Panduan Menampilkan Video Youtube di Produk

Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

Aplikasir memiliki fitur terbaru yang memungkinkan kamu untuk dapat menambahkan video youtube di produk Aplikasir. Jadi kamu dapat menambahkan video youtube pada produk kamu.

link yang diawali http:// dan https:// akan otomatis menjadi hyperlink semua link youtube https://youtu.be akan otomatis menjadi embedded yotutube. Berikut ini panduan memberikan video youtube di produk Aplikasir.

1. Buka halaman utama utama Aplikasir, kemudian pilih menu “Produk”.

Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

2. Kemudian Anda akan masuk pada halaman produk, pilih produk yang ingin kamu tampilkan link youtube dengan pilih “Edit Produk”.

Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

3. Pada halaman “Edit Produk” Anda dapat scroll hingga menemukan menu “Deskripsi Produk”. Anda dapat menuliskan link youtube pada “Deskripsi Produk”.

Panduan Memberikan Video Youtube di Produk Aplikasir

4. Anda kemudian dapat ke halaman youtube kemudian menyalin link youtube dengan cara klik “share/bagikan” kemudian “copy/salin”

5. Kamu dapat kembali ke Aplikasir kemudian copy link youtube ke “Deskripsi Produk” kemudian klik simpan.

6. Untuk melihat hasilnya kamu dapat klik sidebar menu, kemudian pilih menu “Website Toko”.

7. Pilih produk yang telah Anda edit sebelumnya.

8. Kamu akan berada di halaman produk dan link youtube sudah terpasang.

Baca juga :  Panduan Login Tokoa – Toko Online Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

 

 

You May Also Like
Panduan Pemasukan Lain

Panduan Pemasukan Lain

Aplikasir memiliki fitur baru pemasukan lain. Fitur ini digunakan untuk mencatat pemasukan lain misalnya bonus, hadiah, tunjangan dan lainnya.  Berikut ini panduan pemasukan lain aplikasir. 1. Pertama, buka halaman utama…
Panduan Banner Qcode Toko Online

Panduan Banner Qcode Toko Online

Aplikasir membantu kamu untuk menyiapkan kebutuhan toko online.  Saat ini pengguna Aplikasir tidak hanya sekedar dapat membuat toko online dengan mudah saja. Panduan Banner Qcode Toko Online – Banyak fitur aplikasir yang memudahkan…
Panduan Transaksi Hutang dengan Uang Muka Aplikasir

Panduan Transaksi Hutang dengan Uang Muka

Aplikasir mendukung transaksi hutang dengan uang muka atau down payment (DP). Untuk menggunakan transaksi hutang dengan uang muka atau down payment (DP), Anda dapat mengikuti panduan transaksi hutang dengan uang…