Panduan Hutang Piutang

Panduan Hutang Piutang
Bingung mencatat hutang piutang dalam toko?. Apalagi jika toko kamu sudah besar, tentunya kamu sudah tidak bisa lagi mencatat secara manual bukan.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir – Kini kamu sudah tidak perlu pusing lagi, sebab kini sudah ada fitur baru hutang piutang dalam Aplikasir.

Dalam fitur hutang piutang ini kamu dapat mengetahui hutang pembelian stok, hutang pihak lain, piutang penjualan, dan piutang kasbon. Berikut ini panduan hutang piutang aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

2. Kemudian pilih fitur “Hutang Piutang”.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

3. Pada halaman fitur “Hutang Piutang”, kamu dapat mengetahui secara langsung total hutang pembelian stok, hutang pihak lain, piutang penjualan, dan piutang kasbon.

Panduan Hutang Piutang Aplikasir

4. Untuk memudahkan kamu dalam mencari transaksi hutang piutang dalam waktu tertentu, kamu dapat memanfaatkan filter rentang waktu.

5. Kamu dapat mengetahui transaksi semua kasir atau kasir tertentu dengan menggunakan filter “Semua Kasir”.

5. Selain itu kamu juga dapat mengetahui transaksi hutang maupun piutang atau keduanya dengan menggunakan filter “Semua Posisi”.

Baca juga :  Panduan Kas Masuk Keluar Aplikasir

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk berbagai kebutuhan toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Jadi tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Banyak keuntungan yang kamu dapatakan dengan menggunakan Aplikasir.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik. Dapatkan banyak kemudahan bisnis dengan menggunakan Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga di plyastore kamu. Telah di download lebih dari 25.000 pengguna.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

 

You May Also Like

Panduan Import dan Import Update Data Supplier

Aplikasir memiliki berbagai fitur import data. salah satunya adalah import data supplier dan import update data supplier. Pada fitur ini kamu bisa membuat banyak data supplier sekaligus dalam 1x import,…
Panduan Varian Harga Jual

Panduan Varian Harga Jual

Fitur varian harga aplikasir memudahkan kamu untuk dapat mengubah harga untuk berbagai pelayanan. Misalnya untuk membedakan harga untuk reseller, grabfood, gofood dan lain sebagainya. Panduan Varian Harga Aplikasir – Fitur Varian Harga…
Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir

Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir

Memiliki pegawai dapat memudahkan kamu untuk dapat mengelola bisnis kamu dengan baik. Tentunya kamu memiliki kewajiban untuk dapat memberikan gaji sesuai dengan kesepakatan. Panduan Fitur Gaji Pegawai Aplikasir – Kini…
Panduan Setting HPP Pembelian Stok

Panduan Setting HPP Pembelian Stok

Aplikasir kini memiliki fitur baru setting HPP. Dengan adanya setting HPP harga pokok ditentukan atau hpp pembelian stok. Panduan Setting HPP Aplikasir – Jadi penjual dapat menjual produk sesuai dengan…