Mengenal 4 Keuntungan Deposito

Mengenal 4 Keuntungan Deposito
Memiliki tabungan merupakan hal yang penting. Dengan memiliki tabungan kamu dapat mengantisipasi hal yang tidak kamu inginkan terjadi pada masa yang akan datang.

Mengenal 4 Keuntungan Deposito – Selain itu, dengan  kamu rutin menabung setiap bulannya kamu dapat membeli barang yang kamu inginkan. Terlebih lagi bagi kamu yang telah memiliki pekerjaan, kamu dapat menyisihkan gaji kamu untuk menabung.

Ada banyak produk tabungan yang ditawarkan oleh pihak bank. Salah satunya adalah tabungan deposito. Deposito merupakan produk perbankan yang beresiko minim dan hanya dapat dicairkan dalam jangka waktu tertentu saja.

Meskipun deposito tidak dapat kamu tarik secara bebas namun, deposito menawarkan pengembalian yang lebih tinggi jika dibandingkan produk tabungan lainnya. Produk deposito ini tentunya lebih menguntungkan bagi kamu yang ingin benar-benar ingin menabung.

Baca juga :  Tips Iklan di Google Adwords Bikin Bisnis Eksis

Kamu tidak dapat mengambil uang kapan saja yang kamu inginkan. Jenis tabungan deposito juga beragam, mulai dari deposito berjangka, on call, automatic roll over, dan sertifikat deposito.

Kamu tentunya dapat  menentukan jenis deposito mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dalam berinvestasi kamu pasti memilih investasi dengan resiko yang rendah.

Salah satu produk investasi yang dapat kamu gunakan adalah tabungan deposito. Yuuk Mengenal 4 Keuntungan Deposito berikut ini.

1. Keamanan Uang Terjamin

Menghemat Keuangan Bulan Ramadhan

Menyimpan uang dalam jumlah yang besar tentunya membuat kamu berfikir was-was. Kamu tentunya takut jika uang kamu dapat hilang.

Daripada menyimpan uang di rumah yang beresiko mengundang tindakan kriminal. Lebih baik kamu menyimpan uang kamu pada bank dengan menggunakan produk layanan deposito.

Untuk keamanannya tidak perlu kamu ragukan lagi. Terlebih lagi jika bank yang kamu pilih sudah terdaftar dalam Lembagan Penjamin Simpanan (LPS).

Selain keamanannya yang terjamin aman, kamu juga akan mendapatkan bunga yang lebih besar jika di bandingkan dengan produk tabungan lainnya. Jadi selain sistem keamanan yang terjamin kamu juga akan mendapatkan bunga yang lebih besar.

Jadi, kamu tidak perlu takut lagi untuk menyimpan uang dalam bentuk deposito. Uang kamu pasti akan saat kamu simpan dalam bentuk deposito.

Selain itu, kamu juga akan mendaptkan keuntungan dengan memperoleh bunga. Kamu hanya perlu menunggu hingga jangka waktu yang telah kamu tentukan.

2. Akses yang Mudah

Mengenal 4 Keuntungan Deposito

Selain sistem keamanannya yang terjamin dan bunga yang lebih besar. Kamu juga akan mendapatkan  kemudahan untuk mengakses tabungan deposito kamu.

Pada bank besar saat ini kamu dapat mengakses tabungan kamu melalui e-banking. Selain itu, jika kamu ingin tarik tunai, maka kamu dapat langsung pergi ke ATM terdekat.

Baca juga : Resolusi Tahun Baru untuk Kelancaran Bisnis

Akses yang mudah ini akan membantu kamu untuk mengecek atau mengambil uang. Selain itu, bunga dari hasil deposito kamu juga akan mudah untuk dicairkan.

Kamu hanya perlu menunggu hingga jangka waktu tertentu untuk hingga bunga dapat kamu cairkan.  Nantinya deposito beserta bung dapat kamu cairkan secara tunai maupun setor melalui rekeing.

3. Minim Resiko

Tantangan yang Harus Dihadapi Pembisnis

Bagi kamu yang ingin menabung atau berinvestasi tentunya kamu bingung memilih investasi jenis apa yang harus kamu gunakan. Terlebih lagi saat ini banyak kasus yang berujung pada penipuan investasi.

Hal ini tentunya membuat kamu menjadi lebih waspada lagi dalam memilih jenis investasi. Kamu tidak menginginkan uang yang seharusnya dapat memberikan kamu keuntungan malah hilang begitu saja. Salah satu jenis investasi yang aman dan minim resiko adalah tabungan deposito

Investasi saham dengan investasi deposito tentu saja berbeda. Jika investasi saham memberi kamu keuntungan yang tidak menentu berbeda dengan investasi deposito.

Kamu pasti akan mendapatkan bunga dalam jangka waktu yang telah kamu tentukan. Dengan berinvestasi berupa deposito kamu tidak perlu memantau bagaimana pergerakan saham.

4. Bunga yang Tinggi

Mengenal 4 Keuntungan Deposito

Produk deposito menawarkan bunga yang lebih menguntungkan daripada produk tabungan biasanya. Bunga yang tinggi ini tentunya memberikan keuntungan bagi kamu.

Besaran bunga tergantung dari jangka waktu dan jumlah uang yang kamu depositokan. Semakin besar uang yang kamu depositan dan semakin lama jangka waktu deposito tentunya akan semakin besar pula keuntungan yang kamu dapatkan.

Baca juga :  Simak Tips Marketing Campaign untuk Mencuri Hati Konsumen

Selain itu, kamu juga tidak perlu takut mengalami kerugian. Segala kerugian bukan tanggungjawab dari kamu melainkan dari Lembaga Pinjaman Simpanan.

Dengan banyaknya keuntungan yang akan kamu dapatkan tentunya kamu akan lebih nyakin untuk menyimpan uang kamu melalui deposito. Keamanan uang kamu juga akan terjamin.

 

Pada saat ini, kamu membutuhkan aplikasi kasir pintar. Aplikasir solusi yang tepat untuk bisnis kamu. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir Pintar dan Toko Online.

Ada banyak keuntungan dengan menggunakan Aplikasir. Dengan menggunakan Aplikasir membantu kamu dalam penjualan, pembuatan struk bahkan kepegawaian. Kamu juga dapat menjual produk atau barang dengan harga grosir maupun ecer.

Mengenal 4 Keuntungan Deposito – Aplikasir dapat digunakan pada handphone, tablet maupun komputer. Gak usah takut lagi untuk kehabisan memori untuk menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir sangat ringan untuk digunakan.

Selain itu, Aplikasir juga dapat digunakan mode offline. Jadi, jika kamu kehabisan paket data atau wifi internet kamu sedang rusak kamu masih dapat menggunakan Aplikasir. Mode Offline dapat digunakan menggunakan handphone. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50.

Sebaiknya kamu hanya menggunakan mode offline hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50. Mode offline ini hanya dapat digunakan pada handphone.

Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah digunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like
Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship

Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship

Berbicara bisnis online, tentu tidak ada habisnya. Dalam dunia bisnis online kita sering mendengar istilah reseller dan dropship. Mengenal Perbedaan Reseller dan Dropship – Ada banyak yang menganggap kedua istilah tersebut sama. Kenyataannya…
Strategi Bisnis Hampers Kekinian yang Tengah Naik Daun

Strategi Bisnis Hampers Kekinian yang Tengah Naik Daun

Pada tahun 2021 ini muncul bisnis hampers yang tengah banyak di gemari banyak orang. Bisnis hampers ini umumnya menjual barang kebutuhan sehari-hari, namun dengan kreativitas yang menarik. Banyak orang yang membutuhkan hampers untuk hari tertentu…
Belanja Hemat Lebaran, Berikut Ini Tipsnya

Belanja Hemat Lebaran, Berikut Ini Tipsnya

Lebaran merupakan hari yang banyak di nanti oleh umat muslim ketika bulan Ramadhan. Momen lebaran sangat istimewa, terlebih lagi momen ini hanya datang sekali dalam setahun. Belanja Hemat Lebaran, Berikut…
4 Tips Bisnis Hijab Merek Sendiri

4 Tips Bisnis Hijab Merek Sendiri

Hijab tidak lepas dari bagian muslimah Indonesia. Pada saat ini banyak muslimah yang membutuhkan hijab untuk aktivitas sehari-hari mulai dari sekolah, kerja dan lain sebagainya. 4 Tips Bisnis Hijab Merek…