4 Jenis Usaha Grosir Modal Sedikit Untung Banyak

4 Jenis Usaha Grosir Modal Sedikit Untung Banyak
Usaha grosiran merupakan usaha yang sangat banyak peminatnya. Usaha grosiran sering kita jumpai di banyak tempat. Sebab usaha ini tergolong usaha yang mudah di jalankan.

4 Jenis Usaha Grosir Modal Sedikit Untung Banyak – Jenis usaha grosir ini juga banyak. Bisnis grosiran tidak selalu identik dengan modal yang besar.

Baca juga : Tips Bisnis Grosir yang Mendatangkan Cuan

Sebab umumnya bisnis grosir ini memiliki stok barang barang yang melimpah. Namun ada beberapa jenis usaha grosir yang membutuhkan modal yang sedikit. Usaha grosir ini tentunya cocok bagi kamu yang ingin membuka bisnis grosiran. Kamu mau tau bisnis grosir apa saja yang membutuhkan modal sedikit? Nah berikut ini 4 jenis usaha grosir modal sedikit untung banyak.

1.Usaha Buah dan Sayur-sayuran

1.Usaha Buah dan Sayur-sayuran

Siapa sih yang tidak membutuhkan makan. Setiap manusia pasti membutuhkan makan termasuk buah dan sayur-sayuran. Setiap harinya tubuh manusia membutuhkan buah dan sayuran.

Baca juga : Cara Sukses Bisnis Freelance, Cocok Bagi Kamu yang Baru Lulus!

Permintaan buah dan sayuran di masyarakat juga terbilang tinggi. Nah kamu dapat memanfaatkan peluang ini untuk bisnis grosir buah dan grosir. Kamu dapat membeli langsung ke petani atau membeli ke pasar. Namun kamu juga harus harus membaca permintaan pasar mengenai jenis buah dan sayur yang laku keras di pasaran.

2. Usaha Frozen Food

2. Usaha Frozen Food

Usaha frozen food saat ini tengah naik daun di kalangan masyarakat. Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat mengenai makanan yang praktis. Usaha frozen food juga semakin banyak di cari oleh banyak orang.

Baca juga : Cara Meningkatkan Penghasilan Warung Kelontong

Untuk usaha frozen food ini, kamu harus membeli freezer dan plastik agar makanan tetep dalam keadaan beku. Pada saat ini juga sudah berkembang bumbu masakan yang dibekukan. Biasanya bumbu masakan yang di bekukan disertai dengan lauk mentah dan sambah. Sehingga pelanggan hanya tinggal memanaskan saja tanpa harus mengolah masakan terlebih dahulu.

3. Usaha Grosiran Pakaian Murah

3. Usaha Grosiran Pakaian Murah

Tidak dipungkiri pakaian adalah kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Setiap orang pasti membutuhkan pakaian mulai dari bayi hingga orang dewasa. Kamu dapat memanfaatkan hal ini dengan membuka usaha grosiran pakaian murah. Hal yang penting adalah kamu harus menemukan supplier yang murah dan berkualitas.

Baca juga :  Cara Mengelola Modal Agar Tidak Gulung Tikar

Dalam bisnis pakaian murah, kamu juga harus memperhatikan trend yang berkembang dalam masyarakat. Pastikan kamu menjual baju dengan model yang sedang berkembang. Dengan mengikuti trend yang berkembang, maka banyak konsumen yang akan tertarik untuk belanja di tempat usaha kamu.

4. Usaha Grosir Sembako

4. Usaha Grosir Sembako

Usaha grosir sembako adalah usaha grosir yang banyak dilakukan oleh banyak orang. Sebab permintaan sembako di tengah masyarakat sangat tinggi. Sembako merupakan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Usaha grosir sembako juga dapat di mulai dengan modal yang kecil terlebih dahulu. Usaha sembako dapat di bilang bisnis yang tidak akan ada matinya. Dalam keadaan apapaun manusia pasti membutuhkan sembako.

Baca juga : Cara Mengatur Keuangan Untuk Usaha Kecil

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

You May Also Like
Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Social Media Marketing

Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Social Media Marketing

Sosial media marketing merupakan suatu metode membagikan konten di jejaring media sosial seperti facebook, instagram, TikTok, twitter dan lain sebagainya. Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Social Media Marketing – Metode sosial media marketing…

Faktor Pesatnya Perkembangan E-Commerce di Indonesia

Pada saat ini siapa sih yang tidak mengenal bisnis online. Pada saat ini masyarakat Indonesia yang tidak mengenal toko online. Hampir semua barang pada saat ini dapat kamu beli pada toko online. Banyak…
5 Tips Menyiapkan Dana Pensiun

Berikut Ini Ide Bisnis Kreatif UMKM Kekinian

Trend menjadi seorang pelaku bisnis kini banyak diminati generi milenial. Pengusaha seperti ini biasanya disebut sebagai pelaku bisnis UMKM. Berikut Ini Ide Bisnis Kreatif UMKM Kekinian – Alasan mereke lebih memilih…
Alasan Tidak Boros, Tapi Gaji Selalu Habis

Alasan Tidak Boros, Tapi Gaji Selalu Habis

Apakah kamu merasakan kebingungan karena gaji kamu habis, padahal kamu tidak boros?. Yang bisa kamu lakukan hanya menepuk jidat sambil kebingungan kemana saja gaji kamu selama ini. Alasan Tidak Boros,…