Panduan Export Pemasukan Lain dan Kasbon

Panduan Fitur Export Pemasukan Lain dan Kasbon

Kamu pusing cara export pemasukan dan kasbon?. Aplikasir dapat membantu kamu untuk export pemasukan dan kasbon. Ikuti langkah di bawah ini untuk mengikuti panduan fitur export pemasukan lain dan kasbon.

1. Buka halaman utama.

Panduan Fitur Export Pemasukan dan Kasbon

2. Pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Fitur Export Pemasukan Lain dan Kasbon

3. Untuk dapat mengexport pemasukan lain dan kasbon. Pastikan kamu sudah memiliki data pemasukan lain dan kasbon terlebih dahulu. Kemudian pilih menu export import.

Panduan Fitur Export Pemasukan Lain dan Kasbon

4. Selanjutnya kamu masuk pada halaman export import, pilih menu export data pemasukan lain.

5. Simpan data dengan MS Excel cvs. Kemudian MS Excel terdwonload secara otomatis.

6. Untuk export data kasbon, kamu dapat lakukan hal yang sama seperti export data pemasukan lain dengan masukkan data kasbon terlebih dahulu. Kemudian pilih meni export kasbon simpan file MS Excel. Selanjutnya akan terdwonload secara otomatis.

Baca juga :  Panduan Kasir Kelola Produk

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like

Panduan Hapus Data dan Hapus Akun

Pengguna dapat melakukan hapus semua data sesuai jenis data yang dipilih dengan langkah sebagai berikut: 1. Buka menu “Setting Aplikasir”. 2. Scroll paling bawah terdapat link “Hapus Data”, buka link…
Panduan Menambah Aset Aplikasir

Panduan Tambah Aset

Aplikasir memiliki fitur Aset yang berfungsi untuk mencatat segala aset bisnis atau toko kamu. Fitur Aset ini memudahkan untuk mengetahui asert yang kamu miliki. Panduan Menambah Aset Aplikasir – Kamu…

Panduan Import dan Import Update Data Supplier

Aplikasir memiliki berbagai fitur import data. salah satunya adalah import data supplier dan import update data supplier. Pada fitur ini kamu bisa membuat banyak data supplier sekaligus dalam 1x import,…