Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten

Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten
Saat ini tentunya kamu sudah tidak asing dengan keberadaan Youtube. Aplikasi youtube ini berisi berbagai macam konten video. Kamu dapat melihat bermiliaran video yang dapat kamu akses secara gratis.

Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten – Youtube sudah menjadi media yang tidak asing lagi bagi masyarakat umum. Dari kalangan anak muda hingga orang dewasa pasti saat ini sudah tidak asing dengan Youtube.

Setiap harinya kamu kamu pasti membuka youtube untuk mencari informasi atau sekedar mencari konten hiburan semata. Youtube saat ini juga dapat mengedukasi masyarakat.

Baca juga :  Mengupas Cara Mengurangi Churn Rate, Bikin Usaha Banyak Untung

Pada saat ini banyak channel-channel youtube yang dapat mengedukasi berbagai hal. Misalnya tentang cara berbisnis, cara bercocok tanam, memasak dan lain sebagainya.  Ada berbagai macam informasi yang dapat kamu akses secara mudah hanya dengan membuka youtube.

Sejalan dengan berkembangnya waktu, youtube memiliki fitur baru yaitu  youtube short. Perbedaan yang paling mencolok adalah durasi video yang singkat.

Pamor youtube short ini juga tidak kalah dari Tiktok. Dengan durasi video yang pendek membuat banyak orang tidak jenuh dengan video yang kamu tampilkan.

Selain itu, konten dalam youtube short juga dapat kamu gunakan sebagai konten promosi. Yuuk Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten berikut ini.

1. Fitur Timer

Jualan Tetep Laris Meski Tanggal Tua

Timer merupakan hal yang sangat penting pada saat pengambilan video. Hitungan waktu mundur ini akan memudahkan kamu untuk menyiapkan diri.

Meskipun fitur ini tergolong fitur yang sederhana, namun dengan adanya fitur ini akan membantu kamu untuk dapat mempersiapkan diri membuat konten. Kamu akan lebih nyaman jika ada fitur ini sehingga kamu mengetahui waktu kapan akan mulai membuat konten atau bersiap membuat konten.

Fitur ini tentunya sangat membantu bagi kamu yang suka membuat konten. Kesalahan dalam membuat konten sehingga kamu harus mengulang akan sedikit teratasi dengan fitur.

Pekerjaan kamu juga akan lebih dengan kehadiran fitur timer. Kamu dapat memperkirakan kapan kamu akan melakukan persiapan dan kapan kamu akan mulai membuat konten. Bagi kamu yang bekerja dalam dunia konten, tentunya fitur ini sangat membantu kamu dalam bekerja.

2. Fitur Content Library

Rekomendasi Jenis Kerja Online yang Menjanjikan

Youtube short memiliki fitur  content library yang memudahkan  bagi kamu yang ingin melihat video terdahulu. Pada saat kamu bermain media sosial, kamu pasti banyak menemukan postingan lama yang tenggelam.

Hal ini tentu saja akan menyulitkan kamu untuk dapat  melihat postingan lama. Dengan adanya fitur content library kamu akan dengan mudah untuk menemukan video lama yang ingin kamu lihat.

Youtube short dapat menanyangkan  video kreator tanpa batas waktu. Baik kreator ataupun penonton dapat melihat video dengan mudah.

Baca juga :  Mengupas Cara Mengurangi Churn Rate, Bikin Usaha Banyak Untung

Jadi, penonton dapat melihat semua video dengan mudah. Konten creator akan lebih semangat lagi dalam membuat konten karena penoton dapat dengan mudah melihat video kamu.

Meskipun sederhana namun, banyak orang yang merasa terbantu dengan keberadaan fitur ini. Terutama bagi pengguna baru, mereka akan lebih mudah untuk dapat mencari video yang ingi mereka tonton.

Terlebih lagi youtube short yang menyediakan video dengan durasi yang pendek memudahkan banyak konten creator untuk banyak membuat konten. Namun, dengan menggunakan  youtube short pengguna akan lebih mudah untuk menemukan video lama.

3. Sistem Search Engine

Cara Menawarkan Produk di Aplikasi WhatsApp

Fitur yang dapat membantu kamu pada saat menggunakan youtube short ialah sistem search engine. Sistem searct engine ini membantu kamu untuk dapat menemukan video yang kamu inginkan.

Bagi konten creator  sistem search engine ini akan membantu untuk menaikan view. Jadi konten creator dapat menulis judul sesuai dengan keyword yang relavan.

Dari sisi penonton mereka akan dengan mudah untuk menemukan  video yang mereka suka dengan cepat. Cukup dengan menulis kata kunci yang kamu sukai maka, akan muncul berbagai macam video yang  berkaitan dengan kata kunci tersebut.

4. Terdapat Filter dan Teks 

Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten

Untuk dapat menarik konten creator youtube short terdapat fitur filter dan teks. Kamu akan dimanjakan pada saat  membuat konten. Ada berbagai filter yang dapat membuat konten kamu menjadi lebih menarik.

Ada banyak pilihan filter yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik konten kamu.  Pembuatan video dapat menyesuaika dengan pencahayaan agar grafis tampak lebih bagus.

Baca juga :  Keuntungan Dropshipper Solusi Ide Bisnis Anda

Ada juga fitur teks dengan banyak pilihan font yang dapat diterapkan dalam konten video kamu Video kamu akan lebih tampak estetik. Tentunya hal ini dapat menambah daya tarik agar banyak penonton yang melirik video kamu.

Miliki aplikasi kasir pintar untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada konsumen merupakan cara kerja yang lebih cepat.  Aplikasir dapat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih ringan. Kapasitasnya yang ringan dapat di gunakan di perangkat mana saja mulai dari ponsel, tablet hingga komputer.

Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat mengelola toko, penjualan, pembelian hingga kepegawaian. Aplikasir dapat digunakan dihandphone, laptop maupun komputer. Kamu gak usah takut lagi bakalan kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir.

Aplikasir juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan kamu untuk berjualan online. Mulai dari fitur untuk mengaktifkan qcode website toko online, dapat menambahkan link bio, cetak invoice dan lain sebagainya.

Aplikasir saat ini menggunakan sistem saldo. Jika saldo tidak ada atau Rp 0 maka tidak dapat di lakukan transaksi. Bentuk barang ini dapat berupa saldo pulsa, PLN, paket data dan lain sebagainya yang berupa saldo.

Mengenal 4 Fitur Youtube Short untuk Konten – Aplikasir merupakan aplikasi yang ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyempanan lagi. Salain itu Aplikasir juga dapat digunakan dalam mode offline. Namun, penggunaan mode offline hanya dapat digunakan dihandphone.

Sebaiknya kamu hanya menggunakan mode offline hanya dalam keadaan darurat saja. Jumlah maksimal data penjualan, pemasukan lain, dan pengeluaran dalam mode offline maksimal 50. Mode offline ini hanya dapat digunakan pada handphone.

Jangan khawatir lagi untuk kehabisan ruang penyimpanan pada saat menggunakan Aplikasir. Sebab Aplikasir merupakan Aplikasi yang ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasir tidak sedekar aplikasi kasir pintar. Namun Aplikasir juga dapat membantu owner  untuk mengawasi cabang toko, selain itu Anda juga tidak perlu merekap transaksi yang ada. Sebab dengan menggunakan Aplikasir sudah secara otomatis merekap semua data transaksi.

Aplkasir adalah solusi tepat untuk bisnis Anda. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Toko Online. Nikmati beragam fitur menarik yang terdapat dalam Aplikasir. Jadi tunggu apa yuuk dwonload Aplikasir sekarang juga dan nikmati 30 hari pemakaian secara gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: halo@aplikasir.com
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like

Cara mudah menentukan aplikasi kasir untuk bisinis anda

Kemajuan teknologi memang telah membantu banyak pekerjaan manusia, mulai dari pemesanan transportasi online, berbelanja barang tanpa harus pergi ke toko secara langsung, atau yang paling baru, teknologi aplikasi kasir berbasis…
Kepoin 4 Strategi Pemasaran Produk Terbaik

Kepoin 4 Strategi Pemasaran Produk Terbaik

Strategi pemasaran produk merupakan stratagi untuk menjual layanan atau produk dengan menggunakan strategi tertentu. Dengan melakukan strategi ini di harapkan produk atau layanan dapat laku keras di pasaran. Kepoin 4…
Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop

Anak muda zaman sekarang pasti sudah tahu dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi video singkat. Keunggulan Bisnis di Tiktok Shop – Namun apakah kamu tahu bahwa pada saat ini…