Panduan Menampilkan Harga Website

Panduan Menampilkan Harga Website

Aplikasir menyediakan website untuk sarana berjualan online. Pengguna website Aplikasir dapat menikmati layanan untuk dapat menampilkan harga pada website. Kamu juga dapat menampilkan harga grosir dan ecaran sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kamu dapat mengikuti panduan cara menampilkan harga website aplikasir. Berikut ini panduan menampilkan harga website aplikasir.

1.  Buka halaman utama Aplikasir

Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

2. Klik sidebar menu, kemudian pilih “Setting Website”

Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

3. Kemudian kamu akan masuk pada halaman “Setting Website”. Untuk dapat menampilkan harga pada website, pilih opsi pada menu “Tampilkan Harga di Website dari “Tidak Menjadi “Tampilkan Harga Website”

4. Untuk menampilkan harga jual dan harga grosir di website. Kamu dapat pilih menu harga website.

5. Untuk mengaktifkan harga grosi pada menu “Harga di Website” dapat kamu ubah dari “Harga Jual Online” menjadi “Harga Jual dan Grosir” kemudian klik simpan.

6. Untuk dapat melihat tampilan harga pada website, klik sidebar menu kemudian pilih menu “Website Toko”.

Panduan Menampilkan Harga Website Aplikasir

 

Baca juga :  Panduan Retur Penjualan Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Saldo Cara Pembayaran

Panduan Saldo Cara Pembayaran

Aplikasir merupakan aplikasi Kasir dan Toko Online. Bisnis apa saja dapat kamu lakukan dengan menggunakan Aplikasir. Panduan Saldo Cara Pembayaran – Saat ini kamu juga dapat mengaktifkan fitur saldo cara pembayaran.…
Panduan Buka Kas dan Informasi Kas Aplikasir

Panduan Buka Kas dan Informasi Kas Aplikasir

Sebagai pelaku bisnis, pada saat ini kamu sudah dapat mendapatkan informasi kas pada Aplikasir. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu untuk dapat mengetahui kas masuk keluar ketika buka toko dan…