Panduan Mode Offline

Panduan Mode Offline Aplikasir
Wifi internet mati pada saat terjadi transaksi?. Kini kamu udah gak perlu panik lagi karena Aplikasir memiliki fitur mode offline.

Panduan Mode Offline Aplikasir – Mode offline Aplikasir ini dapat digunakan dihandphone. Sehingga penjualan masih tetep dapat berjalan meskipun kamu kehabisan paket data internet atau dalam keadaan mati listrik.

Berikut ini panduan mode offline aplikasir.

1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu pada pojok kanan bawah.

Panduan Mode Offline Aplikasir

2. Pilih fitur “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

3. Pada halaman “Ke Mode Offline” pilih tombol “Dwonload Data Offline”.

4. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Offline”.

Panduan Mode Offline Aplikasir

5. Kemudian kamu akan kembali ke halaman utama Aplikasir. Mode Offline sudah dapat digunakan. Kamu dapat menggunakan Aplikasi tanpa koneksi internet. Perlu digaris bawahi bahwa jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50. Selebihnya kamu harus kembali ke mode online.

Panduan Mode Offline Aplikasir

6. Fitur yang dapat kamu gunakan pada mode offline juga terbatas. Mulai dari histori, pembayaran, penjualan, pemasukan lain, pengeluaran, setting Aplikasir dan about Aplikasir.

7. Lakukan penjualan pada menu penjualan.

8. Kemudian lakukan pembayaran.

9. Setelah selesai, kamu dapat kembali ke mode onlineKlik sidebar menu pada pojok kanan bawah, pilih menu “Ke Mode Online”. Pastikan kamu sudah memiliki koneksi internet.

10 Pilih tombol “Upload Data Online”

11. Kemudian pilih tombol “Ke Mode Online”.

12. Setelah berhasil kembali ke mode online, kamu akan kembali pada halaman utama Aplikasir.

Baca juga :  Panduan Menambahkan Modal Kas Aplikasir

Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan toko online. Aplikasi Aplikasir dapat menjadi mitra segala bisnis kamu. Aplikasir dapat membantu kamu untuk penjualan toko, transaksi penjualan hingga kepegawaian.

Dengan Aplikasir kamu juga dapat menjual produk dengan harga ecer dan harga grosir. Aplikasir ini dapat digunakan dilaptop, handphone, maupun tablet. Kamu tidak perlu takut akan kehabisan memori penyimpanan. Sebab, Aplikasir sangat ringan digunakan.

Aplikasir sangat cocok digunakan untuk segala jenis usaha mulai dari UMKM, mini market, online shop, toko pakaian, toko sembako, restoran atau rumah makan dan lain sebagainya. Jadi, tunggu apa lagi buruan dwonload Aplikasir sekarang juga diplaystore, kemudian nikmati gratis selama 30 hari.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
Panduan Membeli Produk di Toko Online Aplikasir

Panduan Membeli Produk di Toko Online

Aplikasir memiliki fitur website toko online. Pembeli dapat dengan mudah membeli barang melalui website ini. Pembeli dapat mengikuti panduan membeli produk di toko online Aplikasir. Berikut ini panduan membeli produk…
Panduan Cetak Invoice Aplikasir

Panduan Cetak Invoice

Aplikasir menghadirkan fitur baru dimana pengguna Aplikasir saat ini cetak struk invoice. Berikut ini Panduan Cetak Invoice Aplikasir. 1. Buka halaman utama Aplikasir, kemudian pilih sidebar menu. 2. Pilih menu…
Panduan Mencatat Pengeluaran Pada Aplikasir

Panduan Mencatat Pengeluaran

Fitur Aplikasir memiliki fitur untuk membantu kamu mencatat pengeluaran. Berikut ini panduan mencatat pengeluaran pada Aplikasir. 1. Buka Aplikasir yang telah login terlebih dahulu. 2. Kemudian klik sidebar menu pada…

Panduan Transaksi Hutang dan Pelunasan Hutang

Dalam Aplikasir kamu dapat melakukan transaksi piutang. Untuk menggunakan fitur piutang dalam aplikasir kamu dapat mengikuti panduan hutang dan pembayaran di Aplikasir. Berikut ini panduan hutang dan pembayaran di Aplikasir.…