Panduan Mode Offline

Panduan Mode Offline
Wifi internet mati pada saat terjadi transaksi?. Kini kamu udah gak perlu panik lagi karena Aplikasir memiliki fitur mode offline.

Panduan Mode Offline Aplikasir – Mode offline Aplikasir ini dapat digunakan dihandphone. Sehingga penjualan masih tetep dapat berjalan meskipun kamu kehabisan paket data internet atau dalam keadaan mati listrik.

Berikut ini panduan mode offline aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Mode Offline Aplikasir

2. Pilih fitur “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

3. Pada halaman “Ke Mode Offline” pilih tombol “Dwonload Data Offline”.

4. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

5. Kemudian kamu akan kembali ke halaman utama Aplikasir. Mode Offline sudah dapat digunakan. Kamu dapat menggunakan Aplikasi tanpa koneksi internet. Perlu digaris bawahi bahwa jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50. Selebihnya kamu harus kembali ke mode online.

Panduan Mode Offline Aplikasir

6. Fitur yang dapat kamu gunakan pada mode offline juga terbatas. Mulai dari histori, pembayaran, penjualan, pemasukan lain, pengeluaran, setting Aplikasir dan about Aplikasir.

7. Lakukan penjualan pada menu penjualan.

8. Kemudian lakukan pembayaran.

9. Setelah selesai, kamu dapat kembali ke mode onlineKlik sidebar menu pada pojok kanan bawah, pilih menu “Ke Mode Online”. Pastikan kamu sudah memiliki koneksi internet.

10 Pilih tombol “Upload Data Online”

11. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Online”.

12. Setelah berhasil kembali ke mode online, kamu akan kembali pada halaman utama Aplikasir.

Baca juga :  Panduan Menambahkan Modal Kas Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Menambahkan Pelanggan Baru di Aplikasir

Panduan Tambah dan Kelola Pelanggan

Dalam Aplikasir terdapat fitur yang memudahkan Anda untuk menyimpan data pelanggan. Untuk dapat menambahkan pelanggan baru di Aplikasir Anda dapat mengikuti panduan menambahkan pelanggan baru pada Aplikasir. Berikut ini panduan…
Panduan Menambahkan Supplier Aplikasir

Panduan Tambah Supplier

Dalam aplikasir terdapat fitur supplier yang membantu Anda dalam mengelola bisnis dan mencatat supplier dengan mudah. Anda dapat mengikuti panduan menambahkan supplier untuk dapat dengan mudah menggunakan Aplikasi ini. Berikut…

Panduan Produk Berserial Number

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan toko online yang dapat di gunakan untuk segala jenis usaha apapun. Panduan Menambahkan Barang Berserial Number – Anda dapat menggunakan Aplikasir untuk menjual barang yang…
Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Aplikasir tidak hanya aplikasi kasir yang dapat membantu pekerjaan kasir saja. Aplikasir juga dapat membantu kamu untuk dapat memasarkan produk kamu ke dalam website. Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo…