5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik

4 Keuntungan Konsumen yang Melakukan Reapet Order
Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kamu pasti membutuhkan hiburan agar tidak jenuh. Salah satu media hiburan yang paling banyak diminati oleh banyak orang saat ini adalah menonton.

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik – Jadi, kamu tidak perlu lagi pergi ke bioskop jika ingin nonton. Melalui handphone, saat ini kamu dapat menonton film favorit kamu.

Ada aplikasi yang berbayar maupun gratis yang dapat kamu pilih. Bagi kamu yang tidak suka keluar rumah, Aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk dapat menikmati hiburan dengan mudah.

Selain itu, biaya yang kamu keluarkan untuk nonton film juga cenderung lebih hemat. Kamu hanya perlu menyiapkan kuota internet yang stabil untuk streaming atau kamu dwonload langsung.

Kemudian kamu dapat membuat camilan atau membeli cemilan sendiri pada minimarket yang harganya lebih murah jika dibandingkan kamu membeli camilan di bioskop.

Selain itu, kamu juga dapat menentukan sendiri kapan kamu ingin nonton. Setelah penat seharian kerja, kamu tinggal membuka handphone dan langsung nonton.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Naik Transportasi Online Lebih Untung

Maka tidak heran bahwa saat ini banyak orang yang mengunduh aplikasi nonton film streaming pada handphone mereka. Terutama bagi mereka pecinta drama Korea.

Kamu sudah tidak asing dengan berbagai macam aplikasi streaming nonton pada handphone. Mau tau aplikasi terbaik untuk menonton straming?. Berikut ini 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik.

1. VIU

Bagi pecinta drama Korea tentu saja sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi VIU. Aplikasi ini tidak hanya menanyangkan drama Korea saja namun ada banyak acara yang dapat kamu tonton melalui aplikasi ini.

Ada banyak acara televisi seperti veriety show dan  tidak hanya menanyangkan acara dari Korea Selatan saja. Ada acara dari berbagai negara mulai dari negara Indonesia, China, Thailand, India dan lain sebagainya.

Jadi, jika kamu bosan nonton drama Korea, kamu dapat memilih untuk menonton acara lainnya. Tentunya hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, kamu tidak perlu mendwonload aplikasi lainnya.

2. Netflix

Salah satu layanan nonton streaming terbaik saat ini adalah netflix. Netflix hadir di Indonesia pada tahun 2006.

Ada banyak macam tontonan dari berbagai macam negara yang dapat nikmati pada aplikasi Netflix ini mulai dari drama, film, serial tv dan lain sebagainya. Jadi kamu tidak akan bosan jika menggunakan aplikasi Netflix.

Baca juga : Keajaiban Bisnis Kuliner yang Manjanjikan

Selain itu, ada juga serial Netflix yang hanya ditayangkan pada aplikasi netlix saja. Serial ini hanya dapat kamu tonton pada aplikasi Netflix saja dan tidak dapat kamu tonton pada aplikasi lainnya.

Kualitas video pada aplikasi Netflix memiliki kualitas HD yang nyaman untuk kamu tonton. Untuk dapat mengakses semua video pada aplikasi Neflix, kamu harus berlangganan terlebih dahulu mulai dari paket mingguan hingga bulanan.

3. WeTV

Aplikasi streaming nonton selanjutnya yang dapat kamu unduh langsung pada google play store adalah WeTV. WeTV merupakan platform dari China yang menghadirkan banyak serial dari daerah Asia.

Serial dan film dari negara seperti Taiwan, Jepang, Thailand hingga Korea dapat kamu mudah temui pada aplikasi WeTV. WeTV juga menyediakan serial lawas dan legendaris dapat kamu temui pada aplikasi ini.

Tidak hanya cukup sampai disitu saja, WeTV juga bekerjasama dengan pembuatan film asal Indonesia. Jadi ada beberapa serial yang hanya dapat kamu tonton pada aplikasi ini. Seperti, My Lecturer Husdand, Yo Wes Ben dan masih banyak lagi.

4. Disney+

Dari anak-anak hingga orang dewasa pasti banyak yang menyukai film yang dikeluarkan oleh Disney+. Bagi kamu penggemar Disney, saat ini kamu dapat mengunduh aplikasi Disney untuk menikmati semua tontonan  yang kamu suka pada Disney+.

Pada saat ini kamu tidak hanya dapat menikmati film-film dari Desney saja. Ada banyak film banyak film yang dapat kamu tonton pada Aplikasi ini.

Baca juga :  5 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Populer di Indonesia

Bagi kamu pecinta drama Korea, saat ini juga sudah banyak drama Korea yang tayang pada Disney+.  Jadi, kamu ga akan bosan karena pilihan tontonan yang beragam.

5. IQIYI

Aplikasi nonton streaming ini berasal dari China. Maka dari itu tidak heran jika ada banyak film yang berasal dari China dalam aplikasi ini.

Namun, tenang saja bagi kamu pecinta drama Korea, dalam aplikasi ini ada banyak drama Korea populer yang ada. Jadi kamu tidak perlu lagi untuk dwonload aplikasi lain.

Dengan aplikasi IQIYI kamu juga sudah dapat menikmati serial banyak drama Korea. Tidak hanya drama Korea dan China saja, dalam aplikasi ini juga menyediakan film Jepang. Aplikasi ini juga menyediakan serial drama Jepang.

Ada banyak aplikasi untuk streaming nonton yang dapat kamu nikmati. Hal tersebut tentunya dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan segala kemudahan yang dapat kamu rasakan saat ini tentunya harus kamu imbangi dengan pembagian waktu. Jangan sampai kamu hanya seharian nonton dan tidak melakukan apa-apa.

Jangan lupa untuk terus mengembangkan bisnis. Sebab bisnis juga akan mengalami perubahan sejalan dengan berkembangnya zaman.

Jika bisnis kamu sudah berkembang, maka kamu sudah tidak dapat menggunakan kasir menual. Hal ini akan memakan waktu yang lama.

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Terbaik – Jika usaha kamu sudah besar, udah gak mungkin lagi menggunakan kasir manual dengan hanya mengandalkan kalkulator, belum lagi kesalahan dari pegawai. Kamu membutuhkan Aplikasi Kasir Pintar. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir POS dan Toko Online.

Aplikasir merupakan aplikasi kasir dan toko online. Aplikasi kasir membantu kamu untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat. Aplikasir juga cocok digunakan untuk segala jenis usaha.

Kamu dapat dengan mudah untuk menjual barang dengan harga grosir maupun harga ecer. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk pembayaran kamu bahkan langsung mengirim struk langsung ke pelanggan melalui pesan whatsapps.

Aplikasir dapat membantu kamu untuk mengelola toko, penjualan, pembayaran dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat mencetak struk dapur, struk penjualan bahkan kamu juga dapat mengirim struk pembayaran ke pelanggan langsung melalui pesan whatsapp. 

Selain itu Aplikasir juga memudahkan kamu untuk melihat laporan keuangan setiap bulannya dengan fitur neraca saldo. Dalam fitur neraca saldo kamu dapat melihat debit dan kredit berupa aset toko, kas, piutang kasbon, harga pembelian stok, harga pokok penjualan, piutang penjualan, pajak, biaya kirim, pengeluaran, modal, penjualan, pemasukan lain, hutang pembelian stok, hutang pihak lain dan total.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like

5 Rekomendasi Edit Video untuk Android

eDPada saat ini ada banyak yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya adalah dengan edit video. 5 Rekomendasi Edit Video untuk Android – Ada banyak banyak momen yang kini…
5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya

5 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya

Bagi kamu yang telah lulus kuliah atau sekolah, hal yang selanjutnya dapat kamu lakukan adalah mencari pekerjaan. Pada saat ini mencari pekerjaan dapat kamu lakukan dengan mudah. 5 Aplikasi Pencari…

Aplikasir – Aplikasi Kasir dan Toko Online

Aplikasi kasir dan website toko online gratis yang mudah digunakan. Gratis website toko online dengan nama website namatoko.tokoa.id Dengan aplikasir maka semua produk otomatis terupload di website tokomu sehingga mudah…
5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android

Sering merasa hidup boros karena tidak dapat mengatur keuangan. Pada awal bulan kamu dapat  bersenang-senang karena masih memiliki banyak uang. 5 Aplikasi Pengelola Keuangan untuk Android – Menjelang akhir bulan,…