Panduan Kas Masuk Keluar

Panduan Kas Masuk Keluar

Aplikasir memiliki fitur baru kas masuk keluar Aplikasir. Fitur ini mencatat segala aktivitas transaksi yang masuk mulai dari pengeluaran, pemasukan lain, penjualan, piutang penjualan, kasbon dan lain sebagainya.  Berikut ini panduan kas masuk keluar Aplikasir.

1. Masuk halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Kas Masuk Keluar Aplikasir

2. Pilih menu “Kas Keluar Masuk”.

Panduan Kas Masuk Keluar Aplikasir

3. Pada halaman  “Kas Masuk Keluar” segala aktivitas transaksi kamu sudah terekam pada halaman “Kas Masuk Keluar”.

4. Untuk membantu mencari informasi kas masuk keluar, kamu dapat memanfaatkan filter yang ada. Fiter untuk dapat mengatur rentan waktu dapat kamu atur pada bagian kanan dan kiri atas.

5. Untuk mencari kas masuk keluar kasir kamu dapat memilih filter Semua kasir, kemudian pilih nama kasir yang ingin kamu ketahui.

6. Jika kamu hanya ingin melihat Kas masuk saja atau keluar saja maka kamu dapat menggunakan filter “Semua Posisi”. Kemudian untuk melihat transaksi pembayaran kamu dapat menggunakan filter “Semua Pembayaran”.

Baca juga : Panduan Neraca Saldo Aplikasir

Panduan Kas Masuk Keluar Aplikasir –

Panduan Hutang Pihak Lain Aplikasir – Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

 

You May Also Like
Panduan Device Login Aplikasir

Panduan Device Login

Aplikasir memiliki kemudahan untuk di gunakan pada beberapa perangkat seperti ponsel, komputer dan tablet. Sehingga Aplikasir dapat di mungkinkan untuk di gunakan oleh beberapa orang atau perangkat. Kini Aplikasir memudahkan…
Panduan Menambahkan dan Menggunakan Pembayaran Aplikasir

Panduan Tambah dan Penggunaan Cara Pembayaran

Aplikasir menyediakan fitur untuk menambahkan berbagai cara pembayaran. Cara pembayaran ini juga bersifat opsional, Anda dapat mengikuti panduan menambahkan dan menggunakan pembayaran pada Aplikasir. Berikut ini panduan menambahkan dan menggunakan…
Panduan Update Data Produk

Panduan Import Update Data Produk

Aplikasir memiliki fitur yang terdapat pada paket premium, update date produk. Dengan menggunakan fitur update produk, Anda dapat menginput banyak produk sekaligus dalam 1 kali impor file CSV. Panduan ini…

Panduan Import Supplier dan Import Update Supplier

Dalam bisnis kamu pasti membutuhkan supplier. Untuk memudahkan kerja sama dengan pihak supplier ada baiknya kamu mencatat data supplier.  Panduan Import Supplier dan Import Update Supplier – Pada saat ini,…