4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal
Toko online atau yang lebih dikenal online shop merupakan toko yang memasarkan produk yang dijual secara online. Perkembangan online shop di Indonesia kini semakin tinggi.

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal – Banyak orang yang lebih memilih belanja di toko dibandingkan toko offline. Kemudahan untuk mengakses online shop menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen.

Baca juga : 5 Keuntungan Bisnis Reseller, Penambah Cuan

Pada saat ini banyak toko online yang tidak menjual produknya sendiri melainkan menjadi reseller. Menjadi reseller tanpa modal merupakan peluang bisnis yang banyak di incar oleh banyak orang.

Anda ingin tahu bagaimana cara bisnis online shop reseller tanpa modal?. Berikut ini 4 cara menjadi reseller tanpa modal.

1. Memilih Produk dan Supplier yang Tepat 

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal

Bisnis online shop reseller tanpa modal bukan berarti anda santai-santai saja. Anda harus dapat melakukan riset mengenai produk apa saja yang dapat tidak dibeli dan distok dalam toko. Namun Anda juga harus memastikan produk Anda laku dan dibutuhkan banyak orang.

Anda juga harus memastikan produk yang Anda jual merupakan produk yang tepat mulai dari perhitungan laba, kemudahan pengiriman, dan kebutuhannya di masyarakat.

Anda juga dapat melakukan riset untuk memilih supplier. Jika Anda ingin usaha reseller Anda bertahan dalam jangka waktu yang lama, maka pilihlah supplier terbaik.

2. Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal

Konsumen pada bisnis online dan offline tentunya berbeda. Anda tidak bertemu dapat bertemu secara langsung dengan konsumen.

Interaksi hanya dapat di lakukan melalui ruang obrolan online. Jika ada konsumen yang berniat membeli atau menanyakan produk Anda. Maka ambil kesempatan tersebut sebaik mungkin.

Baca juga :  4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan

Usahakan untuk jangan terlalu lama mengabaikan pesan pelanggan. Anda dapat merespon langsung pertanyaan dari konsumen. Jawab pertanyaan konsumen dengan detail dan sesuai dengan harapan konsumen.

3. Mengelola Keuangan Dengan Baik

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal

Pastikan untuk selalu mengelola pendapatan dengan baik. Sebab pendapat dari bisnis reseller Anda dapat dijadikakan modal untuk mengambangkan bisnis Anda. Namun terkadang dalam mengelola keuangan Anda membutuhkan laporan keuangan untuk mengetahui laba rugi bisnis Anda. Jika mencatat secara manual akan beresiko kesalahan maka saat ini anda sudah tidak perlu mencatatnya secara manual lagi. Dengan mendwonload Aplikasir Anda dapat mengetahaui laporan keuangan anda setiap hari, minggu, bulan dan seterusnya.

Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Dengan menggunakan Aplikasir, anda dapat menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Misalnya saja, anda dapat dengan mudah melihat laporan keuangan bisnis Anda hanya dengan membuka Aplikasir. Jadi tunggu apa lagi, buruan dwonload Aplikasir sekarang juga ya.

4. Evaluasi Bisnis Secara Berkala

shjd

Anda dapat melakukan evaluasi secara berkala pada bisnis Anda. Jika terdapat kesalahan atau kekurangan maka Anda dapat segala perbaiki kesalahan atau kekurangan tersebut. Perbaikan dalam bisnis Anda akan menunjang bisnis Anda kedepannya.

Tentunya anda ingin bisnis Anda terus berkembang. Maka Anda dapat melakukan evaluasi secara berkala. Semakin sering anda melakukan evaluasi, maka akan semakin baik bagi bisnis Anda.

Baca juga :  Profesi Bisnis Kuliner Tanpa Jago Masak

Ada banyak keuntungan dengan menggunakan Aplikasir. Dengan menggunakan Aplikasir membantu kamu dalam penjualan, pembuatan struk bahkan kepegawaian. Kamu juga dapat menjual produk atau barang dengan harga grosir maupun ecer.

4 Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal – Aplikasir dapat digunakan pada handphone, tablet maupun komputer. Gak usah takut lagi untuk kehabisan memori untuk menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir sangat ringan untuk digunakan.

Selain itu, Aplikasir juga dapat digunakan mode offline. Jadi, jika kamu kehabisan paket data atau wifi internet kamu sedang rusak kamu masih dapat menggunakan Aplikasir. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Cara Jitu Membuka Bisnis Minuman

5 Cara Jitu Membuka Bisnis Minuman

Salah satu ide bisnis yang memiliki banyak keuntungannya adalah membuka bisnis minuman. Bisnis minuman kini sangat menjamur di tengah masyarakat. Hal yang perlu kamu pikirkan dalam memulai bisnis minuman tidak…
5 Cara Terbaik Bisnis Warung Kelontong

5 Cara Terbaik Bisnis Warung Kelontong

Sebagian orang lebih memilih berwirausaha di bandingkan menjadi karyawan. Keputusan menjadi memilih berbisnis banyak di pilih oleh banyak orang yang memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. 5 Cara Terbaik Bisnis Warung…
Manfaat Website untuk Bisnis

Tips Melesatkan Pengunjung Toko Online

Toko online merupakan suatu keharusan bagi pemilik toko online. Seiring dengan berkembangnya zaman, toko online kian manjamur. Hal ini dengan di dukung fasilitas yang mendukung. Tips Melesatkan Pengunjung Toko Online – Keberadaan toko online saat ini menjadi pilihan…
Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda

Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda

Bisnis tidak dapat lepas dari persaingan dengan kompetitor. Terlebih lagi jika bisnis kamu merupakan bisnis yan sama. Kiat Meningkatkan Daya Saing Bisnis Anda – Saat ini banyak orang yang lebih tertarik…