5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya

5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya
Bagi kamu yang telah lulus kuliah atau sekolah, hal yang selanjutnya dapat kamu lakukan adalah mencari pekerjaan. Pada saat ini mencari pekerjaan dapat kamu lakukan dengan mudah.

5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya – Kamu dapat memanfaatkan beberapa situs, aplikasi hingga media sosial untuk  dapat kamu gunakan untuk mencari pekerjaaan. Jadi kamu sudah tidak perlu lagi mencari pekerjaan pada koran.

Hanya dengan membuka media sosial kamu sudah dapat menemukan lowongan pekerjaan pada akun lowongan pekerjaan. Namun, lowongan pada media sosial seringkali tidak dapat dipercaya.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung

Oleh karena itu, saat ini kamu dapat menggunakan aplikasi terpercaya untuk mencari lowongan pekerjaan. Dengan mendwonload aplikasi pada google play store kamu dapat menemukan pekerjaan sesuai dengan kemampuan.

Selain itu, kamu juga dapat menentukan tingkat pendidikan dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Kamu juga dapat menentukan gaji yang kamu inginkan serta kemampuan yang kamu miliki.

Perusahaan akan merasa terbantu dengan adanya keberadaan aplikasi pencari kerja ini. Mereka akan mudah menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi kekosangan pekerjaan.

Dari segi pencari kerja juga akan sangat memudahkan mereka. Hanya dengan membuka handphone mereka dapat mencari pekerjaan sesuai skill pencari kerja.

Pada saat ini terdapat beberapa aplikasi pencari kerja terbaik di Indonesia yang dapat terjamin kredibilasnya. Berikut ini 5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya.

1. TopKarir

Aplikasi pertama yang dapat membantu kamu untuk mencari pekerjaan adalah Aplikasi TopKarir. TopKarir adalah sebuah portal yang ditunjukkan untuk anak muda Indonesia.

Kamu dapat menemukan banyak lowongan pekerjaan yang sesuai dengan skill yang kamu miliki. Aplikasi TopKarir juga menawarkan berbagai pilihan untuk pengembangan usaha kamu.

Selain informasi mengenai pekerjaan, ada juga informasi berupa beasiswa, magang, pelatihan dan sertifikasi. Aplikasi ini dapat membantu bagi kamu untuk segera mendapatkan pekerjaaan.

Ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi ini. Salah satu ialah fitur career goals. Dengan menggunakan fitur ini kamu dapat mengatur target karir yang kamu impikan.

2. Karir

Aplikasi Lowongan kerja selanjutnya adalah Karir. Situs pencari kerja besutan pengembang dari Indonesia ini memliliki fitur pencarian kerja yang paling efektif.

Pada halaman utama, sudah tersedia lowongan pekerjaan yang populer menurut versi mereka. Lowongan kerja yang akan tersedia juga akan sesuai dengan profil pengguna.

Baca juga :  Keajaiban Bisnis Kuliner yang Manjanjikan

Dengan sistem ini diharapkan pengguna aplikasi karir dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian masing-masing pengguna.

Keunggulan lain yang ini adalah setiap pengguna aplikasi karir dapat melihat lowongan terbaik berdasarkan domisili kota pengguna. Kamu dapat menemukan pekerjaan terbaik sesuai dengan lokasi rumah.

3. Glints

Aplikasi pencari kerja selanjutnya yang dapat digunakan untuk mencari kerja adalah aplikasi Glints. Glints sudah tersedia pada

Aplikasi ini cocok digunakan untuk para pelamar kerja yang baru lulus. Jadi, bagi kamu yang baru saja menyeselesaikan pendididikannya maka kamu dapat menemukan pekerjaan pada aplikasi Glints.

Pada aplikasi Glints juga menewarkan informasi mengenai lowongan magang. Glints memiliki fitur penyedia jasa konsultasi serta rekomendasi pengembangan karir dengan live chat, serta dilengkapi layanan untuk mengetahui bidang karir lain dan pelatihan keahlian khusus melalui expert class.
Fitur ini akan membantu banyak orang yang mencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan baru. Mereka juga dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan keahlian pengguna masing-masing.

4. Kalibrr

Aplikasi pencari kerja selanjutnya adalah Kalibrr. Kalibrr sudah tersedia pada google play store yang dapat langsung kamu dwonload secara gratis.

Aplikasi Kalibrr ini sering kali digunakan sebagai pihak ketiga pendaftaran pada startup ternama seperti Gojek, Shopee, Tokopedia dan lain sebagainya. Ada sekitar 500 perusahaan yang sudah bergabung dan memberikan lowongan pekerajaan pada aplikasi ini.

Baca juga : 5 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Populer di Indonesia

Selain itu, Kalibrr juga memiliki keunggulan lain yaitu menyediakan fitur branding bagi pelamar sehingga tes pengembangan bakat yang akan diberikan penilian.

Nilai tersebut akan memudahkan perusahaan dalam mencari kandidat karyawan yang tepat. Pelamar kerja akan semakin mudah dalam mencari kerja.

5. Linkedn

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan layanan aplikasi penyedia lowongan kerja yang satu ini. Linkedn merupakan sebuah jaringan terbesar di dunia dengan lebih dari 690 pengguna lebih dari 200 negara.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah dikemas dalam bentuk wajah media sosial yang profesional. Hal ini tentunya akan memudahkan perekrut untuk untuk mementau koneksi atau jaringan profesional si pelamar.

Selain itu ada juga fitur rekomendasi yang menjadi kolega mengenai keahlian  dari pelamar. Hal ini dapat membantu dari pihak pemalar maupun pekrekrut. Mereka akan dengan mudah untuk menemukan pekerjaan maupun mengisi pekerjaan yang kosong.

Dalam dunia bisnis, kamu juga membutuhkan aplikasi untuk dapat membantu perkembangan bisnis kamu. Terlebih lagi aplikasi kasir yang dapat membantu kamu untuk melayani transaksi dengan cepat.

Jika bisnis kamu sudah berkembang, maka kamu sudah tidak dapat menggunakan kasir menual. Hal ini akan memakan waktu yang lama.

5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya  – Jika usaha kamu sudah besar, udah gak mungkin lagi menggunakan kasir manual dengan hanya mengandalkan kalkulator, belum lagi kesalahan dari pegawai. Kamu membutuhkan Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasi kasir membantu kamu untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat. Aplikasir juga cocok digunakan untuk segala jenis usaha.

Kamu dapat dengan mudah untuk menjual barang dengan harga grosir maupun harga ecer. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk pembayaran kamu bahkan langsung mengirim struk langsung ke pelanggan melalui pesan whatsapps.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

 

You May Also Like

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video. 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini…
5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

Sering merasa hidup boros karena tidak dapat mengatur keuangan. Pada awal bulan kamu dapat  bersenang-senang karena masih memiliki banyak uang. 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android – Menjelang akhir bulan,…