Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo
Aplikasir tidak hanya aplikasi kasir yang dapat membantu pekerjaan kasir saja. Aplikasir juga dapat membantu kamu untuk dapat memasarkan produk kamu ke dalam website.

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo – Salah satunya Aplikasir saat ini dapat membuat harga jual sebelum promo. Untuk dapat mengaktifkan fitur sebelumnya fitur website kamu harus aktif terlebih dahulu. Berikut ini Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo.

1. Buka halaman utama Aplikasir, pilih menu “Produk”.

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

2. Pada halaman “Produk” pilih produk yang ingin kamu ubah harga jual sebelum promo kemudian klik “Edit Produk”.

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

3. Pada halaman “Edit Produk”  scroll hingga kamu menemukan menu “Harga Jual Online Sebelum Promo Rp” dan kamu dapat menuliskan nominal harga jual online sebelum promo pada kolom menu tersebut.

Harga Jual Online Sebelum Promo

4. Harga jual online sebelum promo akan dicoret pada website toko. Setelah selesai klik .

Harga Jual Online Sebelum Promo

5. Kemudian kamu dapat kembali ke halama utama, pilih sidebermenu pada pojok kanan bawah.

Harga Jual Online Sebelum Promo

6. Pilih menu “Setting Website”.

Harga Jual Online Sebelum Promo

7. Pada halaman “Setting Website” kamu dapat klik alamat website toko online.

Harga Jual Online Sebelum Promo

8. Kamu akan dialihkan ke halaman website, kemudian pilih produk yang telah yang telah kamu ubah harga jual online sebelum promo. Jika harga jual sudah dicoret maka edit harga jual sebelum promo telah berhasil.

Baca juga :  Panduan Pengaturan Harga Pokok Pembelian Terakhir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Pembelian Stok

Panduan Pembelian Stok

Fitur pembelian stok memudahkan pemilik toko untuk membeli stok. Kemudian kamu dapat dengan mudah untuk mengirimkan struk pembayaran melalui pesan whatsapp, atau mencetak stuk tersebut. Berikut ini panduan pembelian stok Aplikasir. 1.…

Panduan Menu Kustom

Aplikasir memiliki fitur menu cepat yang muncul dihalaman depan. Menu cepat ini ada 3 dengan posisi paling atas.  Menu cepat ini bisa dikustom sesuai keinginan dan kebutuhan. berikut ini panduannya…
Panduan Mengaktifkan Qrcode Website Toko

Panduan Aktivasi Qrcode Website Toko

Qrcode memudahkan pengguna untuk mengakses website toko. Dengan hanya menggunakan Aplikasir kamu sudah dapat mengaktifkan qrcode websita toko. Panduan Mengaktifkan Qrcode Website Toko – Kamu hanya perlu mengikuti panduan mengaktifkan…
Panduan Produk Multisatuan Aplikasir

Panduan Produk Multisatuan Aplikasir

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasir dapat membantu dalam mengatur produk. Panduan Produk Multisatuan Aplikasir – Saat ini kamu juga dapat mengatur produk multisatuan. Berikut ini Panduan Produk Multisatuan…