Panduan Cetak Nomor Struk

Panduan Cetak Nomor Struk Aplikasir

Aplikasir memiliki fitur baru yaitu cetak nomor struk Aplikasir. Dalam struk setiap transaksi terdapat nomor yang memudahkan kamu dalam merekap rincian nota.

Anda dapat mengikuti panduan cetak nomor struk Aplikasir. Berikut ini panduan cetak nomor struk Aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir.

Panduan Cetak Nomor Struk Aplikasir

2. Kemudian pilih siderbar menu, klik menu “Setting Aplikasir”.

Panduan Cetak Nomor Struk Aplikasir

3. Anda masuk pada halaman “Setting Aplikasir”, kemudian scroll hingga ke bawah kemudian pilih menu “Cetak Nomor Struk”.

Panduan Cetak Nomor Struk Aplikasir

3. Untuk dapat mencetak nomor struk pilih opsi ” Cetak Nomor Struk kemudian “Simpan”.

Panduan Cetak Nomor Struk Aplikasir

4. Untuk melihat nomor struk kamu dapat melakukan transaksi kemudian melihat  struk pembayaran maka secata otomatis nomor struk sudah tersedia.

Baca juga : Panduan Harga Jual dan Grosir Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Pembelian Stok

Panduan Pembelian Stok

Fitur pembelian stok memudahkan pemilik toko untuk membeli stok. Kemudian kamu dapat dengan mudah untuk mengirimkan struk pembayaran melalui pesan whatsapp, atau mencetak stuk tersebut. Berikut ini panduan pembelian stok Aplikasir. 1.…

Panduan Kode Struk

Aplikasir memiliki kode struk yang akan muncul di struk ketika melakukan transaksi disertai dengan nomor struk, kode struk merupakan kode yang ada didepan nomor struk, kode default dari struk Aplikasir…
Panduan Hutang Piutang

Panduan Hutang Piutang

Bingung mencatat hutang piutang dalam toko?. Apalagi jika toko kamu sudah besar, tentunya kamu sudah tidak bisa lagi mencatat secara manual bukan. Panduan Hutang Piutang Aplikasir – Kini kamu sudah…
Panduan Return Barang Aplikasir

Panduan Return Barang

Saat ini Aplikasir mendukung fitur untuk melakukan return barang dari produk yang telah di beli dan di proses. Dengan return barang, pengguna dapat membatalkan salah satu atau lebih barang yang…