Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok

Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok

Menentukan harga jual merupakan hak dari pelaku bisnis. Untuk dapat memudahkan pelaku bisnis. Pada saat ini aplikasir dapat membantu kamu untuk menjual harga jual margin prosentase. 

Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok – Mau tau bagaimana pengaturan harga jual margin prosentase dari harga pokok. Berikut ini Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok.

1. Buka halaman Aplikasir, kemudian pilih menu “Produk”

.Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok

2. Pada halama “Produk” kamu dapat memilih produk yang kamu ingin ubah harga jualnya dengan pilih “Edit Produk”.

Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok

3. Pada halaman Edit Produk, scroll hingga kamu menemukan menu “Pengaturan Harga Jual” ubah dari “Ditentukan” menjadi “HJ Margin % Harga Pokok”.

Panduan Pengaturan Harga Jual Margin Prosentase dari Harga Pokok

4. Kamu menentukan persentase dari harga jual margi % sesuai dengan yang kamu inginkan pada menu Harga Jual Margin kemudian klik “Simpan”.

5. Harga Jual Margin secara otomatis akan berubah sesuai dengan prosentase dari Harga Pokok.

Prosentase dari Harga Pokok

Baca juga :  Panduan Harga Jual Online Sebelum Promo

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Panduan Order Tersimpan

Panduan Order Tersimpan

Aplikasir memiliki fitur order simpan. Fitur order simpan merupakan order tersimpan yang bisa di gunakan untuk menyimpan order sebelum di proses dan di simpan transaksi penjualannya. Order simpan ini berguna…
Panduan Menambah Aset Aplikasir

Panduan Tambah Aset

Aplikasir memiliki fitur Aset yang berfungsi untuk mencatat segala aset bisnis atau toko kamu. Fitur Aset ini memudahkan untuk mengetahui asert yang kamu miliki. Panduan Menambah Aset Aplikasir – Kamu…
Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan Export Data Aliran Kas

Panduan aliran kas Aplikasir memudahkan Anda untuk mengetahui rekaman transaksi. Anda dapat melihat rekaman transaksi mulai dari pendapatan penjualan, kasbon, piutang dalam aliran kas. Panduan Export Data Aliran Kas –…