Panduan Mengubah Warna Tema

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

Dalam Aplikasir Anda dapat memiliki kebebasan untuk merubah tema pada Aplikasir. Berikut ini panduan merubah tema  pada Aplikasir.

1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu.

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

2.  Klik sidebar menu pada pojok kanan bawah, lalu klik menu setting aplikasir.

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

3. Buka halaman menu setting.

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

2. Untuk merubah tema pada Aplikasir, kamu depat klik warna hijau yang terdapat pada Aplikasir. Kamudian kamu dapat warna yang kamu inginkan.

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

3.Jika warna yang Anda inginkan masih belum ada, maka  Anda dapat klik tombol lainnya untuk mendapatkan warna yang lebih beragam.

gsdhsd

4. Kemudian Anda dapat klik setel jika sudah memilih warna sesuai dengan keinginan Anda.

Panduan Merubah Tema Pada Aplikasir

5. Setelah selesai lalu klik simpan.

Baca juga : Panduan Menambahkan Kategori Pengeluaran

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Menambahkan Supplier Aplikasir

Panduan Tambah Supplier

Dalam aplikasir terdapat fitur supplier yang membantu Anda dalam mengelola bisnis dan mencatat supplier dengan mudah. Anda dapat mengikuti panduan menambahkan supplier untuk dapat dengan mudah menggunakan Aplikasi ini. Berikut…
Panduan Cek Ongkir dan Resi pada Aplikasir

Panduan Cek Ongkir dan Resi

Aplikasir dapat membantu kamu untuk dapat cek ongkir dan resi pada Aplikasir. Berikut ini panduan cek ongkir dan resi pada Aplikasir. Panduan Cek Ongkir Pada Aplikasir 1. Buka Aplikasir yang…

Panduan Surat Jalan

Aplikasir memiliki fitur surat jalan. Surat jalan adalah dokumen yang umumnya digunakan dalam logistik dan distribusi barang. Dokumen ini memuat informasi tentang pengiriman barang, seperti jenis barang, jumlah, asal, dan…
Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Panduan Rekap Bulanan Filter Kasir

Aplikasir memudahkan kamu dalam merekap segala transaksi yang terjadi dalam toko. Kamu juga dapat dengan mudah melihat banyak sedikitnya transaksi di toko kamu pada setiap bulan. Selain itu kamu juga…