5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android

4 Manfaat Influencer Marketing bagi Bisnis
360 Security  Pada saat ini pengguna ponsel sangat tinggi. Bahkan dapat dikatakan hampir semua orang saat ini memiliki handphone.

5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android – Keberadaan handphone saat ini tentu saja sangat membantu kehidupan manusia. Terutama dalam hal komunikasi hampir semua orang pasti menggunakan handphone.

Dengan semakin banyaknya pengguna handphone tentunya banyak pelaku kejahatan yang yang mengintai pengguna handphone. Maka dari itu kamu harus menggunakan aplikasi keamanan terlebih lagi bagi pengguna handphone Android.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa sistem android merupakan sistem operasi yang bersifat terbuka. Kelemahan ini tentu saja di manfaatkan oleh banyak pelaku kejahatan untuk dapat mencuri data bahkan hingga mencuri uang kamu.

Baca juga : Trik Menulis Email Marketing Kepada Konsumen

Tentunya kamu tidak ingin hal ini terjadi pada diri kamu sendiri. Oleh karena itu sangat penting memasang aplikasi antivirus untuk menjaga keamanan data pada handphone kamu.

Pada saat ini banyak perusahan keamanan yang berlomba-lomba untuk membuat sistem aplikasi keamanan untuk mengatasi ancaman keamanan digital ini.

Ada juga aplikasi Antivirus yang berbayar maupun yang gratis. Pada google playstore ada banyak sekali aplikasi antivirus yang dapat kamu gunakan.

Untuk memudahkan kamu dalam mencari aplikasi Antivirus yang baik berikut ini beberapa rekomendasi 5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android.  5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android berikut ini alasannya.

1. Avira Security Antivirus & VPN

Avira menjadi salah satu aplikasi Antivirus yang banyak di kenal untuk perangkat android. Aplikasi ini juga ringan dan tidak terlalu membebani perangkat.

Dalam aplikasi Avira ini terdapat fitur untuk mengecek malware. Aplikasi yang dapat kamu gunakan secara gratis ini dapat memindai aplikasi baru atau pembaharuan dari aplikasi yang telah kamu unduh.

Aplikasi Avira ini cukup unggul dengan fitur  Tool identity Safeguard. Fitur ini dapat melacak akun email milikmu, milik kontakmu yang telah dibobol oleh hecker. Ada juga fitur blacklist yang bisa memblokir email maupun nomor telepon.

Aplikasi Avira ini sudah dapat dengan kamu mudah dengan dwonload langsung pada aplikasi google play store. Dengan segala keunggulannya tentunya akan sangat bermanfaat bagi banyak pengguna handphone.

2. AVL

Aplikasi antivirus selanjutnya adalah AVL. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat kamu dwonload di google play store.

Jika kamu mencari aplikasi antivirus yang untuk ponsel android untuk perlindungan malware saja, maka aplikasi antivirus AVL merupakan pilihan yang tepat.

Baca juga : 5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram Lebih Keren

Aplikasi Antivirus ini bahkan dirancang khusus untuk bekerja dengan cepat dan efisien sehingga tidak memboroskan RAM. Daya tarik dari aplikasi ini adalah terdapat aplikasi ekstra untuk memblokir panggilan telepon.

Hal ini sangat berguna jika ada nomor telepon penipuan. Nah kamu dapat dengan mudah langsung memblokirnya saja.

3. 360 Security – Antivirus, Phon

Aplikasi Antivirus selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah aplikasi 360 Security. 360 Security ini dapar membantu kamu untuk mendeteksi dan mencegah ancaman malware yang dapat mengakibatkan kerusakan sistem.

Aplikasi Antivirus ini dapat kamu gunakan secara gratis. Meskipun aplikasi ini merupakan aplikasi gratis namun aplikasi   gratis ini juga dibekali dengan fungsi pemindaian real time yang akan mendeteksi perangkatmu dari malware, spyware dan ancaman lainnya.

Aplikasi 360 Security juga mampu mendeteksi dan memperbaiki jika ada celah keamanan pada handphone android anda. Selain itu, aplikasi 360 Security juga dapat membersihkan aplikasi-aplikasi yang bekerja pada latar belakang agar perangkat android kamu menjadi ringan.

Pada saat ini aplikasi 360 Security juga mampun untuk membersihkan sampah memory booster untuk meringankan RAM. Ada juga fitur hemat daya dan fitur untuk melacak perangkat jika sewaktu-waktu di butuhkan.

4. Avast Mobile Security

Aplikasi Antivirus selanjutnya adalah Avast Mobile Security. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store jika kamu ingin mendwonloadnya.

Avast Mobile Security merupakan salah satu aplikasi Antivirus gratis yang cukup berguna dan gratis. Ada beberapa fungsi dasar aplikasi keamanan seperti perlindungan dari virus, pemindai URL situs web, serta pemindai aplikasi.

Baca juga : Ketahui 7 Jenis Segmentasi Pasar dalam Bisnis

Terdapat pula fitur perlindungan anti maling bernama Theft Aware. Fitur ini memang tersembunyi dan memungkinkan kamu untuk mengendalikan handphone jarak jauh dengan menggunakan SMS.

Tentunya aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk dapat terhindari dari virus atau menjadi korban kejahatan online. Terlebih lagi aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis.

5. ESET Mobile Security

Aplikasi selanjutnya yang menjadi aplikasi Antivirus yang dapat kamu gunakan adalah ESET Mobile Security. Aplikasi ini sudah tersedia pada google play store jika kamu ingin segera mendwonloadnya.

ESET Mobile Security ini hampir sama seperti aplikasi antivirus lainnya. Aplikasi ESET Mobile Security dapat membantu kamu untuk mengunci dan melacak perangkat Android kamu dengan dengan jarak jauh.

Aplikasi ini juga sudah terproyeksi dengan kata sandi sehingga dapat mencegah orang lain untuk dapat menghapus aplikasi. ESET Mobile Security gratis ini hadir dengan fitur pindai secara real time untuk mendeteksi aplikasi yang mengandung malware.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mendeteksi penggunaan data secara tidak wajar. Jadi jika ada orang lain yang menggunakan aplikasi kamu maka akan dengan mudah terdeteksi. Hal ini tentu saja sangat membantu kamu agar terhindar dari kejahatan pengguna android.

Dalam berbisnis Anda juga membutuhkan sofware Aplikasi untuk membantu bisnis Anda. Aplikasir dengan fitur terlangkap mulai dari kasir, menghitung data transaksi, memilih supplier hingga membuat webisite adalah Aplikasir. Aplikasi kasir dapat membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

5 Aplikasi Antivirus Gratis untuk Android – Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

5 Keuntungan Aplikasi Belajar Online

Belajar merupakan tugas utama dari seorang pelajar. Oleh karena itu, pada saat ini kegiatan banyak anak atau siswa yang tidak hanya belajar melalui sekolah formal saja. 5 Keuntungan Aplikasi Belajar…
5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya

5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya

Bagi kamu yang telah lulus kuliah atau sekolah, hal yang selanjutnya dapat kamu lakukan adalah mencari pekerjaan. Pada saat ini mencari pekerjaan dapat kamu lakukan dengan mudah. 5 Aplikasi Pencari…
5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

5 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Aplikasi Treveling

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kamu yang ingin merencakan perjalanan atau treveling semakin mudah. Ada banyak aplikasi yang dapat kamu dwonload  secara gratis pada ponsel. 5 Alasan Mengapa…

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video. 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini…