indonesia dan Korea memiliki kesamaan menyukai makanan pedas.

Baca juga :  4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berbisnis Sejak Dini

Pada saat ini sudah banyak gerai atau rumah makan di Indonesia yang menyajikan menu makanan Korea. Nah tentunya hal ini bisa jadi peluang bisnis bagi kamu.

Sebab pecinta makanan Korea saat ini sangat banyak. Faktanya, kamu dapat dengan mudah menemukan makanan instan  dari Korea Selatan di mini market terdekat.

3. Coffe Shop ala Drakor

5 Ide Usaha Sampingan Karyawan

Ternyata hobi nongkrong tidak hanya berlaku pada masyarakat Indonesia. Masyarakat Korea Selatan juga suka nongkrong lho.

Pada saat kamu menonton drakor pasti kamu sering menemui adegan pemeran yang suka nongkrong sambil menikmati kopi. Jika kamu lihat interior ruangan coffe shop dalam drakor sangat estetik bukan.

Nah dari drakor kmu dapat membuka bisnis coffe shop. Kamu dapat mencontoh interior seperti dalam drakor.

Kamu juga dapat menambahkan unsur Korea dalam coffe shop. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan menu makanan korea pada coffe shop.  Hal ini tentunya akan menarik konsumen untuk berkunjung di coffe shop kamu.

4. Aksesoris Korea

Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya

Drakor memang menjadi inspirasi banyak hal dalam kehidupan anak muda saat ini. Banyak aksesoris seperti boneka, bandara dan lain sebagainya yang terinspirasi dari drama Korea.

Selain itu, ada banyak pecinta drakor yang memburu aksesoris dari drakor yang mereka suka. Hal ini terbukti dengan banyaknya penjual yang menjual barang berbau korea.

Pokoknya segala sesuatu yang berbau Korea pasti banyak diburu oleh kalangan anak muda khususnya wanita. Ada yang mengkoleksi stiker dari drakor yang mereka suka, kaos, tempat minum dan lain sebagainya.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berbisnis Sejak Dini

Mereka rela membayar mahal untuk mendapatkan aksesoris dari drakor yang mereka suka. Terlebih lagi jika ada oppa oppa yang menjadi idola, segala sesuatu yang berhubungan dengan aktor tersebut pasti kamu buru.

Tentunya hal ini dapat menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Sebab semakin hari penggemar drakor selalu bertambah. Penggemar drakor saat ini juga rela mengeluarkan uang mereka untuk membeli aksesoris oppa oppa Korea.

Apapun jenis bisnis kamu, pastikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya dalam sistem kasir. Udah gak jaman lagi menggunakan sistem kasir manual. Apalagi jika bisnis kamu sudah besar, tentunya kamu bakalan kewalahan jika menggunakan kasir manual.

Saatnya kamu menggunakan Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan Aplikasir. Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan bahkan pegawaian.

Kamu juga dapat menjual barang produk dengan harga grosir, dan harga ecer. Aplikasir dapat mencetak struk dapur, struk dapur bahkan kamu dapat mengirim langsung struk penjualan ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp.

Hobi Ngedrakor? Berikut Ini Peluang Bisnisnya – Pastikan untuk data pelanggan dapat sudah terdaftar dalam fitur pelanggan agar bisa langsung membuat untuk dapat mengirim pesan whatsapp. Kamu gak usah pusing lagi jika kamu paket data atau wifi kamu sedang eror.

Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasir dapat membantu kamu menjual produk dengan menggunakan harga grosir maupun harga pokok. Aplikasir sangat cocok untuk berbagai usaha misalnya, membuat toko baju, toko sembako, mini market, online shop, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. Berbisnis menjadi lebih mudah dengan menggunakan Aplikasir.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

 

You May Also Like
4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah

Indonesia merupakan salah satu negara muslim terbanyak di dunia. Dengan kondisi ini, kebutuhan fashion muslimah di Indonesia sangat tinggi. 5 Kiat Bisnis Online Shop Fashion Muslimah – Banyak wanita muslim…
Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil

Pada saat ini banyak orang yang membuat bisnis kecil-kecilan untuk menambah penghasilan. Meskipun hanya bisnis kecil-kecilan, namun Anda tetap harus memperhatikan laporan keuangan bisnis Anda. Cara Mengatur Keuangan Bisnis Kecil…
Cara Melakukan Personalized Marketing dalam Bisnis

Jangan Gegabah, Berikut Ini Tips Bisnis Pemula

Belajar bisnis memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi bagi kamu yang tertarik dalam dunia bisnis. Jangan Gegabah, Berikut Ini Tips Bisnis Pemula –  Perlu kamu pahami bahwa memulai bisnis tidak semudah…