Panduan Mode Offline

Panduan Mode Offline
Wifi internet mati pada saat terjadi transaksi?. Kini kamu udah gak perlu panik lagi karena Aplikasir memiliki fitur mode offline.

Panduan Mode Offline Aplikasir – Mode offline Aplikasir ini dapat digunakan dihandphone. Sehingga penjualan masih tetep dapat berjalan meskipun kamu kehabisan paket data internet atau dalam keadaan mati listrik.

Berikut ini panduan mode offline aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Mode Offline Aplikasir

2. Pilih fitur “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

3. Pada halaman “Ke Mode Offline” pilih tombol “Dwonload Data Offline”.

4. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

5. Kemudian kamu akan kembali ke halaman utama Aplikasir. Mode Offline sudah dapat digunakan. Kamu dapat menggunakan Aplikasi tanpa koneksi internet. Perlu digaris bawahi bahwa jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50. Selebihnya kamu harus kembali ke mode online.

Panduan Mode Offline Aplikasir

6. Fitur yang dapat kamu gunakan pada mode offline juga terbatas. Mulai dari histori, pembayaran, penjualan, pemasukan lain, pengeluaran, setting Aplikasir dan about Aplikasir.

7. Lakukan penjualan pada menu penjualan.

8. Kemudian lakukan pembayaran.

9. Setelah selesai, kamu dapat kembali ke mode onlineKlik sidebar menu pada pojok kanan bawah, pilih menu “Ke Mode Online”. Pastikan kamu sudah memiliki koneksi internet.

10 Pilih tombol “Upload Data Online”

11. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Online”.

12. Setelah berhasil kembali ke mode online, kamu akan kembali pada halaman utama Aplikasir.

Baca juga :  Panduan Menambahkan Modal Kas Aplikasir

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Export Import Produk Ekstra

Panduan Export Import Produk Ekstra

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasir tidak hanya berguna untuk membantu pekerjaan kasir saja. Panduan Export Import Produk Ekstra – Kini Aplikasir juga memudahkan kamu untuk export import produk ekstra.…
Panduan Menambahkan Peta Pada Toko Online Aplikasir

Panduan Tambah Peta Pada Website Toko

Dalam Aplikasir terdapat fitur website yang memudahkan Anda untuk berjualan online. Pada  Website Aplikasir terdapat fitur untuk memudahkan pembeli dalam menambahkan peta toko. Anda dapat mengikuti panduan menambahkan peta pada…
Panduan Cetak Invoice

Panduan Cetak Invoice

Aplikasir menghadirkan fitur baru dimana pengguna Aplikasir saat ini cetak struk invoice. Berikut ini Panduan Cetak Invoice Aplikasir. 1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu. 2. Pilih menu…
Panduan Menambah Outlet di Aplikasir

Panduan Tambah Outlet

Aplikasir premium kini menghadirkan fitur baru yaitu fitur outlet. Fitur outlet ini hanya tersedia untuk Aplikasir premium. Dengan menggunakan menu outlet ini, Anda dapat membuat beberapa akun dalam satu Akun…